Neni Hasnunidah
Neni Hasnunidah
Lecture at Faculty of Teacher Training and Education, Lampung University, Indonesia
No verified email - Homepage
TitleCited byYear
Argument-driven inquiry with scaffolding as the development strategies of argumentation and critical thinking skills of students in Lampung, Indonesia
N Hasnunidah, H Susilo, MH Irawati, H Sutomo
American Journal of Educational Research 3 (9), 1185-1192, 2015
242015
Pengaruh Argument Driven-Inquiry dengan Scaffolding terhadap Keterampilan Argumentasi, Keterampilan Berpikir Kritis, dan Pemahaman Konsep Biologi Dasar Mahasiswa Jurusan …
N Hasnunidah
Disertasi, tidak Diterbitkan. Malang: Universitas Negeri Malang, 2016
192016
Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP Pada Pembelajaran Ekosistem Berbasis Konstruktivisme Menggunakan Media Maket
N Hasnunidah
Jurnal Pendidikan MIPA (Old) 13 (1), 2012
192012
Botani Tumbuhan Rendah
N Hasnunidah
Graha Ilmu, 2007
112007
Metodologi Penelitian Pendidikan
N Hasnunidah
Yogyakarta: Media Akademi, 2017
92017
Pengaruh Argument-Driven Inquiry dengan Scaffolding dan Kemampuan Akademik terhadap Keterampilan Argumentasi, Keterampilan Berpikir Kritis, dan Pemahaman Konsep Biologi Dasar …
N Hasnunidah
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2016
92016
Pengaruh pembelajaran berbasis Masalah Open-Ended terhadap Peningkatan Kemampuan pemecahan Masalah oleh Siswa
T Suwandi, N Hasnunidah, RR Marpaung
Jurnal Pendidikan Progresif 6 (2), 163-173, 2016
92016
Fisiologi Tumbuhan
N Hasnunidah, T Suwandi
Universitas Lampung. Bandar Lampung, 2011
92011
Pembelajaran biologi dengan strategi argument-driven inquiry dan keterampilan argumentasi peserta didik
N Hasnunidah
Jurnal Pendidikan Biologi Universitas Negeri Malang 5 (1), 1-29, 2013
72013
Profil perspektif sosiokultural mahasiswa dalam berargumentasi pada mata kuliah biologi dasar
N Hasnunidah, H Susilo
Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and …, 2014
62014
Pengembangan buku penuntun praktikum struktur dan fungsi tumbuhan dengan model argument-driven inquiry (ADI)
ZM Putri, N Hasnunidah, B Yolida
Jurnal Boiterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 6 (3), 1-9, 2018
32018
Implementasi Model Pembelajaran Berbasis Portofolio untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar Biologi
N Hasnunidah
Bandar Lampung: FKIP Universitas Lampung. Forum Kependidikan 27 (1), 26-32, 2005
32005
Pengaruh Argument Driven Inquiry Terhadap Keterampilan Argumentasi Siswa pada Materi Sistem Pernapasan
DJ Putra, N Hasnunidah, T Jalmo
Jurnal Bioterdidik 7 (1), 1-10, 2019
22019
Pengembangan Buku Penuntun Praktikum Sistem Organisasi Kehidupan dengan Model Argument-Driven Inquiry (ADI)
WD Lestari, N Hasnunidah, RRT Marpaung
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspesi Ilmiah 6 (3), 1-10, 2018
22018
Struktur dan Perkembangan Tumbuhan
N Hasnunidah
Graha Ilmu, 2018
22018
Pengaruh Model Pembelajaran Argument-Driven Inquiry (ADI) terhadap Keterampilan Argumentasi Siswa Berkemampuan Akademik Berbeda
CA Safira, N Hasnunidah, D Sikumbang
Assimilation: Indonesian Journal of Biology Education 1 (2), 46-51, 2018
22018
Pengaruh Argument Driven Inquiry Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis pada Materi Sistem Pencernaan
D Permata, N Hasnunidah, A Surbakti
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ilmiah Ekpresi 7 (3), 2019
12019
PENGARUH PENERAPAN MODEL ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) PADA PEMBELAJARAN IPA TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI SISWA SMP BERDASARKAN KEMAMPUAN AKADEMIK
IK Zahara
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2018
12018
Pengembangan Buku Penuntun Praktikum Energi dalam Sistem Kehidupan dengan Model Argument Driven Inquiry (ADI)
T Tirtasari, N Hasnunidah, RR Marpaung
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 6 (1), 2018
12018
Improved the Discourse Pattern in Students Argumentation Through the Use Of Scaffolding on Strategy Argument-Driven Inquiry
N Hasnunidah, H Susilo, MH Irawati, H Sutomo
Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and …, 2015
12015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20