Ikuti
Ari Arisman
Ari Arisman
Universitas Perjuangan Tasikmalaya
Email yang diverifikasi di unper.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Leveraging brand equity by applying brand communication and forming city branding based on unique selling proposition (a case of crafts city)
HA Tarman, SM Soleh, A Ari, TA Rahmat
International Journal of Business and Administrative Studies 5 (2), 74, 2019
122019
Pengaruh Cita Rasa Dan Layout Terhadap Kepuasan Konsumen Di Letter Coffee
T Amin, A Arisman, SP Lestari
JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi 1 (4), 471-474, 2022
32022
Pengaruh Inovasi Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada Konsumen UMKM Habib Collection Kabupaten Tasikmalaya
LN Fauzi, A Arisman, DM Pauzy
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3692-3697, 2022
32022
The Effect of Product Innovation and Product Quality on Competitive Advantage
RD Fauziah, A Arisman, DM Pauzy
Jurnal Fokus Manajemen 2 (1), 99–104-99–104, 2022
32022
Pengaruh Kualitas Produk dan Tata Letak Produksi terhadap Produktivitas: Studi Kasus pada Produksi Asin Jambal Roti di Pangandaran
R Julianti, SP Lestari, A Arisman
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (11), 4026-4029, 2022
22022
Pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian di masa pandemi covid-19: Survei Pada Konsumen Baju Koko Purnama Kawalu Kota Tasikmalaya
R Prambudi, C Rakhmat, A Arisman
JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi 1 (4), 465-470, 2022
22022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN: Survey Pada Konsumen PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Cabang Indihiang
AM Fachreza, A Arisman, B Barlian
JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi 1 (4), 449-454, 2022
22022
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien UPTD Puskesmas Cipedes Tasikmalaya: Survei pada Pasien UPTD Puskesmas Cipedes Kota Tasikmalaya
DN Wiardi, A Arisman, DM Pauzy
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3623-3627, 2022
22022
Packaging And Promotion Effect On Purchase Decision (Survey of Maykroni consumers in Tasikmalaya City)
FN Awalin, A Arisman, SP Lestari
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 853–860-853–860, 2022
22022
The ANALISIS PERILAKU ONLINE IMPULSE BUYING DITINJAU DARI FLASH SALE DAN LOCUS OF CONTROL PADA MAHASISWA UNPER KONSUMEN SHOPEE: Impulse Buying, Flash Sale, Locus of Control
E Nurchoiriah, RT Yusnita, A Arisman
OIKOS: Jurnal Kajian Pendidikan Ekonomi dan Ilmu Ekonomi 6 (2), 159-167, 2022
22022
Perbandingan: Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Pariwisata Pra Dan Masa Pandemi Covid-19 di Objek Wisata Pantai Pangandaran
A Sutrisna, A Arisman
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 21 (3), 1213-1217, 2021
22021
The role of status consciousness in determining the millennial generation shopping style
A Arisman, D Risana
Digital Economy for Customer Benefit and Business Fairness, 26-31, 2020
22020
Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan Waroeng Kopi Lawas Tasikmalaya (Survei pada Pelanggan Waroeng Kopi Lawas Tasikmalaya 2019)
HC Rakhmat, HA Arisman
Jurnal Hexagro 3 (1), 2019
22019
Pengaruh Kecerdasan Intelektual terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran
A Sutrisna, A Arisman
Jurnal Ekonomi Perjuangan 1 (1), 1-13, 2019
22019
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Showroom Mobil Surya Medal Group di Kabupaten Tasikmalaya
MDR Hermawan, A Arisman, DM Pauzy
EKOMA: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi 3 (4), 72-78, 2024
12024
Pengaruh Fasilitas Dan Promosi Terhadap Minat Berkunjung: Survei Pada Pengunjung Kolam Renang ASB Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya
AR Senjaya, A Arisman, DM Pauzy
Journal of Islamic Economics and Finance 1 (4), 19-34, 2023
12023
Inertia Of Tourists: A Systematic Review
A Arisman, R Hurriyati, C Furqon
Russian Law Journal 11 (5S), 512-528, 2023
12023
Understanding tourist inertia based on destination service quality: role of perceived value and perceived risk
A Arisman, RHA Syifa, AR Taufiq
Russian Law Journal 11 (5S), 488-502, 2023
12023
Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett whitening: Survei Online pada Konsumen Akun Instagram@ Scarlet_whitening
AR Pebrianti, A Arisman, SP Lestari
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4291-4294, 2022
12022
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Rental Alat Outdoor Astrajingga
AM Fauzi, A Arisman, SP Lestari
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4215-4219, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20