EDSENCE : Jurnal Pendidikan Multimedia
EDSENCE : Jurnal Pendidikan Multimedia
Program Studi Pendidikan Multimedia, Universitas Pendidikan Indonesia
Verified email at upi.edu - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Rancang Bangun Aplikasi Pendeteksi Jenis Golongan Darah Berdasarkan Konsep Kepercayaan Rakyat Jepang (Minkan Shinkō)
FC Permana, AC Padmasari, S Sylviani
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 1 (1), 25-33, 2019
42019
Claymotion Sajian Inovatif Animasi Multimedia Sebagai Literasi Digital dalam Pendidikan Karakter Anak
N Hidayah, MP Sari
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 1 (2), 89-98, 2019
2*2019
Pembelajaran Matematika Tingkat Sekolah Dasar Menggunakan Aplikasi Geogebra sebagai Alat Bantu Siswa dalam Memahami Materi Geometri
S Sylviani, FC Permana
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 1 (1), 1-8, 2019
22019
Penggunaan Maple dalam Upaya Peningkatan Minat Siswa SMA dalam Pembelajaran Materi Integral
S Sylviani, FC Permana, D Rinjani
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 1 (2), 61-70, 2019
1*2019
Rancang Bangun Video Cerita Rakyat Nusantara “Lok Sinaga”
MP Sari, D Rinjani, N Hidayah
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 1 (2), 79-88, 2019
1*2019
PENERAPAN MODEL DECISION TREE UNTUK RANCANGAN GAME MULTIPLAYER BERBASIS JARINGAN (UKA-UKA TRESURE HUNTER)
AC Padmasari, AK Nurindiyani, I Anggraeni
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 1 (1), 19-24, 2019
12019
Perancangan Video Edukasi Animasi 2 Dimensi Berbasis Motion Graphic Mengenai Bahaya Zat Adiktif untuk Remaja
IP Sari
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 1 (1), 43-52, 2019
1*2019
Mengkaji Film The Curious Case of Benjamin Button dengan Semiotika
D Rinjani
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 1 (1), 35-42, 2019
12019
Keberadaan Video Coronavirus di Channel Youtube
R Rachmaniar
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 2 (1), 11-18, 2020
2020
Implementasi Algoritma Decision Tree Boardgame Dwipantara sebagai Media Pembelajaran Sejarah Kerajaan untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa SD
NK Augustianingrum, AC Padmasari
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 2 (1), 57-64, 2020
2020
Implementasi Metode Pendekatan Design Thinking dalam Pembuatan Aplikasi Happy Class di Kampus UPI Cibiru
IP Sari, AH Kartina, AM Pratiwi, F Oktariana, MF Nasrulloh, SA Zain
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 2 (1), 45-55, 2020
2020
Analisis Semiotika pada Billboard Campaign A Mild ‘Nanti Lo Juga Paham’
MP Sari, RL Nisa, L Aprilliani
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 2 (1), 19-28, 2020
2020
PHET Simulation sebagai Alat Bantu Siswa Sekolah Dasar dalam Proses Belajar Mengajar Mata Pelajaran Matematika
S Sylviani, FC Permana, RG Utomo
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 2 (1), 1-10, 2020
2020
Rancang Bangun Game Tradisional “Tambah Satu” berbasis Platform Android
AGI Hutabarat, AC Padmasari
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 2 (1), 29-44, 2020
2020
Penerapan Konsep Finite State Automata (FSA) pada Aplikasi Simulasi Vending Machine Yoghurt Walagri
R Suharsih, F Atqiya
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 1 (2), 71-78, 2019
2019
Segmentasi Citra Digital Objek Hasil Pengamatan In Situ Localization Gen gfp pada Tanaman Transforman
F Atqiya, N Ihsani, MR Sholahuddin, FM Dwivany, S Suhandono
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 1 (2), 53-60, 2019
2019
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android Untuk Pembelajaran Terbuka dan Jarak Jauh di Universitas Pendidikan Indonesia
FH Firmansyah, IP Sari, M Musyarofah
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 1 (2), 99-108, 2019
2019
Pengembangan Ketersediaan Informasi Akademik Sekolah Menengah Atas DKI Jakarta Berbasis Web
R Prasetya, HS Setiawan
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 1 (1), 9-17, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–18