Ikuti
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE)
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE)
Program Studi Pendidikan Multimedia, Universitas Pendidikan Indonesia
Email yang diverifikasi di upi.edu - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi Metode Pendekatan Design Thinking dalam Pembuatan Aplikasi Happy Class di Kampus UPI Cibiru
IP Sari, AH Kartina, AM Pratiwi, F Oktariana, MF Nasrulloh, SA Zain
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (1), 45-55, 2020
732020
Penerapan Konsep Finite State Automata (FSA) pada Aplikasi Simulasi Vending Machine Yoghurt Walagri
R Suharsih, F Atqiya
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (2), 71-78, 2019
172019
Pembelajaran Matematika Tingkat Sekolah Dasar Menggunakan Aplikasi Geogebra sebagai Alat Bantu Siswa dalam Memahami Materi Geometri
S Sylviani, FC Permana
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (1), 1-8, 2019
152019
PHET Simulation sebagai Alat Bantu Siswa Sekolah Dasar dalam Proses Belajar Mengajar Mata Pelajaran Matematika
S Sylviani, FC Permana, RG Utomo
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (1), 1-10, 2020
142020
Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif untuk Mata Pelajaran Matematika untuk Kelas 5 Sekolah Dasar
FH Firmansyah, SNF Aldriani, ER Dewi
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (2), 101-110, 2020
122020
Perancangan Video Edukasi Animasi 2 Dimensi Berbasis Motion Graphic Mengenai Bahaya Zat Adiktif untuk Remaja
IP Sari
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (1), 43-52, 2019
82019
Penerimaan Pembelajar terhadap Penggunaan Scrimba sebagai Multimedia Pembelajaran Interaktif
SR Wulan, SD Setiarini
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 3 (1), 1-8, 2021
62021
Rancang Bangun Aplikasi Pendeteksi Jenis Golongan Darah Berdasarkan Konsep Kepercayaan Rakyat Jepang (Minkan Shinkō)
FC Permana, AC Padmasari, S Sylviani
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (1), 25-33, 2019
62019
Pengenalan Kebudayaan Indonesia melalui Fotografi pada Akun Instagram “KWODOKIJO”
MP Sari, AR Hidayatulloh
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (2), 111-120, 2020
52020
Dragonbox Algebra 5+ sebagai Media Pembelajaran Aljabar untuk Siswa Sekolah Dasar
S Sylviani, FC Permana
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (2), 75-82, 2020
52020
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android Untuk Pembelajaran Terbuka dan Jarak Jauh di Universitas Pendidikan Indonesia
FH Firmansyah, IP Sari, M Musyarofah
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (2), 99-108, 2019
52019
Pengembangan Bahan Ajar Model Pembelajaran Blended Learning Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMA
DM Gusmawan, N Priatna
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (2), 93-100, 2020
42020
Claymotion Sajian Inovatif Animasi Multimedia Sebagai Literasi Digital dalam Pendidikan Karakter Anak
N Hidayah, MP Sari
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (2), 89-98, 2019
42019
Penggunaan Maple dalam Upaya Peningkatan Minat Siswa SMA dalam Pembelajaran Materi Integral
S Sylviani, FC Permana, D Rinjani
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (2), 61-70, 2019
42019
Mengkaji Film The Curious Case of Benjamin Button dengan Semiotika
D Rinjani
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (1), 35-42, 2019
42019
Perancangan Game Berbasis Multimedia Development Life Cycle (MDLC) Tentang Tokoh Pahlawan Indonesia Masa Kini untuk Generasi Z
PR Shalih, Irfansyah
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (2), 83-92, 2020
32020
Framework untuk Mendesain Sistem Massive Open Online Courses (MOOCs) untuk Universitas di Indonesia
RG Utomo, Y Rosmansyah
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (2), 65-74, 2020
32020
Implementasi Algoritma Decision Tree Boardgame Dwipantara sebagai Media Pembelajaran Sejarah Kerajaan untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa SD
NK Augustianingrum, AC Padmasari
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (1), 57-64, 2020
2*2020
Rancang Bangun Game Tradisional “Tambah Satu” berbasis Platform Android
AGI Hutabarat, AC Padmasari
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (1), 29-44, 2020
22020
Rancang Bangun Video Cerita Rakyat Nusantara “Lok Sinaga”
MP Sari, D Rinjani, N Hidayah
Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (2), 79-88, 2019
2*2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20