Implementasi Metode Pendekatan Design Thinking dalam Pembuatan Aplikasi Happy Class di Kampus UPI Cibiru IP Sari, AH Kartina, AM Pratiwi, F Oktariana, MF Nasrulloh, SA Zain Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (1), 45-55, 2020 | 221 | 2020 |
Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif untuk Mata Pelajaran Matematika untuk Kelas 5 Sekolah Dasar FH Firmansyah, SNF Aldriani, ER Dewi Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (2), 101-110, 2020 | 35 | 2020 |
PHET Simulation sebagai Alat Bantu Siswa Sekolah Dasar dalam Proses Belajar Mengajar Mata Pelajaran Matematika S Sylviani, FC Permana, RG Utomo Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (1), 1-10, 2020 | 24 | 2020 |
Pembelajaran Matematika Tingkat Sekolah Dasar Menggunakan Aplikasi Geogebra sebagai Alat Bantu Siswa dalam Memahami Materi Geometri S Sylviani, FC Permana Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (1), 1-8, 2019 | 22 | 2019 |
Penerapan Konsep Finite State Automata (FSA) pada Aplikasi Simulasi Vending Machine Yoghurt Walagri R Suharsih, F Atqiya Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (2), 71-78, 2019 | 21 | 2019 |
Perancangan Video Edukasi Animasi 2 Dimensi Berbasis Motion Graphic Mengenai Bahaya Zat Adiktif untuk Remaja IP Sari Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (1), 43-52, 2019 | 15 | 2019 |
Perancangan Game Berbasis Multimedia Development Life Cycle (MDLC) Tentang Tokoh Pahlawan Indonesia Masa Kini untuk Generasi Z PR Shalih, Irfansyah Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (2), 83-92, 2020 | 11 | 2020 |
Pengembangan Bahan Ajar Model Pembelajaran Blended Learning Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMA DM Gusmawan, N Priatna Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (2), 93-100, 2020 | 10 | 2020 |
Analisis Semiotika pada Billboard Campaign A Mild ‘Nanti Lo Juga Paham’ MP Sari, RL Nisa, L Aprilliani Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (1), 19-28, 2020 | 9 | 2020 |
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android Untuk Pembelajaran Terbuka dan Jarak Jauh di Universitas Pendidikan Indonesia FH Firmansyah, IP Sari, M Musyarofah Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (2), 99-108, 2019 | 9 | 2019 |
Pengenalan Kebudayaan Indonesia melalui Fotografi pada Akun Instagram “KWODOKIJO” MP Sari, AR Hidayatulloh Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (2), 111-120, 2020 | 8 | 2020 |
Mengkaji Film The Curious Case of Benjamin Button dengan Semiotika D Rinjani Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (1), 35-42, 2019 | 8 | 2019 |
Penerimaan Pembelajar terhadap Penggunaan Scrimba sebagai Multimedia Pembelajaran Interaktif SR Wulan, SD Setiarini Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 3 (1), 1-8, 2021 | 7 | 2021 |
Dragonbox Algebra 5+ sebagai Media Pembelajaran Aljabar untuk Siswa Sekolah Dasar S Sylviani, FC Permana Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (2), 75-82, 2020 | 7 | 2020 |
PENERAPAN MODEL DECISION TREE UNTUK RANCANGAN GAME MULTIPLAYER BERBASIS JARINGAN (UKA-UKA TRESURE HUNTER) AC Padmasari, AK Nurindiyani, I Anggraeni Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (1), 19-24, 2019 | 7 | 2019 |
Framework untuk Mendesain Sistem Massive Open Online Courses (MOOCs) untuk Universitas di Indonesia RG Utomo, Y Rosmansyah Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (2), 65-74, 2020 | 6 | 2020 |
Rancang Bangun Game Tradisional “Tambah Satu” berbasis Platform Android AGI Hutabarat, AC Padmasari Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 2 (1), 29-44, 2020 | 6 | 2020 |
Rancang Bangun Aplikasi Pendeteksi Jenis Golongan Darah Berdasarkan Konsep Kepercayaan Rakyat Jepang (Minkan Shinkō) FC Permana, AC Padmasari, S Sylviani Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (1), 25-33, 2019 | 6 | 2019 |
Claymotion Sajian Inovatif Animasi Multimedia Sebagai Literasi Digital dalam Pendidikan Karakter Anak N Hidayah, MP Sari Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (2), 89-98, 2019 | 5 | 2019 |
Penggunaan Maple dalam Upaya Peningkatan Minat Siswa SMA dalam Pembelajaran Materi Integral S Sylviani, FC Permana, D Rinjani Jurnal Pendidikan Multimedia (EDSENCE) 1 (2), 61-70, 2019 | 4 | 2019 |