Ikuti
Mira Rahmawati
Mira Rahmawati
Universitas Siliwangi
Email yang diverifikasi di unsil.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Continuance intention of baby boomer and X generation as new users of digital payment during COVID-19 pandemic using UTAUT2
AD Santosa, N Taufik, FHE Prabowo, M Rahmawati
Journal of Financial Services Marketing 26 (4), 259-273, 2021
1002021
Optimalisasi Kawasan Rumah Pangan Lestari Dengan Budikdamber Untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan Masyarakat Di Masa Pandemic Covid-19 di Desa Sukamahi Kecamatan Sukaratu …
N Masyitoh, DS Sudaryanti, AH Munawar, M Rahmawati
KOMMAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (3), 111-122, 2020
102020
Pengaruh Struktur Modal Terhadap Profitabilitas Pada PT Mustika Ratu TBK
M Rahmawati, DS Sudaryanti
BanKu: Jurnal Perbankan dan Keuangan 1 (1), 9-16, 2020
42020
Diversifikasi Olahan Produk Pisang sebagai Potensi Desa Putrapinggan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran
N Masitoh, Y Yuniasih, M Rahmawati, W Marino
Indonesian Journal of Community Services 1 (2), 94-97, 2022
22022
Factors influencing consumer attitudes towards web series content marketing
AD Santosa, Y Alversia, M Rahmawati
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 4 (Spesial Issue 5), 2193-2203, 2022
12022
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK UMUM KONVENSIONAL SEBELUM DAN SESUDAH BEROPERASINYA PERUSAHAAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI
DS Sudaryanti, M Rahmawati, Y Yuniasih
Jurnal Ekonomi Manajemen 8 (1), 61-70, 2022
2022
Industri Perbankan Syariah: Potret Pra dan Pasca Pandemi COVID-19
AA Sani, Y Yuniasih, M Rahmawati, DA Rahmani
Prosiding SEMINAR NASIONAL & CALL FOR PAPER Fakultas Ekonomi 1, 34-43, 2022
2022
MENENTUKAN ESENSI EKUITAS MEREK PRODUK KOPI SIAP SAJI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI D-3 PERBANKAN DAN KEUANGAN UNIVERSITAS SILIWANGI
M Rahmawati
Jurnal Ekonomi Manajemen 5 (1), 9-16, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8