Follow
ArtComm : Jurnal Komunikasi dan Desain
ArtComm : Jurnal Komunikasi dan Desain
Universitas Informatika dan Bisinis Indonesia
Verified email at unibi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Kekuatan Media Baru Youtube Dalam Membentuk Budaya Populer
W Detya, VP Tiarani
ARTCOMM 2 (02), 25-30, 2019
212019
Pelecehan seksual di ruang publik
Q Rabathy, E Komala
ArtComm–Jurnal Komunikasi dan Desain 1 (2), 56-65, 2021
162021
Kreativitas dalam Pemikiran Csikszentmihalyi
A Aditya
ARTCOMM 1 (01), 54-60, 2018
52018
Representasi Gender dalam Berita Kriminal di Tribun. com
CA Fitrananda
ArtComm–Jurnal Komunikasi dan Desain 1 (02), 44-55, 2021
42021
STUDI INTERAKSI SIMBOLIK DALAM MENELAAH MAKNA SIMBOL LEUIT LUMBUNG PADI) PADA MASYARAKAT ADAT CIPTAGELAR
S Nugraha
ARTCOMM 3 (02), 128-136, 2020
22020
Tipe kepemimpinan transformasional pada PT. Permata Sinergi Madani
W Rachmawati, F Witri
ARTCOMM 3 (02), 137-145, 2020
22020
Format Kampanye Konstruktif Debat Terbuka Pada Pilkada Jawa Barat 2018
H Hanafi
ARTCOMM 1 (2), 1-8, 2018
22018
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSONAL SELLING PADA PKT–KEBUN RAYA BOGOR
W Detya
ARTCOMM 1 (01), 16-33, 2018
22018
The role of @Txtdaripemerintah Twitter account as a public space for the community in the perspective of communication on social media
S Hartini Putri, OM Leoni
ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain 4 (01), 37-47, 2021
12021
NALISIS FRAMING PADA KOMPAS. COM DAN REPUBLIKA ONLINE MENGENAI PEMBAKARAN BENDERA BERKALIMAT TAUHID
S Nugraha, R Duw
ArtComm–Jurnal Komunikasi dan Desain 3 (1), 61-75, 2020
12020
Analisis Daya Tarik Iklan Gopay Pada Media Youtube Versi “Pevita Ditembak, Jota Bertindak”
HP Shinta, DR Resa
ARTCOMM 3 (02), 198-206, 2020
12020
Perancangan Ulang Permainan Sonlah untuk Anak Usia 6 Sampai 12 Tahun Di Kota Bandung
S Diwan, DS Ahmad
ARTCOMM 2 (01), 89-109, 2019
12019
Pengaplikasian Teori Pers Pancasila Dalam Televisi Nasional Berita Di Indonesia
W Rachmawati, NW Tazsa
ArtComm–Jurnal Komunikasi dan Desain 2 (01), 55-70, 2019
12019
Analisis Ilustrasi Dan Narasi Pada Buku Cerita Bergambar Paus Dan Nabi Yunus
KP Citra
ArtComm–Jurnal Komunikasi dan Desain 2 (01), 22-36, 2019
12019
Perancangan Media Promosi Street Photography Di Kota Bandung Studi Kasus Pada Komunitas Bandoeng Photostreet Shooter Di Kota Bandung
P Sophia, CS Febrika
ArtComm–Jurnal Komunikasi dan Desain 2 (01), 71-88, 2019
12019
Membangun Opini Publik Terhadap Partai Politik (Studi Kasus Pilkada Jabar 2018)
H Hanafi
ArtComm–Jurnal Komunikasi dan Desain 2 (1), 15-21, 2019
12019
Penerapan Model Literasi Media Sosial Instagram Pada Petugas Pengolah Data Dan Sistem Informasi (PEDASI) Kecamatan Cinambo (Studi Deskriptif Penerapan Model Literasi Media …
W Rachmawati, HP Shinta, S Indah
ARTCOMM 2 (02), 54-68, 2019
12019
Perubahan Struktur Sosial Akibat Perkembangan Teknologi Komunikasi
W Detya, W Wawan
ARTCOMM 1 (02), 08-19, 2018
12018
Perancangan Aplikasi Braga Heritage Sebagai Media Promosi Bangunan Bersejarah Di Jalan Braga Kota Bandung
KP Citra, M Aldi
ARTCOMM 1 (02), 79-82, 2018
12018
Pencarian Informasi Mengenai Publikasi Artikel di Jurnal Ilmiah
R Faisal, N Risa
ARTCOMM 1 (02), 34-43, 2018
12018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20