Meningkatkan Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini Melalui Metode Bercerita F Fauziah, T Rahman Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 2 (02), 108-114, 2021 | 36 | 2021 |
Metode pendidikan karakter anak usia dini (studi komparasi pemikiran Zakiah Daradjat dan Thomas Lickona) A Rahma Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 1 (01), 110-123, 2019 | 18 | 2019 |
Studi pengembangan kognitif dan nilai agama dalam program taḥfiẓul al-qur’ān W Purwasih, U Usman Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 1 (01), 1-25, 2019 | 15 | 2019 |
Pendidikan Multikultural Sebagai Upaya Penguatan Nilai Karakter Toleransi Pada Anak Usia Dini di Perumahan PNS Kota Metro N Tisnawati Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 1 (01), 37-52, 2019 | 12 | 2019 |
Pengembangan Media Taloka (Tali Lompat Angka) Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Angka Pada Anak Usia Dini I Hariyani Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 2 (01), 49-59, 2020 | 8 | 2020 |
Upaya Guru Dalam Meningkatkan Perkembangan Sosial Emosional Anak Attention Deficit Hiperactivity Disorder (Adhd) Di Paud Inklusi Yogyakarta H Khairi Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 1 (02), 50-65, 2020 | 6 | 2020 |
Gambaran Gambaran Karakter Tanggung Jawab Anak Saat Pandemi Covid-19 di TK Dharma Wanita Aceh Singkil L Fidiawati, F Fitriani Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 2 (02), 89-97, 2021 | 5 | 2021 |
Pengembangan Kreativitas Anak Melalui Kegiatan Membentuk Tanah Liat Di Taman Kanak-Kanak S Desi, I Jaya Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 2 (02), 76-88, 2021 | 5 | 2021 |
BRAIN BASED LEARNING (PEMBELAJARAN BERBASIS OTAK) PADA ANAK USIA DINI nadia aisya Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 2 (01), 23-39, 2020 | 5 | 2020 |
Meningkatkan minat belajar dan sikap sains anak melalui metode eksperimen pada masa pandemi covid 19 E Roostin Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 2 (01), 1-13, 2020 | 5 | 2020 |
Harmonisasi Pola Asuh Keluarga Terhadap Kemampuan Sosial Emosional Anak Usia Dini L Marlisa Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 1 (01), 136-146, 2019 | 4 | 2019 |
Penilaian Aspek Pengetahuan Melalui Jenis Penilaian Tes Di Tk Al-Fadhillah Kabupaten Sleman Diy RF Dilla Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 1 (01), 94-109, 2019 | 4 | 2019 |
Strategi Pembelajaran Pada Anak Usia Dini Di Masa Pendemi Covid-19 L Indriani, D Khairiah, AW Manalu Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 3 (01), 38-47, 2021 | 3 | 2021 |
Meningkatkan kemampuan mengenal angka 1-10 dengan media gambar D Khairiah, EM Dalimunthe, IN Nasution Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 2 (01), 40-48, 2020 | 3 | 2020 |
Peran Media Corong Pada Pembelajaran Matematika MIN Ma’arif Bego N Lubis Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 1 (02), 35-45, 2020 | 3 | 2020 |
Analisis Hukum Kausalitas Terhadap Perilaku Anak Usia Dini W Purwasih Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 1 (02), 15-34, 2020 | 3 | 2020 |
Model Pendidikan Seks Pada Anak di TKIP Mutiara Baturetno Bantul Yogyakarta AN Firdausyi Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 1 (01), 149-164, 2019 | 2 | 2019 |
PROGRAM PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN EMOTIONAL QUOTIENT, INTELIGGENCI QUOTIENT DAN SPIRITUAL QUOTIENT N Badriyah, NK Ramadhani, S Tiara Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 4 (01), 8-17, 2022 | 1 | 2022 |
Peran Orang Tua Dalam Pendidikan Seks Anak Usia 5-8 Tahun (Studi Kasus Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu) ER Rhamadany, D Febrini, S Fitriana Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 3 (02), 95-102, 2022 | 1 | 2022 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak Melalui Kegiatan Meronce Dari Bahan Alam Biji Hanjeli E Roostin Jurnal Kajian Anak (J-Sanak) 3 (01), 12-26, 2021 | 1 | 2021 |