Internalisasi Pendidikan Karakter Melalui Pelaksanaan Dharmagita Pada Sekaa Teruna IK Sudarsana, GAPY Arwani Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 1 (1), 1-18, 2018 | 28 | 2018 |
Diskursus Sains dalam Kurikulum Pendidikan Agama Islam di Sekolah dan Madrasah Era Digital F Mansir Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 3 (2), 144-157, 2020 | 16 | 2020 |
Pelaksanaan Upacara Yadnya Sebagai Implementasi Peningkatan dan Pengamalan Nilai Ajaran Agama Hindu IK Wartayasa Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 1 (3), 186-199, 2018 | 10 | 2018 |
Optimalisasi Kecerdasan Spiritual Anak Melalui Yoga Asanas H Perbowosari Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 1 (2), 166-177, 2018 | 10 | 2018 |
Ajaran Agama Hindu Dalam Geguritan Candrabherawa Sebagai Penguatan Pendidikan Karakter IWA Gunada Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 3 (2), 102-119, 2020 | 8 | 2020 |
Teologi Pemujaan Dewa Gede Celak Kontong NMEK Dewi Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 3 (3), 371-383, 2020 | 7 | 2020 |
Akuntabilitas Kinerja dalam Bingkai Tauhid Sosial: Suatu Refleksi Teologi Al Ma’Un WO Rayyani, A Abbas Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 3 (2), 174-190, 2020 | 7 | 2020 |
The Urgency of Fiqh Education and Family Role in The Middle of Covid-19 Pandemic For Students In School and Madrasah F Mansir Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 4 (1), 1-10, 2021 | 6 | 2021 |
Ajaran Agama Hindu Dalam Geguritan Candrabherawa Sebagai Penguatan Pendidikan Karakter. Kamaya: Jurnal Ilmu Agama, 3 (2), 102–119 IWA Gunada | 6 | 2020 |
Symbolic representation of Śiwa Naṭarāja in the balinese dance creativity and its impact on health maintenance: a literature review NMRT Armayani, IM Intaran, IGA Andriani, IWA Wirawan Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 4 (1), 94-113, 2021 | 4 | 2021 |
Penerapan Metode Problem Based Learning dalam Menciptakan Suasana PAKEM untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti NMA Astiti Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 2 (1), 27-40, 2019 | 4 | 2019 |
Langkah-langkah Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Pada Siswa NKA Suatini Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 2 (1), 41-50, 2019 | 4 | 2019 |
Analisis karakter pada tokoh utama dalam Satua Ni Diah Tantri serta implikasinya terhadap perempuan Hindu masa kini NPE Juliantini, IK Sudarsana Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 1 (3), 249-259, 2018 | 4 | 2018 |
Makna Filosofis Upacara Tumpek Kandang Dan Keharmonisan Lingkungan Dalam Sistem Kosmos Di Desa Pakraman Sangkan Gunung Karangasem IGD Budiawan Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 1 (1), 19-35, 2018 | 4 | 2018 |
Pemanfaatan Lingkungan Sebagai Media Pembelajaran Pendidikan Jasmani Melalui Insersi Nilai-Nilai Tri Hita Karana GNA Yudaparmita, IKI Swadesi Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 4 (1), 25-38, 2021 | 3 | 2021 |
Haji Dalam Budaya Masyarakat Bugis Barru: Suatu Pergeseran Makna N Nasruddin Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 3 (2), 158-173, 2020 | 3 | 2020 |
Penanaman Sikap Inklusif Keberagamaan Hindu NMS Windati, IK Sudarsana Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 3 (1), 94-101, 2020 | 3 | 2020 |
Gurukula Bangli Sebagai Representasi Pendidikan Hindu Kuna NK Sastriani Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 1 (2), 121-133, 2018 | 3 | 2018 |
Manak Salah Dalam Tradisi Lokal Di Desa Pakraman Julah Kabupaten Buleleng IGAAC Dewi Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 1 (1), 49-68, 2018 | 3 | 2018 |
Strukturasi Ajaran Tattwa Dalam Teks Tattwa Jnana H Harsananda Kamaya: Jurnal Ilmu Agama 4 (2), 188-204, 2021 | 2 | 2021 |