Follow
Agus Danarto
Agus Danarto
Verified email at fsrd.untar.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Perancangan Ulang Identitas Visual Restoran Claypot Popo
JR Mulyadi, A Danarto, M Oktodia
Rupaka 1 (2), 2019
12019
Perancangan sistem signage kampus dengan studi Kasus Universitas Tarumanagara
A Danarto, YA Djalari, S Sumartono
Jurnal VISUAL 14 (1), 2018
12018
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT JUWANA MELALUI PERAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DAN TEKNOLOGI INFORMASI
Z Rusdi, A Danarto
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 3 (1), 411-418, 2012
12012
Analisa Prinsip Desain Antarmuka Aplikasi Seluler Kalender Menstruasi O
F Natashia, A Danarto, DA Haris
Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi 12 (1), 2024
2024
APLIKASI MURAL BERTEMA KOLABORASI BUDAYA UNTUK MENINGKATKAN APRESIASI TERHADAP KESENIAN JAKARTA
A Danarto, E Chandra, F Lianto
Jurnal Serina Abdimas 1 (2), 615-621, 2023
2023
Perancangan Ilustrasi Buku Kumpulan Cerita Pendek Rahasia Selma dengan Pendekatan Metafora
A Danarto, C Kurniawan, MN Setiawan
Jurnal Visual 18 (1), 2022
2022
Perancangan Buku Novel Fantasi Ilustrasi Untuk Pembaca Usia Pra-Remaja
J Marcellina, SM Prijatna, A Danarto, N Setiawan
Rupaka 4 (2), 2022
2022
Menuju Realitas Visual Kreatif: Desain Komunikasi Visual, Teknologi, dan Budaya di Indonesia
S Arief Adityawan, PB Siti Nurannisaa, A Danarto, M Ds
2021
Perancangan board game sebagai media pembelajaran untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 (DKV-2532)
A Berlia
Universitas Tarumanagara, 2021
2021
Perancangan Buku Ilustrasi untuk Mengedukasi Anak Makan Makanan Sehat
A Nicolas, A Danarto, MN Setiawan
Rupaka 4 (1), 2021
2021
Alat Permainan Edukatif Pengenalan Angka, Bentuk, Huruf dan Warna untuk Balita dalam Mengoptimalkan Perkembangan Motorik
J Hendratno, A Danarto, M Oktodia
Rupaka 1 (2), 2020
2020
Perancangan Buku Ilustrasi Puisi “Hujan Bulan Juni” Karya Sapardi Djoko Damono
S Marselina, A Danarto, I Harnoko
Rupaka 3 (1), 2020
2020
Perancangan Buku Interaktif (Augmented Reality, Lenticular Lens, Scanimation) Mengenai Topeng Nusantara-Bali
J Elian, A Danarto, M Oktodia
Rupaka 2 (1), 2019
2019
Alat Permainan Edukatif untuk Mengenalkan Angka, Bentuk, Huruf dan Warna, untuk Balita
J Hendratno, A Danarto, M Oktodia
Rupaka 2 (1), 2019
2019
Perancangan Buku Interaktif Permainan Tradisional Indonesia untuk Anak
C Chandra, A Danarto, M Oktodia
Rupaka 1 (2), 2019
2019
KAMPANYE KREATIF EDUKASI WARGA HADAPI PANDEMI COVID-19
A Danarto, T Mudjio, MN Setiawan
KAMPANYE KREATIF EDUKASI WARGA HADAPI PANDEMI COVID-19, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–16