Perancangan Ulang Identitas Visual Restoran Claypot Popo JR Mulyadi, A Danarto, M Oktodia Rupaka 1 (2), 2019 | 1 | 2019 |
Perancangan sistem signage kampus dengan studi Kasus Universitas Tarumanagara A Danarto, YA Djalari, S Sumartono Jurnal VISUAL 14 (1), 2018 | 1 | 2018 |
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT JUWANA MELALUI PERAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DAN TEKNOLOGI INFORMASI Z Rusdi, A Danarto Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 3 (1), 411-418, 2012 | 1 | 2012 |
Analisa Prinsip Desain Antarmuka Aplikasi Seluler Kalender Menstruasi O F Natashia, A Danarto, DA Haris Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi 12 (1), 2024 | | 2024 |
APLIKASI MURAL BERTEMA KOLABORASI BUDAYA UNTUK MENINGKATKAN APRESIASI TERHADAP KESENIAN JAKARTA A Danarto, E Chandra, F Lianto Jurnal Serina Abdimas 1 (2), 615-621, 2023 | | 2023 |
Perancangan Ilustrasi Buku Kumpulan Cerita Pendek Rahasia Selma dengan Pendekatan Metafora A Danarto, C Kurniawan, MN Setiawan Jurnal Visual 18 (1), 2022 | | 2022 |
Perancangan Buku Novel Fantasi Ilustrasi Untuk Pembaca Usia Pra-Remaja J Marcellina, SM Prijatna, A Danarto, N Setiawan Rupaka 4 (2), 2022 | | 2022 |
Menuju Realitas Visual Kreatif: Desain Komunikasi Visual, Teknologi, dan Budaya di Indonesia S Arief Adityawan, PB Siti Nurannisaa, A Danarto, M Ds | | 2021 |
Perancangan board game sebagai media pembelajaran untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 (DKV-2532) A Berlia Universitas Tarumanagara, 2021 | | 2021 |
Perancangan Buku Ilustrasi untuk Mengedukasi Anak Makan Makanan Sehat A Nicolas, A Danarto, MN Setiawan Rupaka 4 (1), 2021 | | 2021 |
Alat Permainan Edukatif Pengenalan Angka, Bentuk, Huruf dan Warna untuk Balita dalam Mengoptimalkan Perkembangan Motorik J Hendratno, A Danarto, M Oktodia Rupaka 1 (2), 2020 | | 2020 |
Perancangan Buku Ilustrasi Puisi “Hujan Bulan Juni” Karya Sapardi Djoko Damono S Marselina, A Danarto, I Harnoko Rupaka 3 (1), 2020 | | 2020 |
Perancangan Buku Interaktif (Augmented Reality, Lenticular Lens, Scanimation) Mengenai Topeng Nusantara-Bali J Elian, A Danarto, M Oktodia Rupaka 2 (1), 2019 | | 2019 |
Alat Permainan Edukatif untuk Mengenalkan Angka, Bentuk, Huruf dan Warna, untuk Balita J Hendratno, A Danarto, M Oktodia Rupaka 2 (1), 2019 | | 2019 |
Perancangan Buku Interaktif Permainan Tradisional Indonesia untuk Anak C Chandra, A Danarto, M Oktodia Rupaka 1 (2), 2019 | | 2019 |
KAMPANYE KREATIF EDUKASI WARGA HADAPI PANDEMI COVID-19 A Danarto, T Mudjio, MN Setiawan KAMPANYE KREATIF EDUKASI WARGA HADAPI PANDEMI COVID-19, 0 | | |