Ikuti
Geri Syahril Sidik
Geri Syahril Sidik
Universitas Perjuangan Tasikmalaya
Email yang diverifikasi di unper.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kesulitan belajar matematik siswa sekolah dasar pada operasi hitung bilangan bulat
GS Sidik, AA Wakih
Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 4 (1 …, 2019
582019
Penggunaan Media Audio Visual dalam Pembelajaran Menyimak Dongeng di Era Digital
RZ Nurani, F Nugraha, GS Sidik
EduHumaniora: Jurnal Pendidikan Dasar 10 (2), 78-84, 2018
522018
Analisis proses berpikir dalam pemahaman matematis siswa sekolah dasar dengan pemberian scaffolding
GS Sidik
JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar) 2 (2), 192-204, 2016
322016
Analisis kesulitan belajar matematika pada siswa usia 6-8 tahun
GS Sidik, A Maftuh, M Salimi
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 2179-2190, 2021
252021
Learning obstacle on addition and subtraction of primary school students: Analysis of algebraic thinking
GS Sidik, D Suryadi, T Turmudi
Education Research International 2021 (1), 5935179, 2021
192021
Pengaruh Pembelajaran Realistic Mathematics Education dan Direct Instruction Terhadap Kemampuan pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Siswa SD
WD Febriani, GS Sidik, RF Zahrah
Jurnal Tunas Bangsa 6 (2), 152-161, 2019
152019
Penggunaan Media Audio Visual Dalam Pembelajaran Menyimak Dongeng Di Era Digital. EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru, 10 (2), 78
RZ Nurani, F Nugraha, GS Sidik
152018
The Analisis Kecenderungan Gaya Belajar Siswa Sekolah Dasar
M Fendrik, DF Putri, PH Pebriana, GS Sidik, D Ramadhani
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 4 (3), 793-809, 2022
142022
the Effect of Realistic Mathematics Education (Rme) on the Understand Mathematical Concepts Skills of Elementary Students Using Hypothetical Learning Trajectory (Hlt)
WD Febriani, GS Sidik
PrimaryEdu: Journal of Primary Education 4 (1), 89-99, 2020
112020
Analisis Pengelolaan Evaluasi Pembelajaran Kurikulum 2013 Di Sekolah Dasar
WD Febriani, GS Sidik, RF Zahrah
Jurnal Tunas Bangsa 7 (1), 60-72, 2020
92020
Peran Guru dalam Menemukan dan Mengembangkan Potensi Kecerdasan Peserta Didik di Sekolah Dasar
A Asnawi, C Rakhmat, GS Sidik
Jurnal Educatio FKIP UNMA 9 (2), 1089-1099, 2023
62023
Learning obstacle of addition operation whole number in elementary schools
GS Sidik, D Suryadi
Journal of Physics: Conference Series 1842 (1), 012070, 2021
42021
Proses Berpikir pada Pemahaman Matematik Siswa Sekolah Dasar Terkait Materi Operasi Hitung Perkalian dan Pembagian Pecahan
GS Sidik, F Nugraha
Pedagogia: Jurnal Pendidikan 8 (1), 45-52, 2019
32019
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran FPB dan KPK Menggunakan Alat Peraga Dakon
A Prasetyo, Y Suryana, GS Sidik
Social, Humanities, and Educational Studies (SHES): Conference Series 2 (2 …, 2019
22019
Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Pada Operasi Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Cacah
A Septiani, GS Sidik, WD Febriani
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (2), 18229-18235, 2023
12023
Analisis Peran Guru Dalam Memfasilitasi Peserta Didik Pada Keikutsertaan OSN Bidang Matematika
DW Iskandar, RF Zahrah, GS Sidik
Bersatu: Jurnal Pendidikan Bhinneka Tunggal Ika 1 (5), 165-176, 2023
12023
Development of mathematics teaching materials using didactical design research: A study on enhancing pedagogical content knowledge in quadratic inequalities
GS Sidik, RF Zahrah, M Hariyani, F Fadhilaturrahmi
Journal of Education for Sustainable Innovation 1 (1), 39-48, 2023
12023
Meningkatkan Kemampuan membaca Pemahaman Cerita Dongeng Menggunakan Media Bergambar Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
RY Humaira, D Heriyadi, GS Sidik
Journal of Professional Elementary Education 1 (1), 17-24, 2022
12022
MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMAHAMI KONSEP PENJUMLAHAN BIANGAN CACAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA KONKRET MELALUI PENDEKATAN PMRI
T Tita, Y Suryana, GS Sidik
PIWURUK: Jurnal Sekolah Dasar 1 (1), 24-32, 2021
12021
Realistic Mathematics Education Toward Mathematical Communication Skills of Students using Hypothetical Learning Trajectory
WD Febriani, GS Sidik
International Conference on Elementary Education 2 (1), 1327-1336, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20