Kesulitan belajar matematik siswa sekolah dasar pada operasi hitung bilangan bulat GS Sidik, AA Wakih Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 4 (1 …, 2019 | 58 | 2019 |
Penggunaan Media Audio Visual dalam Pembelajaran Menyimak Dongeng di Era Digital RZ Nurani, F Nugraha, GS Sidik EduHumaniora: Jurnal Pendidikan Dasar 10 (2), 78-84, 2018 | 52 | 2018 |
Analisis proses berpikir dalam pemahaman matematis siswa sekolah dasar dengan pemberian scaffolding GS Sidik JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar) 2 (2), 192-204, 2016 | 32 | 2016 |
Analisis kesulitan belajar matematika pada siswa usia 6-8 tahun GS Sidik, A Maftuh, M Salimi Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 2179-2190, 2021 | 25 | 2021 |
Learning obstacle on addition and subtraction of primary school students: Analysis of algebraic thinking GS Sidik, D Suryadi, T Turmudi Education Research International 2021 (1), 5935179, 2021 | 19 | 2021 |
Pengaruh Pembelajaran Realistic Mathematics Education dan Direct Instruction Terhadap Kemampuan pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Siswa SD WD Febriani, GS Sidik, RF Zahrah Jurnal Tunas Bangsa 6 (2), 152-161, 2019 | 15 | 2019 |
Penggunaan Media Audio Visual Dalam Pembelajaran Menyimak Dongeng Di Era Digital. EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru, 10 (2), 78 RZ Nurani, F Nugraha, GS Sidik | 15 | 2018 |
The Analisis Kecenderungan Gaya Belajar Siswa Sekolah Dasar M Fendrik, DF Putri, PH Pebriana, GS Sidik, D Ramadhani Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 4 (3), 793-809, 2022 | 14 | 2022 |
the Effect of Realistic Mathematics Education (Rme) on the Understand Mathematical Concepts Skills of Elementary Students Using Hypothetical Learning Trajectory (Hlt) WD Febriani, GS Sidik PrimaryEdu: Journal of Primary Education 4 (1), 89-99, 2020 | 11 | 2020 |
Analisis Pengelolaan Evaluasi Pembelajaran Kurikulum 2013 Di Sekolah Dasar WD Febriani, GS Sidik, RF Zahrah Jurnal Tunas Bangsa 7 (1), 60-72, 2020 | 9 | 2020 |
Peran Guru dalam Menemukan dan Mengembangkan Potensi Kecerdasan Peserta Didik di Sekolah Dasar A Asnawi, C Rakhmat, GS Sidik Jurnal Educatio FKIP UNMA 9 (2), 1089-1099, 2023 | 6 | 2023 |
Learning obstacle of addition operation whole number in elementary schools GS Sidik, D Suryadi Journal of Physics: Conference Series 1842 (1), 012070, 2021 | 4 | 2021 |
Proses Berpikir pada Pemahaman Matematik Siswa Sekolah Dasar Terkait Materi Operasi Hitung Perkalian dan Pembagian Pecahan GS Sidik, F Nugraha Pedagogia: Jurnal Pendidikan 8 (1), 45-52, 2019 | 3 | 2019 |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran FPB dan KPK Menggunakan Alat Peraga Dakon A Prasetyo, Y Suryana, GS Sidik Social, Humanities, and Educational Studies (SHES): Conference Series 2 (2 …, 2019 | 2 | 2019 |
Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Pada Operasi Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Cacah A Septiani, GS Sidik, WD Febriani Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (2), 18229-18235, 2023 | 1 | 2023 |
Analisis Peran Guru Dalam Memfasilitasi Peserta Didik Pada Keikutsertaan OSN Bidang Matematika DW Iskandar, RF Zahrah, GS Sidik Bersatu: Jurnal Pendidikan Bhinneka Tunggal Ika 1 (5), 165-176, 2023 | 1 | 2023 |
Development of mathematics teaching materials using didactical design research: A study on enhancing pedagogical content knowledge in quadratic inequalities GS Sidik, RF Zahrah, M Hariyani, F Fadhilaturrahmi Journal of Education for Sustainable Innovation 1 (1), 39-48, 2023 | 1 | 2023 |
Meningkatkan Kemampuan membaca Pemahaman Cerita Dongeng Menggunakan Media Bergambar Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia RY Humaira, D Heriyadi, GS Sidik Journal of Professional Elementary Education 1 (1), 17-24, 2022 | 1 | 2022 |
MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMAHAMI KONSEP PENJUMLAHAN BIANGAN CACAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA KONKRET MELALUI PENDEKATAN PMRI T Tita, Y Suryana, GS Sidik PIWURUK: Jurnal Sekolah Dasar 1 (1), 24-32, 2021 | 1 | 2021 |
Realistic Mathematics Education Toward Mathematical Communication Skills of Students using Hypothetical Learning Trajectory WD Febriani, GS Sidik International Conference on Elementary Education 2 (1), 1327-1336, 2020 | 1 | 2020 |