Ikuti
Geri Syahril Sidik
Geri Syahril Sidik
Universitas Perjuangan Tasikmalaya
Email yang diverifikasi di unper.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penggunaan Media Audio Visual dalam Pembelajaran Menyimak Dongeng di Era Digital
RZ Nurani, F Nugraha, GS Sidik
EduHumaniora: Jurnal Pendidikan Dasar 10 (2), 78-84, 2018
302018
Analisis proses berpikir dalam pemahaman matematis siswa sekolah dasar dengan pemberian scaffolding
GS Sidik
JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar) 2 (2), 192-204, 2016
282016
Kesulitan belajar matematik siswa sekolah dasar pada operasi hitung bilangan bulat
GS Sidik, AA Wakih
Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 4 (1 …, 2019
272019
Analisis Kesulitan belajar matematika pada siswa usia 6-8 tahun
GS Sidik, A Maftuh, M Salimi
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 2179-2190, 2021
72021
Analisis Pengelolaan Evaluasi Pembelajaran Kurikulum 2013 Di Sekolah Dasar
WD Febriani, GS Sidik, RF Zahrah
Jurnal Tunas Bangsa 7 (1), 60-72, 2020
52020
Pengaruh Pembelajaran Realistic Mathematics Education dan Direct Instruction Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematis Siswa Sd
WD Febriani, GS Sidik, RF Zahrah
Jurnal Tunas Bangsa 6 (2), 152-161, 2019
52019
Penggunaan Media Audio Visual Dalam Pembelajaran Menyimak Dongeng Di Era Digital. EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru, 10 (2), 78
RZ Nurani, F Nugraha, GS Sidik
52018
Learning obstacle on addition and subtraction of primary school students: analysis of algebraic thinking
GS Sidik, D Suryadi, T Turmudi
Education Research International 2021, 1-10, 2021
42021
the Effect of Realistic Mathematics Education (Rme) on the Understand Mathematical Concepts Skills of Elementary Students Using Hypothetical Learning Trajectory (Hlt)
WD Febriani, GS Sidik
PrimaryEdu: Journal of Primary Education 4 (1), 89-99, 2020
42020
The Analisis Kecenderungan Gaya Belajar Siswa Sekolah Dasar
M Fendrik, DF Putri, PH Pebriana, GS Sidik, D Ramadhani
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 4 (3), 793-809, 2022
22022
Learning Obstacle of Addition Operation Whole Number in Elementary Schools
GS Sidik, D Suryadi
Journal of Physics: Conference Series 1842 (1), 012070, 2021
22021
Proses Berpikir pada Pemahaman Matematik Siswa Sekolah Dasar Terkait Materi Operasi Hitung Perkalian dan Pembagian Pecahan
GS Sidik, F Nugraha
Pedagogia: Jurnal Pendidikan 8 (1), 45-52, 2019
22019
Realistic Mathematics Education Toward Mathematical Communication Skills of Students using Hypothetical Learning Trajectory
WD Febriani, GS Sidik
International Conference on Elementary Education 2 (1), 1327-1336, 2020
12020
Nilai Literasi Kakawihan untuk Mengasuh Anak Usia Dini
AA Wakih, GS Sidik
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 20 (2), 177-184, 2020
12020
Analisis Proses Berpikir Siswa Dalam Memahami Operasi Penjumlahan Dan Pengurangan Pecahan Dengan Pemberian Scaffolding
GS Sidik, RF Zahrah, WD Febriani
ICPECE 2017, 2018
12018
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN CERITA DONGENG MENGGUNAKAN MEDIA BERGAMBAR PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA
RY Humaira, D Heriyadi, GS Sidik
Journal of Professional Elementary Education (JPEE) 1 (1), 17-24, 2022
2022
MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMAHAMI KONSEP PENJUMLAHAN BIANGAN CACAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA KONKRET MELALUI PENDEKATAN PMRI
T Tita, Y Suryana, GS Sidik
PIWURUK: Jurnal Sekolah Dasar 1 (1), 24-32, 2021
2021
Geri Syahril Sidik*, Fajar Nugraha
GS Sidik
Analysis of Basic Students Learning Difficulties in Multiple Materials
SY Salsabila, GS Sidik, RH Zulkarnaen
Social, Humanities, and Educational Studies (SHES): Conference Series 4 (1 …, 0
Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Dasar Seni Tari Klasik (Tari Dasar Putri) Melalui Metode Demontrasi
Y Noor, GS Sidik, AA Wakih
Social, Humanities, and Educational Studies (SHES): Conference Series 2 (2 …, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20