Ikuti
Idah Faridah Laily
Idah Faridah Laily
IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Email yang diverifikasi di syekhnurjati.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hubungan kemampuan membaca pemahaman dengan kemampuan memahami soal cerita matematika sekolah dasar
IF Laily
EduMa: Mathematics education learning and teaching‏‏‎ 3 (1), 2014
2312014
Pendekatan Komunikatif dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di SD/MI
IF Laily
Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI 2 (1), 2015
442015
Kontribusi penerapan pendidikan karakter (gemar membaca) terhadap keterampilan berbahasa siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas V MI Darul Hikam Cirebon
IF Laily, M Naqiyyah
Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI 1 (2), 2014
252014
Implementasi metode montessori dalam kecerdasan interpersonal peserta didik di kelas IV sekolah dasar
E Nurbaiti, IIF Laily, DA Alfiani
UNIEDU: Universal Journal of Educational Research 1 (2), 67-86, 2020
92020
Pengaruh Media Pembelajaran Buku Cerita Bergambar Terhadap Minat Baca Siswa Kelas III Madrasah Ibtidaiyah
ZYP Hidaya, IF Laily, I Ummah
Journal of Integrated Elementary Education 2 (2), 144-156, 2022
72022
Pengembangan media pop-up book sebagai media pembelajaran tematik tema ekosistem pada siswa usia kelas V di desa Kalimeang kabupaten Cirebon
E Lindasari, M Masnun, IF Laily
UNIEDU: Universal Journal of Educational Research 2 (01), 34-49, 2021
52021
Hubungan kemampuan membaca pemahaman dengan kemampuan memahami soal cerita matematika sekolah dasar. EduMa: Mathematics Education Learning and Teaching, 3 (1), 52–62
IF Laily
52014
The Effects of Problem-Based Learning Model with Environmental Literacy-Oriented on the Elementary School Students' Narrative Writing Skills
M Binasdevi, IF Laily, T Udin, S Maufur, I Ummah
Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI 9 (1), 119-130, 2022
42022
Pengembangan Media Stik Es Krim Dalam Meningkatkan Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Siswa Kelas Ii Mi Negeri Kota Cirebon
R Imanulhaq, P Patimah, IF Laily
UNIEDU: Universal Journal Of Educational Research 1 (3), 232-247, 2020
42020
Pengaruh Metode Mendongeng pada Proses Apersepsi Terhadap Pembentukan Karakter Siswa di MI PUI Wirakanan Kabupaten Indramayu
IF Laily, P Patimah, R Turrokhmah
Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI 4 (2), 235-246, 2017
22017
Analysis of the Students' Digital Literacy Skills through Blended Learning at Madrasah Ibtidaiyah in the Post Covid-19 Pandemic
IF Laily, M Binasdevi
Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI 10 (1), 134-142, 2023
12023
Pengembangan Media Pembelajaran Kartu Ajaib Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Di Kelas 3 Madrasah Ibtidaiyah
SN Fajrina, IF Laily, H Mudiyanto
Uniedu: Universal Journal of Educational Research 1 (3), 218-231, 2020
12020
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Materi Bangun Ruang Siswa Kelas V MIN 9 Cirebon
D Maulidiyyah, FI Laily, W Andini
Indonesian Journal Of Elementary Education 1 (1), 2018
12018
Penerapan Permainan Tradisional Sebagai Salah Satu Penguatan Pengembangan Pendidikan Karakter di Sekolah Dasar
IF Laily
Primary: Jurnal Keilmuan dan Kependidikan Dasar 7 (2), 219–236-219–236, 2015
12015
Idah, 2014,“
F Laily
Hubungan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Kemampuan Memahami Soal Cerita …, 0
1
Kajian Dialektologi Sinkronis Bahasa Cirebon: Sebuah Upaya Menggali Unsur Relik
I Itaristanti, IF Laily
Satwika: Kajian Ilmu Budaya dan Perubahan Sosial 7 (2), 606-616, 2023
2023
Students' Digital Literacy Skills Through Blended Learning: A Study in Elementary School
IF Laily, M Binasdevi
Syekh Nurjati International Conference on Elementary Education 1, 460-466, 2023
2023
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA WAYANG KARTUN TERHADAP KETERAMPILAN MENYIMAK CERITA ANAK SISWA KELAS III MI SALAFIYAH KOTA CIREBON
A Komara, IF Laily, H Mudiyanto
Indonesian Journal of Elementary Education (IJEE) 5 (1), 10-21, 2023
2023
Supporting Children's Interest in Reading Through The" Dear-Gerakan Literasi Sekolah" Activity to Overcome Learning Loss Post Pandemic
A Syamsi, AA Septiani, M Binasdevi, IF Laily, S Ramdaeni
The 4th International Conference on University Community Engagement (ICON …, 2022
2022
PENGARUH STRATEGI DIRECTED READING THINKING ACTIVITY (DRTA) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV MI MAHARESI SHIDDIQ KABUPATEN CIREBON
A Setiawan, IF Laily, S Maufur
UNIEDU: Universal Journal of Educational Research 3 (3), 218-230, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20