Follow
Fauzan Aziz
Fauzan Aziz
Business Administration, Telkom University
Verified email at telkomuniversity.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh media sosial marketing TikTok terhadap minat beli online di shopee
FE Setianingsih, F Aziz
Jurnal Administrasi Bisnis 11 (2), 107-116, 2022
312022
Pengaruh Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Carne Smoked BBQ Bandung
A Sisvanka, F Aziz
SEIKO: Journal of Management & Business 4 (2), 203-212, 2021
82021
Gerakan Rebranding Digital dan Pembangunan Aplikasi Kelola Redesain Kemasan UMKM
AAG Agung, R Hendriyanto, AM Hidayat, P Aulia, F Aziz, AFM Trenggana, ...
Charity: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (1), 72-79, 2022
62022
The analysis of green marketing and brand image on repeat purchase on consumers of coffee shop in Bandung
YN Hasanah, F Aziz
ASEAN Marketing Journal 13 (1), 44-58, 2021
62021
Kewirausahaan (Teori dan Praktis)
A Alimuddin, A Supriadi, U Enas, F Aziz, KTS Dewi, N Khoiriyah, K Sisilia, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2021
62021
KINERJA KARYAWAN (KONSEP PENILAIAN KINERJA DI PERUSAHAAN)
H Hartini, AM Fadlillah, H Ismainar, R Setyorini, A Bairizki, A Muftiasa, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2021
52021
Analisis Minat Penggunaan Gopaylater Pada Aplikasi Gojek Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (Tam) Di Kota Bandung (The Analysis Of Intention To Use Gopaylater On …
RA Fajri, F Aziz
eProceedings of Management 9 (4), 2022
42022
Komunikasi Pembangunan dalam Pemberdayaan Masyarakat Menuju Desa Unggul dan Mandiri
DN Hadimin, T Sudrajat, H Hersusetiyati, W Cahyati, F Aziz, PI Zaelani, ...
Jurnal Abdimas Sang Buana 1 (2), 2020
42020
Peningkatan Kapabilitas UMKM Yayasan Rikalikas Melalui Website HiUMKM
AM Hidayat, R Yusiana, F Aziz, NNK Mulyono, A Pangarso, A Widodo, ...
I-Com: Indonesian Community Journal 3 (1), 208-215, 2023
32023
Pengaruh Sales Promotion Dan Online Impulse Buying Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee Pada Mahasiswa Di Kota Bandung
V Laraswati, F Aziz
eProceedings of Management 8 (6), 2021
32021
Penambangan Teks Pada Tujuan Wisata di Bandung Raya (Studi Kasus: Tangkuban Perahu dan Kawah Putih)
AR Thaha, F Aziz
Jurnal Sekretaris Dan Administrasi Bisnis 4 (2), 146-156, 2020
32020
Pengaruh User Experience Terhadap Customer Satisfaction Pada Pengguna Netflix
ND Humairoh, F Aziz
eProceedings of Management 9 (4), 2022
22022
Pemberdayaan Komunitas UMKM Gayatri Mahardika Melalui Optimalisasi Pemasaran Digital dan E-Commerce di Era New Normal
F Aziz, R Setyorini, DK Soedarsono, AM Hidayat, K Sisilia, R Hendriyanto, ...
Literasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Inovasi 2 (2), 707-714, 2022
22022
Analisis Sentimen Destinasi Wisata Geopark Ciletuh
F Aziz, AR Thaha, NA Ma’ruf
Jurnal Ilmiah Pariwisata 27 (1), 60-68, 2022
22022
Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Ambassador Sehun terhadap Minat Beli pada Produk Whitelab
EA Sinaga, F Aziz
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6 (7), 5107-5113, 2023
12023
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Tiktok Melalui Hashtag# Kuliner Bandung Terhadap Minat Beli Kuliner Bandung
AR Tarigan, F Aziz
eProceedings of Management 9 (4), 2022
12022
Pengaruh E-Service Quality Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Dengan Switching Cost Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna New Livin’By Mandiri)
MA Nauvan, F Aziz, AM Hidayat, S Artadita
eProceedings of Management 9 (4), 2022
12022
Pengaruh Faktor Situasional Terhadap Keputusan Pembelian Di Harvard English Course Bandung
N Nurlela, F Aziz
Jurnal Digital Bisnis, Modal Manusia, Marketing, Entrepreneurship, Finance …, 2021
12021
Build the Technopreneurship Learning and Entrepreneurial Ecosystem to Create the Entrepreneurial Spirit at Universitas Sangga Buana
A Efendi, F Aziz, D Saepudin, N Hendajany, H Setiawan, FA Altin
2019 IEEE 13th International Conference on Telecommunication Systems …, 2019
12019
Proposed Business Strategy and Developing Viral Marketing Strategy for Interior Design Business Start-Up (Case Study: artspacie)
F Aziz, D Larso
The Indonesian Journal of Business Administration 3, 1214-1236, 2014
12014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20