Follow
Sisca Aulia
Title
Cited by
Cited by
Year
Pola perilaku konsumen digital dalam memanfaatkan aplikasi dompet digital
S Aulia
Jurnal Komunikasi 12 (2), 311-324, 2020
1772020
Strategi Komunikasi Pemasaran Instagram Online Shop (Studi Kasus Online Shop Mishalot Florist). Kiwari, 1 (3), 415–423
J Kuswandy, S Aulia
25*2022
Pengaruh Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Xing Fu Tang di Indonesia
J Tee, R Erdiansyah, S Aulia
Prologia 4 (1), 18-24, 2020
20*2020
Penggunaan Media Sosial Tinder dan Fenomena Pergaulan Bebas di Indonesia
C Ferdiana, EH Susanto, S Aulia
Koneksi 4 (1), 112-118, 2020
192020
Pengaruh Service Quality Terhadap Kepuasan Dan Word Of Mouth Di Perguruan Tinggi Swasta
S Aulia, S Sendjaja
PROSIDING SEMINAR NASIONAL CENDEKIAWAN, 2016
142016
Analisis YouTube TVRI Dalam Meningkatkan Jumlah Penonton
GP Ramadhan, EH Susanto, S Aulia
Prologia 3 (1), 120-127, 2019
52019
Analisis Personal Branding Content Creator TikTok@ claramonica
C Dinata, S Aulia
Kiwari 1 (1), 156-163, 2022
42022
PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL ALA INFLUENCER
S Aulia, DA Candraningrum
PINTAR UNTAR, 2021
42021
Communication Technology as Support for Online Transportation (Case Study of GO-JEK in Indonesia)
EH Susanto, S Aulia
Tarumanagara International Conference on the Applications of Social Sciences …, 2020
42020
Analisis Promosi Goffee Indonesia Di Instagram
M Darmawan, Y Setyanto, S Aulia
Prologia 3 (1), 190-195, 2019
42019
Electronic Word of Mouth Dalam Proses Keptusan Konsumen (Studi Di Go-Jek)
EH Susanto, S Aulia
Prosiding KNKH, 160-168, 2018
42018
Analisis Digital Marketing Media Sosial Instagram Dare Photobooth
WC Lee, S Aulia
Prologia 7 (2), 263-268, 2023
32023
Komunikasi Pemasaran Kennedy, Voice & Berliner dalam Membangun Loyalitas dengan Klien
J Annabell, Y Setyanto, S Aulia
Prologia 3 (2), 350-357, 2019
32019
Pengaruh Tagline Shopee “Gratis Ongkir” terhadap Minat Beli
AD Mulyawan, S Aulia
KIWARI: Jurnal Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanegara 1 (4), 693-699, 2022
22022
Pengaruh Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Lemonilo
L Yovianty, R Erdiansyah, S Aulia
Prologia 6 (2), 240-247, 2022
22022
Pengaruh Efektivitas Iklan Instagram Men’s Biore# CerahBukaJalan Pada Brand Awareness
G Yohanes, S Aulia
Prologia 6 (2), 423-430, 2022
22022
Pengaruh Daya Tarik Konten Media Sosial@ akutahu terhadap Minat Baca Generasi Milenial
R Veronika, S Aulia
Koneksi 6 (2), 295-304, 2022
22022
Peran Perempuan Kristen Gereja Masehi Injili Minahasa Di Manado Dalam Menjaga Keberagaman Dan Kerukunan Di Indonesia
SS Azeharie, S Aulia
Jakarta, 2020
22020
SOCIAL MEDIA MARKETING STRATEGY OF INSTAGRAM THE GADE COFFEE AND GOLD (CASE STUDY:@ THEGADE. COFFEEGOLD)
AA Devina, S Aulia
International Journal of Application on Social Science and Humanities 1 (1 …, 2023
12023
Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee 9.9 Sale terhadap Minat Beli Konsumen
R Chandra, S Aulia
Kiwari 1 (4), 669-674, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20