Peningkatan kompetensi siswa melalui pembinaan olimpiade sains (OSN) T Wiyoko, M Megawati, A Aprizan, N Avana Warta Lpm 22 (2), 67-75, 2019 | 37 | 2019 |
Peningkatan kompetensi siswa melalui pembinaan Olimpiade Sains (OSN). Warta LPM, 22 (2), 67–75 T Wiyoko, M Megawati, A Aprizan, N Avana | 19 | 2019 |
Pengaruh Pembelajaran Aktif Tipe Giving Question and Getting Answer Terhadap Pemahaman Konsep Mahasiswa Pada Pembelajaran Matematika N Avana Jurnal Tunas Pendidikan 2 (1), 103-114, 2019 | 16 | 2019 |
Pengaruh Pembelajaran Daring terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa PGSD STKIP Muhammadiyah Muara Bungo A Aprizan, S Subhanadri, N Avana Jurnal Basicedu 5 (5), 3445-3459, 2021 | 13 | 2021 |
Penerapan problem based learning untuk meningkatkan proses dan hasil belajar Kelas III Sekolah Dasar T Wiyoko, N Avana, M Misdaleni Jurnal Pendidikan 13 (1), 83-92, 2022 | 5 | 2022 |
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Number Head Together Pada Siswa Kelas V Sdn 219/Ii Btn Lintas Asri Kecamatan Bungo Dani N Avana, T Wiyoko, A Wulandari Jurnal Tunas Pendidikan 2 (2), 87-96, 2020 | 5 | 2020 |
Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Heuristik Polya Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa ZR Habibie, N Avana, S Sundahry Jurnal Tunas Pendidikan 4 (2), 222-234, 2022 | 4 | 2022 |
Peningkatan Proses Dan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Metode Course Review Horay (Crh) Di Kelas IV SD N 65/ii Sungai Bangsat Kecamatan Pelepat S Dahry, N Avana, A Aprizan, J Jumiyatun Jurnal Inovasi Pendidikan Dan Teknologi Informasi (JIPTI) 1 (2), 49-55, 2020 | 4 | 2020 |
Pembelajaran Matematika SD Kelas Tinggi N Avana, SP Sundahry, SP Subhanadri, RE Putra, R Guswita, RJ Novalia Penerbit Lakeisha, 2022 | 2 | 2022 |
Pengaruh Blended Learning terhadap Pamahaman Konsep dan Keterampilan Komunikasi dalam Pembelajaran IPA Mahasiswa PGSD di STKIP Muhammadiyah Muara Bungo S Dahry, N Avana Jurnal Basicedu 5 (5), 3999-4012, 2021 | 2 | 2021 |
Peningkatan Proses dan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Number Head Together di Sekolah Dasar N Avana, F Megawati Jurnal Tunas Pendidikan 4 (1), 2021 | 2 | 2021 |
Peningkatan Proses Dan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Guided Discovery Learning Di Kelas V N Avana, J Jamaris, S Solfema, R Guswita, S Elmanda Jurnal Muara Pendidikan 7 (2), 363-368, 2022 | 1 | 2022 |
Analisis Tingkat Kepuasan Penggunaan Platform Pembelajaran Dimasa Pandemi Covid-19 Dengan Menggunakan Metode Servqual & IPA E HERLINA snapstep, 2022 | 1 | 2022 |
Sosialisasi Alat Permainan Edukasi (APE) pada Guru TK Asyiyah Bustanul Athfal Muara Bungo T Wiyoko, W Trisnawati, L Balti, RE Putra, N Avana Indonesia Berdaya 3 (2), 183-192, 2022 | 1 | 2022 |
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Number Head Together pada Siswa Kelas III SDN 38/II Pauh Agung PW Hidayat, N Avana, R Sumarti Jurnal Tunas Pendidikan 4 (1), 60-65, 2021 | 1 | 2021 |
WORKSHOP PENGEMBANGAN INSTRUMEN EVALUASI PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR N Avana Jurnal Pengabdian Pendidikan Masyarakat (JPPM) 5 (1), 179-183, 2024 | | 2024 |
WORKSHOP PENULISAN KARYA ILMIAH ARTIKEL UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU S Sundahry, YI Putra, N Avana, D Mufti, P Pratama Jurnal Pengabdian Pendidikan Masyarakat (JPPM) 5 (1), 160-165, 2024 | | 2024 |
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SD N Avana, TW Agrita, R Putri Jurnal Muara Pendidikan 8 (2), 519-524, 2023 | | 2023 |
PENINGKATAN PROSES DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DI KELAS III SD N Avana, S Subhanadri, A Ambiyar, I Aziz, D Desmawati Jurnal Muara Pendidikan 8 (1), 230-239, 2023 | | 2023 |
OPTIMALISASI PELAKSANAAN KKN STKIP MUHAMMADIYAH MUARA BUNGO PADA MASA PANDEMI COVID 19 DI KABUPATEN MERANGIN A Apdoludin, T Wulandari, TW Agrita, N Avana Jurnal Pengabdian Pendidikan Masyarakat (JPPM) 4 (1), 63-70, 2023 | | 2023 |