Ikuti
Ina Magdalena
Ina Magdalena
Universitas Muhammadiyah Tangerang
Email yang diverifikasi di umt.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis pengembangan bahan ajar
I Magdalena, RO Prabandani, ES Rini, MA Fitriani, AA Putri
Nusantara 2 (2), 180-187, 2020
3532020
Pentingnya media pembelajaran untuk meningkatkan minat belajar siswa sdn meruya selatan 06 pagi
I Magdalena, AF Shodikoh, AR Pebrianti, AW Jannah, I Susilawati
EDISI 3 (2), 312-325, 2021
2032021
Nasrullah, & Amalia, DA (2020)
I Magdalena, T Sundari, S Nurkamilah
Analisis Bahan Ajar. Nusantara: Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Sosial 2 (2), 311-326, 0
172*
Pentingnya evaluasi dalam pembelajaran dan akibat memanipulasinya
I Magdalena, HN Fauzi, R Putri
Bintang 2 (2), 244-257, 2020
1672020
Tiga ranah taksonomi bloom dalam pendidikan
I Magdalena, NF Islami, EA Rasid, NT Diasty
EDISI 2 (1), 132-139, 2020
1672020
Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Di Sekolah Dasar Negri Bojong 3 Pinang
I Magdalena, AS Haq, F Ramdhan
Bintang 2 (3), 418-430, 2020
922020
Analisis Kemampuan Peserta Didik Pada Ranah Kognitif, Afektif, Psikomotorik Siswa Kelas Ii B Sdn Kunciran 5 Tangerang
I Magdalena, A Hidayah, T Safitri
Nusantara 3 (1), 48-62, 2021
642021
Analisis penggunaan teknik pre-test dan post-test pada mata pelajaran matematika dalam keberhasilan evaluasi pembelajaran di sdn bojong 04
I Magdalena, MN Annisa, G Ragin, AR Ishaq
Nusantara 3 (2), 150-165, 2021
622021
The roles of teacher-training programs and student teachers’ self-regulation in developing competence in teaching science
MS Sumantri, AW Prayuningtyas, R Rachmadtullah, I Magdalena
Advanced Science Letters 24 (10), 7077-7081, 2018
602018
Pengelolaan Pembelajaran Daring yang Efektif Selama Pandemi di SDN 1 Tanah Tinggi
I Magdalena, A Wahyuni, DD Hartana
EDISI 2 (2), 366-377, 2020
592020
Analisis pentingnya keterampilan berbahasa pada siswa kelas IV di SDN Gondrong 2
I Magdalena, N Ulfi, S Awaliah
EDISI 3 (2), 243-252, 2021
542021
Implementasi Model Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Kelas III SDN Sindangsari III
I Magdalena, A Salsabila, DA Krianasari, SF Apsarini
PANDAWA 3 (1), 119-128, 2021
482021
Fajriyati Islami, N., Rasid, EA, & Diasty, NT (2020). Tiga Ranah Taksonomi Bloom dalam Pendidikan
I Magdalena
Jurnal Edukasi Dan Sains 2 (1), 132-139, 0
48
Peran guru dalam mengembangkan bakat siswa
I Magdalena, J Fatharani, SA Oktavia, Q Amini
Pandawa 2 (1), 61-69, 2020
442020
Analisis Validitas, Reliabilitas, Tingkat Kesulitan dan Daya Beda Butir Soal Ujian Akhir Semester Tema 7 Kelas III SDN Karet 1 Sepatan
I Magdalena, SN Fauziah, SN Faziah, FS Nupus
BINTANG 3 (2), 198-214, 2021
402021
Evaluasi pembelajaran SD: teori dan praktik
I Magdalena
CV Jejak (Jejak Publisher), 2020
352020
Evaluasi Pembelajaran SD
I Magdalena, Y Huliatunisa
Tangerang: Fkip Umt Press. Malawi, I., & Maruti, ES (2016). EVALUASI PENDIDIKAN, 2020
312020
Konsep Dasar Evaluasi Pembelajaran Sekolah Dasar di SD Negeri Bencongan 1
I Magdalena, F Mulyani, N Fitriyani, AH Delvia
Pensa 2 (1), 87-98, 2020
262020
Konsep pembelajaran daring di era pandemi COVID-19
D Fitriya, I Magdalena, NF Fadhillahwati
Cerdika: Jurnal Ilmiah Indonesia 1 (3), 182-188, 2021
252021
Analisis Penggunaan Huruf Kapital Dan Tanda Baca Pada Paragraf Deskriptif Siswa Kelas 4 Sdn Binong Ii Kabupaten Tangerang
AM Purnamasari, I Magdalena, A Rosnaningsih
Indonesian Journal of Elementary Education (IJOEE) 1 (1), 2020
242020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20