Analisis pengembangan bahan ajar I Magdalena, RO Prabandani, ES Rini, MA Fitriani, AA Putri Nusantara 2 (2), 180-187, 2020 | 353 | 2020 |
Pentingnya media pembelajaran untuk meningkatkan minat belajar siswa sdn meruya selatan 06 pagi I Magdalena, AF Shodikoh, AR Pebrianti, AW Jannah, I Susilawati EDISI 3 (2), 312-325, 2021 | 203 | 2021 |
Nasrullah, & Amalia, DA (2020) I Magdalena, T Sundari, S Nurkamilah Analisis Bahan Ajar. Nusantara: Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Sosial 2 (2), 311-326, 0 | 172* | |
Pentingnya evaluasi dalam pembelajaran dan akibat memanipulasinya I Magdalena, HN Fauzi, R Putri Bintang 2 (2), 244-257, 2020 | 167 | 2020 |
Tiga ranah taksonomi bloom dalam pendidikan I Magdalena, NF Islami, EA Rasid, NT Diasty EDISI 2 (1), 132-139, 2020 | 167 | 2020 |
Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Di Sekolah Dasar Negri Bojong 3 Pinang I Magdalena, AS Haq, F Ramdhan Bintang 2 (3), 418-430, 2020 | 92 | 2020 |
Analisis Kemampuan Peserta Didik Pada Ranah Kognitif, Afektif, Psikomotorik Siswa Kelas Ii B Sdn Kunciran 5 Tangerang I Magdalena, A Hidayah, T Safitri Nusantara 3 (1), 48-62, 2021 | 64 | 2021 |
Analisis penggunaan teknik pre-test dan post-test pada mata pelajaran matematika dalam keberhasilan evaluasi pembelajaran di sdn bojong 04 I Magdalena, MN Annisa, G Ragin, AR Ishaq Nusantara 3 (2), 150-165, 2021 | 62 | 2021 |
The roles of teacher-training programs and student teachers’ self-regulation in developing competence in teaching science MS Sumantri, AW Prayuningtyas, R Rachmadtullah, I Magdalena Advanced Science Letters 24 (10), 7077-7081, 2018 | 60 | 2018 |
Pengelolaan Pembelajaran Daring yang Efektif Selama Pandemi di SDN 1 Tanah Tinggi I Magdalena, A Wahyuni, DD Hartana EDISI 2 (2), 366-377, 2020 | 59 | 2020 |
Analisis pentingnya keterampilan berbahasa pada siswa kelas IV di SDN Gondrong 2 I Magdalena, N Ulfi, S Awaliah EDISI 3 (2), 243-252, 2021 | 54 | 2021 |
Implementasi Model Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Kelas III SDN Sindangsari III I Magdalena, A Salsabila, DA Krianasari, SF Apsarini PANDAWA 3 (1), 119-128, 2021 | 48 | 2021 |
Fajriyati Islami, N., Rasid, EA, & Diasty, NT (2020). Tiga Ranah Taksonomi Bloom dalam Pendidikan I Magdalena Jurnal Edukasi Dan Sains 2 (1), 132-139, 0 | 48 | |
Peran guru dalam mengembangkan bakat siswa I Magdalena, J Fatharani, SA Oktavia, Q Amini Pandawa 2 (1), 61-69, 2020 | 44 | 2020 |
Analisis Validitas, Reliabilitas, Tingkat Kesulitan dan Daya Beda Butir Soal Ujian Akhir Semester Tema 7 Kelas III SDN Karet 1 Sepatan I Magdalena, SN Fauziah, SN Faziah, FS Nupus BINTANG 3 (2), 198-214, 2021 | 40 | 2021 |
Evaluasi pembelajaran SD: teori dan praktik I Magdalena CV Jejak (Jejak Publisher), 2020 | 35 | 2020 |
Evaluasi Pembelajaran SD I Magdalena, Y Huliatunisa Tangerang: Fkip Umt Press. Malawi, I., & Maruti, ES (2016). EVALUASI PENDIDIKAN, 2020 | 31 | 2020 |
Konsep Dasar Evaluasi Pembelajaran Sekolah Dasar di SD Negeri Bencongan 1 I Magdalena, F Mulyani, N Fitriyani, AH Delvia Pensa 2 (1), 87-98, 2020 | 26 | 2020 |
Konsep pembelajaran daring di era pandemi COVID-19 D Fitriya, I Magdalena, NF Fadhillahwati Cerdika: Jurnal Ilmiah Indonesia 1 (3), 182-188, 2021 | 25 | 2021 |
Analisis Penggunaan Huruf Kapital Dan Tanda Baca Pada Paragraf Deskriptif Siswa Kelas 4 Sdn Binong Ii Kabupaten Tangerang AM Purnamasari, I Magdalena, A Rosnaningsih Indonesian Journal of Elementary Education (IJOEE) 1 (1), 2020 | 24 | 2020 |