Ikuti
SYAH RIZA OCTAVY SANDY
SYAH RIZA OCTAVY SANDY
Dosen, Universitas Muhammadiyah Jember
Email yang diverifikasi di unmuhjember.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh reward dan punishment serta rotasi pekerjaan terhadap motivasi kerja untuk meningkatkan kinerja karyawan hotel di jember
SRO Sandy, F Faozen
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 1 (2), 134-150, 2017
272017
Faktor–faktor yang mempengaruhi tingkat hunian kamar pada hotel di Kota Jember
H Jatmiko, SRO Sandy
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 3 (1), 32-40, 2020
122020
Analisis Faktor–Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Berkunjung Ke Hotel Di Kota Jember Pada Saat Pandemi Covid-19
H Jatmiko, SRO Sandy
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 3 (2), 93-100, 2020
102020
Pemanfaatan Kampoeng Batja sebagai destinasi wisata edukasi di Kabupaten Jember
SRO Sandy
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 1 (1), 56-61, 2018
92018
Optimalisasi Peran Waiter & Waitress dalam Meningkatkan Pelayanan di Restoran Tang Palace Hotel JW Marriott Surabaya
A Lafifa, SRO Sandy
Jurnal Pariwisata dan Perhotelan 1 (1), 8-8, 2023
62023
Optimalisasi Kinerja Waiter Dalam Menangani Event Meeting Pada Banquet Section Di Harris Hotel And Convention Malang
M Ubaidillah, SRO Sandi, SES Kom
Universitas Muhammadiyah Jember, 2021
42021
Supervision of halal food as implementation of Sharia-based hotels in Jember city (case study of the Seven Dream Syariah hotel)
SRO Sandy
Prosiding ICOGISS 2019, 91-104, 2019
42019
Kajian kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi selama masa transisi covid-19
SROS Hadi Jatmiko
Sadar Wisata : Jurnal Pariwisata 6 (1), 24-34, 2023
22023
Analisis Strategi Pemasaran Pada Hotel Bintang III Dalam Situasi Pandemi COVID-19
SRA Sandy, J Juhanda
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 4 (1), 28-34, 2021
22021
Pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kepuasan kerja dalam rangka peningkatan kinerja karyawan hotel di jember
HJ Syah Riza Octavy Sandy
JKH 1 (2), 17-27, 2018
2*2018
Peran Front Desk Agent dalam Menangani Keluhan Tamu di Front Office Aston Jember Hotel & Conference Center
NE Akasia, SRO Sandy
Jurnal Pariwisata dan Perhotelan 1 (1), 7-7, 2023
12023
Analisis Efektifitas dan Produktifitas Kerja Front Desk Agent dalam Meningkatkan Pelayanan Hotel di Jember
H Jatmiko, SRO Sandy
Tourism Scientific Journal 8 (2), 132-141, 2023
12023
Peran Purchasing Departement Dalam Pengadaan Barang Melalui Daily Market List Di Hotel 88 Jember
SRO Sandy, A Maulida, CR Anggraini
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 5 (2), 75-79, 2022
12022
Mengintegrasikan Teknologi IoT dan Smart Destinations dalam Pengelolaan Pariwisata Berkelanjutan
AY Nugroho, SYF Pradapa, F Kristanto, SRO Sandy
Jurnal Teknik Mesin, Industri, Elektro dan Informatika 3 (3), 357-366, 2024
2024
Analisis Inovasi Berbasis Teknologi Dalam Keunggulan Bersaing Pada Pengalaman Pelanggan Serta Loyalitas Pelanggan Di Industri Perhotelan Kabupaten Jember
SRO Sandy, F Faozen
RELASI: JURNAL EKONOMI 20 (2), 434-456, 2024
2024
The Analysis of service quality and price on consumer loyalty through customer satisfaction as a mediating variable during the Covid-19 transition period (case study of 4 …
SRO Sandy, F Feozen
Jurnal Pariwisata Pesona 9 (1), 95-106, 2024
2024
BIMTEK PENGUATAN DESAIN STRUKTUR ORGANISASI BERBASIS POTENSI DESA WISATA SIDOMULYO, KECAMATAN SILO, KABUPATEN JEMBER
SRO Sandy, IC Fitri
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (3), 5150-5158, 2024
2024
Analisis Perputaran Karyawan (Labour Turnover) Hotel Berbintang Di Kota Jember
H Jatmiko, SRO Sandy
Tourism Scientific Journal 9 (2), 151-161, 2024
2024
Proses Pembuatan Chicken Pompom pada Opini Kopi Coffe Shop di Ascent Premiere Hotel and Convention Malang
RI Rizaldi, SRO Sandy
Jurnal Pariwisata dan Perhotelan 1 (2), 6-6, 2024
2024
PELATIHAN PENINGKATAN EKONOMI KREATIF BERBASIS HASIL LAUT DI DESA LOJEJER, KECAMATAN WULUHAN MELALUI EDUKASI DAN PENDAMPINGAN PENGOLAHAN IKAN TANGKAPAN NELAYAN
CR Anggraini, BS Bakti, SRO Sandy
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (6), 11927-11932, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20