Ikuti
Ibnu Sina Hi Yusuf
Ibnu Sina Hi Yusuf
Universitas Khairun
Email yang diverifikasi di unkhair.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh atraksi, aksesibilitas dan fasilitas terhadap citra objek wisata Danau Tolire Besar di Kota Ternate
S Abdulhaji, ISH Yusuf
Humano: Jurnal Penelitian 7 (2), 134-148, 2016
2092016
Pengaruh Periklanan Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Menginap Di Hotel Grand Dafam Bela Ternate (Studi Pada Tamu Yang Menginap di Hotel)
ISH Jusuf, L Laela, FN Sari
Jurnal Manajemen Sinergi 6 (1), 1-18, 2018
72018
Efek Green Perceived Value dan Risk terhadap Green Repurchase Intention: Green Trust sebagai Pemediasi pada Pengguna Pertalite di Kota Ternate. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis …
AL Mada, I Hidayanti, ISH Yusuf
62021
The Application of Word of Mouth in Building Community Trust and University Brand Image on Selection Decision for UPBJJ-UT Ternate
A Anfas, I Hidayanti, M Umasugi, ISH Yusuf
Society 9 (1), 356-379, 2021
52021
Kinerja keuangan perusahaan sebelum dan sesudah pengumuman work from home (WFH) saat peristiwa pandemi Covid-19 di Indonesia
R Pratama, ISH Yusuf, R Demayanti, A Arfan
JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia) 8 (2), 415-422, 2022
42022
Pengaruh Kesadaran Merek, Harga dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Ternate
ISH Yusuf, S Abdulhaji, MRP Sarfan
Jurnal Manajemen Sinergi 7 (1), 32-51, 2019
42019
Efek Green Perceived Value dan Risk terhadap Green Repurchase Intention: Green Trust sebagai Pemediasi pada Pengguna Pertalite di Kota Ternate
A La Mada, I Hidayanti, ISH Yusuf
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia 4 (3), 326-345, 2021
22021
Pengaruh Daya Tarik Wisata Dan Fasilitas Layanan Terhadap Kepuasan Wisatawan (Wisata Tanjung Pejuang Desa Tuada)
F Hallo, I Hidayanti, ISH Yusuf
Jurnal Manajemen Sinergi 9 (1), 2021
12021
PENGARUH KUALITAS DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH WORD OF MOUTH (STUDI KASUS RUMAH TENUN PUTA DINO TIDORE)
R Fabanyo, SA Haji, ISH Yusuf
Jurnal Manajemen Sinergi 11 (2), 26-48, 2023
2023
PELATIHAN STRATEGI PEMASARAN BAGI PKK DI-DESA SAGEA KABUPATEN HALMAHERA TENGAH
ISH Yusuf, PE Darma, Y Mohungo, L Laela
BARiFOLa: Jurnal Pengabdian Masyarakat Fakultas Ekonomi dan Bisnis 4 (2), 2023
2023
The Effect of Accessibility and Facilities on Return Interest with Tourist Satisfaction as Intervening Variable (Tourism of Boki Maruru Cave, Central Halmahera Regency)
ISH Yusuf, R Demayanti, R Pratama
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
2022
The Application of Word of Mouth in Building Community Trust and University Brand Image on Selection Decision for UPBJJ-UT Ternate
ISH Yusuf
2021
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE ANDROID DARI SAMSUNG KE OPPO (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI …
NN Lamani, I Hidayanti, ISH Yusuf
Jurnal Manajemen Sinergi 8 (2), 2020
2020
DAMPAK KOMUNIKASI E-WOM TERHADAP NIAT BERKUNJUNG DENGAN CITRA DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA FESTIVAL TELUK JAILOLO KABUPATEN HALMAHERA BARAT)
M Agung, I Hidayanti, ISH Yusuf
Jurnal Manajemen Sinergi 8 (1), 2020
2020
PENGARUH PERSONAL SELLING, SALES PROMOTION TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Studi Empiris Pada CV. Lion Kota Ternate 2013-2017)
I Hidyanti, ISH Yusuf, FA Hamisi
Jurnal Manajemen Sinergi 7 (2), 53-63, 2019
2019
PENGARUH GREEN AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (STUDI KASUS PADA KERTAS MULTIFUNGSI SINAR DUNIA DAN BOLA DUNIA)
ISH Yusuf
Jurnal Manajemen Sinergi 5 (1), 1-15, 2017
2017
NGARUH FITUR DAN PRESTISE MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO DI KOTA TERNATE
ISH Yusuf
Jurnal Manajemen Sinergi 4 (2), 1-16, 2016
2016
PENGARUH LINGKUNGAN SOSIAL PADA KEPUTUSAN REMAJA UNTUK MEROKO MEREK MALBORO (Studi Kasus Pada Siswa SMA di Kota Ternate)
ISH Yusuf
Jurnal Manajemen Sinergi 1 (1), 1-20, 2013
2013
PERFORMANCE ANALYSIS OF BANK MUAMALAT INDONESIA USING THE SHARIA MAQASHID INDEX APPROACH (STUDY DURING THE COVID-19 PANDEMIC)
PE Darma, ISH Yusuf
THE 1 ST–2023 INTERNATIONAL ACCOUNTING STUDENTS CONFERENCE (IASC), 60, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19