Ikuti
Nanang Krisdinanto
Nanang Krisdinanto
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Email yang diverifikasi di ukwms.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pierre Bourdieu, Sang Juru Damai
N Krisdinanto
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 189-206, 2014
1592014
Anomali dan teori hirarki pengaruh terhadap isi media
N Krisdinanto
KOMUNIKATIF: Jurnal Ilmiah Komunikasi 3 (1), 1-18, 2017
522017
Ketika Fans “Menikahi” Idolanya: Studi Fenomenologi tentang Loyalitas Fandom BTS
J Riona, N Krisdinanto
Ketika Fans “Menikahi” Idolanya: Studi Fenomenologi tentang Loyalitas Fandom …, 2021
222021
Stereotyping Risma: Pembingkaian Sosok Tri Rismaharini Di Majalah Detik Dan Tempo
G Burnama, N Krisdinanto, D Yoanita
Scriptura 4 (1), 1-9, 2014
162014
Desakralisasi film horor Indonesia dalam kajian reception analysis
Y Debby, TIP Hartiana, N Krisdinanto
ProTVF: Jurnal Kajian Televisi dan Film 4 (1), 1-19, 2020
142020
Analisis Semiotika tentang Penggambaran Orang Pedalaman pada Film Indonesia
M Rosalia, N Krisdinanto, BRS Fiesta
Analisis Semiotika tentang Penggambaran Orang Pedalaman pada Film Indonesia …, 2019
62019
AGAINST ALL ODDS (PERGESERAN STANDAR KECANTIKAN DALAM IKLAN KORPORAT “REAL BEAUTY” DOVE)
A Emyliani, Tania, Krisdinanto, Nanang
Lontar: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 30-45, 2019
5*2019
Kampanye Berujung Paradoks (Bias Gender dalam Corporate Advertising I# Lovelife Karena Aku Perempuan Indonesia)
V Lestari, Y Nugraheni, N Krisdinanto
Kampanye Berujung Paradoks (Bias Gender dalam Corporate Advertising I …, 2019
52019
Implementasi Share dan Rating Sebagai Dasar Kebijakan Pemrograman Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV
K Mayangsari, N Krisdinanto, FY Purnama
KOMUNIKATIF: Jurnal Ilmiah Komunikasi 3 (2), 112-137, 2017
52017
Anomali dan teori hirarki pengaruh terhadap isi media. KOMUNIKATIF: Jurnal Ilmiah Komunikasi, 3 (1), 1–18
N Krisdinanto
52017
Pengungkapan Seksualitas Diri Pada Media Sosial Instagram@ SISILISM
N Swastika, N Krisdinanto, BRS Fista
Pengungkapan Seksualitas Diri Pada Media Sosial Instagram@ Sisilism 11 (1 …, 2022
42022
Gender Taboo di Media Sosial: Analisis Penerimaan terhadap ‘Perlawanan’Danilla Riyadi di Instagram dan Youtube
CO Sutisna, N Krisdinanto, BRS Fiesta
Jurnal Riset Komunikasi 5 (1), 1-15, 2022
32022
Chinese Bonek: Reject Racism Through Symbolic Communication
MYSM Purnomo, N Krisdinanto
Kanal: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (1), 1-8, 2020
32020
The Bourdieuan triangle of journalism, political and economic fields: Brief milestones of Indonesian journalism in Surabaya
N Krisdinanto, A Supardi
The Bourdieuan Triangle of Journalism, Political and Economic Fields: Brief …, 2018
32018
Komunikasi Budaya, Pariwisata dan Religi
HD Sulistyani, I Putri, A Nurdin, B EdHar, MS Genggong, T Suprihatini, ...
ASPIKOM dan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, 2014
32014
Studi Netnografi Interaktivitas e-WOM pada Followers Twitter Tokopedia Pasca Krisis Kebocoran Data Pengguna
ZZE Santoso, N Krisdinanto, BRS Fiesta
Jurnal Ilmu Komunikasi 21 (1), 1-23, 2023
22023
Peningkatan kemampuan dan ketrampilan sebuah gereja di surabaya melalui pembuatan film dokumenter bilingual
N Krisdinanto, Y Nugraheni, MGR Palupi
2*2019
‘Clickbait’sebagai ‘Darwinisme Informasi’: Sebuah Uraian Konseptual
N Krisdinanto
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 16-27, 2023
12023
Analisis bingkai terhadap berita ruu tindak pidana kekerasan seksual dan PERMENDIKBUD No. 30 di media online profesional dan alternatif dengan engagement media sosial tertinggi
N Krisdinanto, TI Hartiana, MMB Apul
Widya Mandala Surabaya Catholic University, 2022
12022
The Usage of Social Media and Political Branding of Public Official during Covid-19
S Purwanti, N Krisdinanto, B Budiman, R Rezky
The Journal of Society and Media 6 (2), 286-308, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20