Teddy Kurnia Wirakusumah
Teddy Kurnia Wirakusumah
Faculty of Communication Science Universitas Padjadjaran
Email yang diverifikasi di unpad.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komunikasi verbal pada anggota keluarga yang memiliki anak indigo
GF Arkandito, E Maryani, D Rahmawan, TK Wirakusumah
Jurnal Manajemen Komunikasi 1 (1), 2016
72016
Strategi komunikasi pemasaran trans studio bandung dalam menumbuhkan minat konsumen untuk berkunjung
A Mulyawan
32012
Komunitas Punk di Kota Bandung dalam Memaknai Gaya Hidup
H Hasnadi, A Bajari, T k Wirakusumah
Students e-Journal 1 (1), 20, 2012
32012
Urgensi Komunikasi Dalam Menunjang Efektivitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik
A Wahyudi
Jurnal Borneo Administrator 6 (3), 2010
32010
Komunikasi Pemasaran Vearst Jeans Melalui Media Sosial Tumblr
AR Kumara
22014
Perbincangan Mengenai Hukuman Mati Terkait Kasus Bali Nine dan Mary Jane dalam Situs Jejaring Sosial Twitter
JN Mahameruaji, TK Wirakusumah, D Rahmawan
Jurnal Kajian Komunikasi 4 (1), 51-62, 2016
12016
Komunikasi Terapeutik Hypnodontia dalam Pengobatan Gigi dan Mulut
EA Karina
12013
Hubungan Karakteristik Brand Ambassador Honda Spacy Helm-In dengan Tahapan Keputusan Pembelian Konsumen
S Mulyana, TK Wirakusumah
Students e-Journal 1 (1), 27, 2012
12012
Representasi Budaya Korupsi dalam Iklan Rokok Djarum 76 Versi Korupsi, Pungli & Sogokan di Media Televisi
AA Utama, D Zein, TK Wirakusumah
Students e-Journal 1 (1), 18, 2012
12012
PROMOSI KARYA SENI RUPA BERDASAR KATEGORI
TK Wirakusumah
Jurnal Manajemen Komunikasi 3 (1), 80-96, 2018
2018
PEMAKNAAN SUAMI TENTANG BURUH MIGRAN PEREMPUAN: STUDI KASUS DI KABUPATEN INDRAMAYU
S Mulyana, TK Wirakusumah
Komversal: Jurnal Komunikasi Universal 2 (2), 54-67, 2017
2017
PROSES PEMBUATAN IKLAN PRODUK CV. HAMASA OLEH PT. MANAJEMEN QOLBU TELEVISI (MQTV)
S Hadinata
2014
Hubungan Antara Terpaan Promosi Film Dengan Keputusan Menonton
ID Indriyani
2014
AKTIVITAS KOMUNIKASI KOMUNITAS
S Pujiastuti
2014
Strategi Komunikasi Grup Musik (Musisi Jalanan) 57kustik Dalam Melakukan Promosi
A Martianti
2014
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BANDUNG TAXIBIKE DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DENGAN KOMPETITOR SEJENIS
RP Astuti
2014
Kaitan Antara Citra Merek Bank Syariah Mandiri dengan Minat Mahasiswa Non Muslim Menjadi Nasabah
FQ Putri
2014
Hubungan Antara Terpaan Iklan TVC Yamaha Mio GT Versi
S Wakhyuddin
2014
Pembacaan Khalayak Terhadap Film Demi Ucok
GTN Panjaitan
2014
Hubungan Antarpribadi Melalui Media Sosial
RK Widya
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20