Follow
Oxygenius Journal of Chemistry Education
Oxygenius Journal of Chemistry Education
Jurusan Kimia, Universitas Negeri Manado
Verified email at unima.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Penerapan metode praktikum berbasis bahan alam dalam pembelajaran kimia untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi reaksi redoks
L Tiak, D Tani, JSD Caroles
Oxygenius Journal Of Chemistry Education 1 (1), 1-4, 2019
172019
Pengembangan penuntun praktikum reaksi reduksi dan oksidasi berbasis bahan alam dengan menggunakan model ADDIE
AW Tahulending, R Rumampuk, AA Aloanis
Oxygenius: Journal Of Chemistry Education 1 (2), 61-65, 2019
162019
Pengembangan Video Pembelajaran Materi Ikatan Kimia dengan Model ADDIE Sebagai Penunjang Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19
M Kawete, D Gumolung, A Aloanis, M Kawete, D Gumolung, A Aloanis
Oxygenius Journal Of Chemistry Education 4 (1), 63, 2022
122022
Penerapan metode pogil pada materi konsep mol di kelas x ipa sma negeri 2 langowan
GV Manampiring, I Santoso, A Kapahang
Oxygenius: Journal Of Chemistry Education 1 (2), 72-76, 2019
112019
Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, dan Transferring) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Konsep Asam Basa
AF Taraufu, D Gumolung, JDS Caroles
Oxygenius Journal of Chemistry Education 2 (2), 52-57, 2020
102020
Studi Kelayakan Penuntun Praktikum Asam Basa Berbasis Bahan Lingkungan Menggunakan Model 3-D Dan Penerapan Metode Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMA …
D Gumolung, J Caroles
Oxygenius: Journal Of Chemistry Education 1 (2), 40-47, 2019
82019
Pemanfaatan Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Pendekatan Inkuiri Untuk Menguatkan Technological Pedagogical and Content Knowledge (TPACK) Calon Guru
JS Akbar, D Djakaria
Oxygenius: Journal Of Chemistry Education 5 (1), 46-53, 2023
72023
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Disertai Praktikum Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Sifat Koligatif Larutan Di SMA Negeri 1 Tondano
Y Tandi, S Gugule, IDK Anom
Oxygenius Journal of Chemistry Education 2 (2), 41-46, 2020
72020
Studi kelayakan LKS praktikum berbasis pendekatan saintifik serta dampaknya pada hasil belajar materi sifat larutan penyangga
DN Demo, F Waworuntu, A Saiya
Oxygenius: Journal Of Chemistry Education 1 (2), 77-84, 2019
72019
Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Video Animasi pada Materi Laju Reaksi dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Laju Reaksi
A Mewengkang, MJ Rampe, SC Palilingan
Oxygenius: Journal Of Chemistry Education 2 (1), 29-33, 2020
62020
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Ikatan Kimia Di Man Model 1 Manado
DM Sulistyaningsih, SMT Tengker
Oxygenius Journal of Chemistry Education 2 (2), 63-66, 2020
52020
Pengaruh Metode Eksperimen Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit
JM Bulotio, NW Suriani, RJ Rumampuk
Oxygenius Journal of Chemistry Education 2 (2), 47-51, 2020
52020
Penggunaan Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Mengurangi Miskonsepsi Pada Materi Asam Basa
DY Launde, EJ Pongoh, JM Tuerah
Oxygenius Journal of Chemistry Education 2 (2), 34-40, 2020
52020
Penerapan Penuntun Praktikum Dengan Menggunakan Metode Discovery Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Larutan Elektrolit Dan Nonelektrolit
IA Nanangkong, R Rumampuk, D Tani
Oxygenius: Journal Of Chemistry Education 1 (2), 85-88, 2019
52019
Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap hasil belajar siswa kelas X pada materi struktur atom di SMA katolik santa rosa de lima tondano
C Durant, EJ Pongoh, S Lumingkewas
Oxygenius: Journal Of Chemistry Education 1 (1), 5-9, 2019
52019
Identifikasi struktur kognitif siswa dengan menggunakan peta konsep pada larutan asam-basa
B Ganda, JZ Lombok, J Kumajas
Oxygenius: Journal Of Chemistry Education 1 (1), 20-24, 2019
52019
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Pada Materi Sistem Koloid Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI MIA di SMA Negeri 1 Lirung
YG Awawangi, IDK Anom, MJ Rampe
Oxygenius: Journal Of Chemistry Education 3 (1), 5-10, 2021
42021
The Effect of Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Model on Student Learning Outcomes in Acid Bases Titration Material in SMA Negeri 1 Kakas, Minahasa Regency
RA Memah, S Gugule, D Gumolung
Oxygenius Journal of Chemistry Education 2 (1), 16-22, 2020
42020
Penerapan model pembelajaran inquiry training dan model pembelajaran kooperatif tipe group investigation berbantuan laboratorium mini pada hasil belajar siswa kimia di SMA
IK Cenik, S Lumingkewas, MN Mamuaja
Oxygenius: Journal Of Chemistry Education 1 (1), 15-19, 2019
42019
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Asam-Basa Menggunakan Alat dan Bahan di Lingkungan Sekitar di Kelas XI MIA SMA …
B Pontoh, IRS Santoso, HF Rares
Oxygenius: Journal Of Chemistry Education 3 (1), 17-20, 2022
32022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20