Ikuti
Suryati
Suryati
Mandalika University of Education
Email yang diverifikasi di ikipmataram.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan E-Modul Interaktif Menggunakan Adobe Flash Pada Materi Ikatan Kimia Untuk Mendorong Literasi Sains Siswa
MWC Raharjo, S Suryati, Y Khery
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 5 (1), 8-13, 2017
642017
Pengembangan media pembelajaran kimia berbasis Android untuk penumbuhan literasi sains siswa pada materi reaksi redoks dan elektrokimia
A Harianto, S Suryati, Y Khery
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 5 (2), 35-47, 2017
372017
Pengembangan e-modul interaktif berbasis android dan nature of science pada materi ikatan kimia dan gaya antar molekul untuk menumbuhkan literasi sains siswa
LBR Accraf, S Suryati, Y Khery
Hydrogen: Jurnal kependidikan kimia 6 (2), 133-141, 2018
232018
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Untuk Penumbuhan Literasi Sains Siswa Pada Materi Sistem Periodik Unsur
R Kusumawardhani, S Suryati, Y Khery
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 5 (2), 48-56, 2017
232017
Gagasan Model Pembelajaran Mobile–NOS Untuk Peningkatan Literasi Sains Siswa
Y Khery, BA Nufida, S Suryati, S Rahayu, E Budiasih
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 6 (1), 49-64, 2018
182018
Pengembangan modul learning cycle 5E berorientasi green chemistry pada materi sistem koloid untuk peningkatkan literasi sains siswa
F Kimianti, S Suryati, CA Dewi
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 4 (2), 70-79, 2016
142016
Pengaruh model pembelajaran problem based learning berorientasi chemoenterpreneurship terhadap hasil belajar kimia siswa
E Listari
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 1 (2), 100-106, 2013
132013
Pengembangan modul contextual teaching and learning (CTL) berorientasi green chemistry untuk pertumbuhan literasi sains siswa
HP Ahmadi, S Suryati, Y Khery
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 4 (1), 17-25, 2016
112016
Pengembangan Bahan Ajar KAPRA Berbasis Literasi Sains Pada Materi Laju Reaksi Untuk Kelas XI SMA/MA
BC Nisa, S Suryati, CA Dewi
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 3 (1), 228-234, 2015
112015
Mobile Learning with Oriented Nature of Science (NOS): Does undergraduate school need it?
Y Khery, BA Nufida, S Suryati, S Rahayu, E Budiasih
3rd Asian education symposium (AES 2018), 227-232, 2019
82019
Optimalisasi peningkatan profesionalisme guru-guru melalui pelatihan penulisan karya ilmiah
CA Dewi, H Hendrawani, Y Kurniasih, S Suryati, Y Khery
Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 3 (1), 19-23, 2018
82018
Pengembangan Modul Problem Based Learning (PBL) Berorientasi Green Chemistry untuk Peningkatan Literasi Sains Siswa
N Fauziah, S Suryati, RA Mashami
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 4 (2), 94-102, 2016
72016
Pengembangan Media Animasi Dengan Macromedia Flash Pada Materi Struktur Atom
R Rohanawati, S Suryati, CA Dewi
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 2 (2), 196-199, 2014
72014
Identifikasi kompetensi literasi sains calon guru kimia
Y Khery, BA Nufida, S Rahayu
Jurnal Zarah 8 (1), 50-55, 2020
62020
Correlation amongst understanding of NOS, conceptual understanding, and science process skill of undergraduate students on general chemistry
BA Nufida, Y Khery, S Suryati, S Rahayu, E Budiasih
AIP Conference Proceedings 2215 (1), 2020
52020
The Influence of Mobile-NOS Model of Learning towards Students Understanding on the Nature of Science
Y Khery, BA Nufida, S Suryati, S Rahayu, M Aini
Journal of Physics: Conference Series 1464 (1), 012015, 2020
52020
Pemahaman Mahasiswa tentang Hakikat Sains dalam Pembelajaran menggunakan Model Pembelajaran Mobile-NOS
Y Khery, BA Nufida, S Suryati, S Rahayu, M Aini
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2019
52019
Pengaruh Pembelajaran CTL Berbasis Entrepreneurship Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Minyak Bumi
A Sugandi, S Suryati, DR Indah
Prosiding Seminar Nasional Pendidik dan Pengembang Pendidikan Indonesia 1 (1 …, 2018
52018
Development strategy of inquiry based mobile learning on general chemistry classroom
S Suryati, Y Khery, CA Dewi
52017
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kimia Berorientasi Model Aktif Berbasisinkuiri (ABI) untuk Peningkatan Literasi Sains Siswa
L Rahmawulan, M Muhali, S Suryati
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 4 (1), 1-10, 2016
42016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20