Ikuti
Sugeng Riyanto
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan media sosial instagram dalam pemasaran sayuran oleh sayurkita. mlg saat masa pandemi covid 19
AF Miladiah, S Riyanto
Jurnal Indonesia Sosial Sains 1 (03), 180-187, 2020
312020
Moderating role of connoisseur consumers on sustainable consumption and dynamics capabilities of Indonesian single origin coffee shops
M Purnomo, P Daulay, MR Utomo, S Riyanto
Sustainability 11 (5), 1319, 2019
272019
Strategi Pemanfaatan Media Sosial Facebook Dan Whatsapp Untuk Memperluas Jaringan Pemasaran Digital Benih Sayuran Oleh Wafipreneur Di Masa Pandemi Covid-19
R Taqiyya, S Riyanto
Syntax Idea 2 (10), 813-826, 2020
212020
Resistance to mining and adaptation of Indonesia farmer's household to economic vulnerability of small scale sand mining activities
M Purnomo, MR Utomo, VA Pertiwi, F Laili, II Pariasa, S Riyanto, ...
Local Environment 26 (12), 1498-1511, 2021
202021
Model sekolah adiwiyata melalui program asistensi mengajar berbasis pembelajaran experiential
L Wahyuni, S Riyanto
Jurnal Paedagogy 9 (4), 616-628, 2022
92022
Penggunaan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Oleh Rasaki Hydrofarm
GR Febritania, S Riyadi
Jurnal Indonesia Sosial Sains 1 (03), 188-196, 2020
72020
Go organic-gerakan kelompok petani pesanggem dalam biokonversi kulit kopi menjadi kompos dan pupuk organik granule
S Kurniawan, S Riyanto, WA Gutama, N Kusumarini, N Adieb, N Azizah, ...
Jurnal Bakti Saintek: Jurnal Pengabdian Masyarakat Bidang Sains dan …, 2019
62019
Persepsi masyarakat magersaren terhadap kelestarian hutan di UB Forest
MA Ambayoen, A Fibrianingtyas, S Riyanto
Jurnal Ekonomi Pertanian dan Agribisnis 5 (2), 484-493, 2021
52021
Pengaruh penggunaan media sosial terhadap tingkat penjualan pedagang konvensional produk pertanian di Kelurahan Kedungsari Kota Magelang pada masa pandemi Covid-19
FH Zainularifin, S Riyanto
Jurnal Indonesia Sosial Sains 2 (1), 464005, 2021
52021
Mengkhianati Pembangunan Desa
M Purnomo, MR Utomo, F Laili, S Riyanto, FM Irfan, DK Putri, F Rivaldi, ...
Universitas Brawijaya Press, 2021
32021
Gerakan Literasi Agraris: Penyuluhan Pertanian Berbasis Pemberdayaan
L Wahyuni, S Riyanto, AE Hardana
Universitas Brawijaya Press, 2022
22022
Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Pemasaran Sayuran oleh Sayurkita. mlg Saat Masa Pandemi Covid 19
AF Miladiah, S Riyanto
Jurnal Indonesia Sosial Sains 1 (3), 332208, 0
2
THE EFFECT OF SOCIAL CAPITAL ON THE FOOD SECURITY OF MEMBERS OF THE “MELATI PUTIH” SUSTAINABLE FOOD HOUSE (KRPL) AREA IN BANDUNGREJOSARI, SUKUN DISTRICT, MALANG CITY
SN Sari, S Riyanto, BA Kusuma
Agrisocionomics: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian 6 (1), 148-159, 2022
12022
Media Sosial: Modal Sosial dalam Pemasaran Sayur
S Riyanto, MA Ambayoen, ND Andriatmoko, L Wahyuni, AE Hardana, ...
Universitas Brawijaya Press, 2021
12021
Analisis Peran Media Sosial Dalam Pemasaran Sayur Di Tingkat Petani Desa Dalisodo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang
A Aprilliyanti, S Riyanto
Jurnal Indonesia Sosial Sains 1 (03), 173-179, 2020
12020
Strategy of Vegetables Traders in Maintaining Social Capital with Workers
S Riyanto, MA Ambayoen, AHN Mubarak
Prosiding Seminar, 57-61, 2019
12019
Implementation of farm management and financial feasibility evaluation of shallot (Allium Ascalonicum L.)
HA Eka, PI Ilmi, R Sugeng
Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 92 (8), 116-121, 2019
12019
ESTABLISHMENT AND PLANNING OF ECONOMIC DESTINATIONS THROUGH FINANCIAL FEASIBILITY APPROACH TO BITING BUSINESS (STUUK SATE) IN MALANG REGENCY
P Irwandi, M Purnomo, S Riyanto
Agricultural Socio-Economics Journal 23 (3), 411-419, 2023
2023
THE DEVELOPMENT OF FARMER AGRARIAN LITERACY IN FACING CHANGES IN TIMES
S Riyanto, L Wahyuni, J Muchlisyiyah, DI Prasetyaningrum
DEVELOPMENT 1 (2), 73-79, 2021
2021
Study of microfinance farmer to make decision for formal and informal credit
AE Hardana, DE Pratiwi, DI Prasetyaningrum, S Riyanto, M Purnomo
E3S Web of Conferences 306, 02050, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20