Evaluasi Pelatihan Dasar (Latsar) Cpns Kementerian Agama Tahun 2019 Dengan Model Cipp L Sumartati, A Aryani Jurnal Perspektif 14 (1), 59-77, 2021 | 6 | 2021 |
Meningkatkan Hasil dan Motivasi Belajar Peserta Didik Melalui Model Problem Based Learning SA Nurjanah, A Aryani Tatar Pasundan: Jurnal Diklat Keagamaan 14 (2), 219-233, 2020 | 6 | 2020 |
Meningkatkan Hasil dan Motivasi Belajar Peserta Didik Melalui Model Problem Based Learning. Tatar Pasundan: Jurnal Diklat Keagamaan, 14 (2), 219–233 S Aisyah Nurjanah, A Aryani | 5 | 2020 |
Pembelajaran Aktif Pada Pelatihan Guru Matematika Madrasah Ibtidaiyah A Aryani Wawasan: Jurnal Kediklatan Balai Diklat Keagamaan Jakarta 2 (2), 134-143, 2021 | 3 | 2021 |
Model Blended Learning pada Diklat Teknis Substantif Tematik Madrasah Ibtidaiyah A Aryani Andragogi: Jurnal Diklat Teknis Pendidikan dan Keagamaan 9 (1), 33-42, 2021 | 2 | 2021 |
Peningkatan Kompetensi Managerial Kepala Madrasah Melalui Penilaian Kinerja Kepala Madrasah [PKKM] di MAN 5 Ciamis A Aryani, A Saepuloh Andragogi: Jurnal Diklat Teknis Pendidikan Dan Keagamaan 10 (1), 91-102, 2022 | 1 | 2022 |
Implementation of Academic Supervision At The Rajamandala Islamic Foundation MTs A Aryani Inovasi-Jurnal Diklat Keagamaan 16 (1), 30-40, 2022 | | 2022 |
Pengaruh Pembelajaran Diklat Teknis Substantif Peningkatan Kompetensi PKG/PKB Terhadap Efikasi Diri dan Motivasi Berprestasi Guru Madrasah A Aryani Jurnal Kewidyaiswaraan 4 (2), 120-129, 2019 | | 2019 |
SUPERVISI AKADEMIK KEPALA MADRASAH UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PAEDAGOGIK GURU MTS A Aryani, A Sanusi Kajian Manajemen Pendidikan 2 (2), 151-162, 2019 | | 2019 |
PEMBELAJARAN KOOPERATIF PADA TOPIK TRIGONOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA MADRASAH ALIYAH A Aryani Universitas Pendidikan Indonesia, 2004 | | 2004 |