Luh Putu Mahyuni
Luh Putu Mahyuni
Associate Professor of Accounting, Universitas Pendidikan Nasional
Email yang diverifikasi di undiknas.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Menakar Keraguan Penggunaan QR Code Dalam Transaksi Bisnis
NLN Arianti, GS Darma, LP Mahyuni
Jurnal Manajemen Bisnis 16 (2), 67-78, 2019
72019
An Exploratory Study of Corporate Social responsibility (CSR) in the Hotel Sector: Evidence of Drivers in Bali, Indonesia
LP Mahyuni
Brawijaya International Conference on Accounting and Business (BICAB), 2013
42013
Pengaruh Struktur Kepemilikan dan Kinerja Lingkungan Terhadap Nilai Perusahaan
IPA Saputra, LP Mahyuni
Jurnal Manajemen Bisnis 15 (3), 64-81, 2018
32018
Penerapan Corporate Social Responsibility (CSR) pada Industri Perhotelan: Studi Kasus pada The Tanjung Benoa Beach Resort
NKAL Dwiyanti, LP Mahyuni
Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Bisnis 3 (2), 153-160, 2018
32018
Praktik Corporate Social Responsibility (CSR) Pada Intercontinental Bali Resort Hotel: Eksplorasi Berbasis Pendekatan Filosofi Tri Hita Karana
GP Dianti, LP Mahyuni
Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis 3 (1), 12-22, 2018
22018
Corporate social responsibility of hotels in Bali–Indonesia: practices, drivers and barriers
LP Mahyuni
Curtin University, 2016
22016
Penerapan Corporate Social Responsibility (CSR) dan Manfaatnya Bagi Perusahaan
NKS Ardani, LP Mahyuni
Jurnal Manajemen Bisnis 17 (1), 12-23, 2020
12020
Mapping the potentials of blockchain in improving supply chain performance
LP Mahyuni, R Adrian, GS Darma, NNK Krisnawijaya, IGAAP Dewi, ...
Cogent Business & Management 7 (1), 1788329, 2020
12020
APAKAH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BERPENGARUH TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN LQ45?
NE Sariantono, LP Mahyuni
Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis 4 (1), 14-23, 2019
12019
Efektivitas price limit di bursa efek Jakarta
LP MAHYUNI
Text, 2003
12003
AKURASI MOVING AVERAGE DALAM PREDIKSI SAHAM LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA
NNM Cahyani, LP Mahyuni
E-Jurnal Manajemen 9 (7), 2020
2020
Bagaimana bisnis eco-park menarik minat milenial? sebuah model untuk memahami intensi milenial mengunjungi eco-park
LP Mahyuni, IMS Yoga, GPL Permana, IWA Setiawan
FORUM EKONOMI 22 (2), 218-231, 2020
2020
IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MEWUJUDKAN PARIWISATA BERBASIS MASYARAKAT BERKELANJUTAN
NW Juniari, LP Mahyuni
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 4 (1), 21-28, 2020
2020
Understanding the resistance against online transportation in a tourism destination
PH Saidi, LP Mahyuni
International journal of business, economics & management 3 (1), 55-60, 2020
2020
QRIS DI MATA UMKM: EKSPLORASI PERSEPSI DAN INTENSI UMKM MENGGUNAKAN QRIS
IWA Setiawan, LP Mahyuni
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 921-946, 2020
2020
PEMETAAN BENTUK DAN PENCEGAHAN PENIPUAN E-COMMERCE
NKA Dewi, LP Mahyuni
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 851-878, 2020
2020
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY: EKSPLORASI PERSEPSI, MOTIVASI DAN PRAKTIK
AAMP Darsika, LP Mahyuni
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 687-708, 2020
2020
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KEPUASAN NASABAH, CITRA PERUSAHAAN, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP PREFERENSI MEREK BANK BPD BALI
IW Ariwangsa, LP Mahyuni
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 3 (2), 410-420, 2019
2019
Racikan Strategi Pemberian Kredit di Bank Perkreditan Rakyat
AAGAA Prasta, LP Mahyuni
Jurnal Manajemen Bisnis 16 (4), 32-57, 2019
2019
Strategi Sukses K-Pop Memasuki Pasar Musik Mainstream: Bighit Entertainment, BTS, dan ‘Army’
NMSK Diari, LP Mahyuni
Jurnal Manajemen Bisnis 16 (3), 31-47, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20