Ikuti
Grace Putlia
Grace Putlia
Universitas Bunda Mulia
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Pemasaran Untuk Industri FMCG Pada Era Covid-19
G Putlia, CA Alphin
Widya Cipta: Jurnal Sekretari Dan Manajemen 5 (1), 24-30, 2021
162021
Munculnya Digital Influencer Merubah Perilaku Konsumen Pada Promosi Produk, Pemilihan Produk, dan Keputusan Pembelian Generasi Milenial: Studi Pada Akun YouTube Ria SW
G Putlia, NN Thioanda
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 3 (1), 39-50, 2020
142020
Konsumerisme mahasiswa terhadap starbucks coffee dalam kerangka teori fetisisme komoditas dan motivasi hedonis
G Putlia
National Conference of Creative Industry, 2018
102018
Gaya hidup generasi sandwich: Studi kasus perilaku belanja online konsumen Shopee
G Putlia, Y Effieta
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 6 (1), 123-136, 2023
52023
The cooking palm oil price determinants after palm oil-free labeling
HS Sundoro, G Putlia
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 24 (1), 83-98, 2021
52021
The Purchase Intention and Brand Equity in Co-Branding Indomie Rasa Chitato Sapi Panggang
G Putlia
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 3 (2), 65-76, 2020
32020
AN ANALYSIS OF PUSH AND PULL TRAVEL MOTIVATIONS OF LOCAL TOURISTS TO SALATIGA: A CASE STUDY
G Putlia
The Seventh International Conference on Entrepreneurship and Business …, 2018
32018
Penawaran terbatas waktu Mcdonald’s ‘ini rasa kita’pada perilaku konsumen di tiga generasi
G Putlia
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 93-106, 2019
22019
Pelatihan Kepemimpinan dan Kewirausahaan pada Pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA)
HS Sundoro, G Putlia
GERVASI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 7 (3), 1044-1054, 2023
12023
A Case Study: Consumer Behavior of Frozen Fruit in terms of Preferences and Purchasing Power
G Putlia
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 5 (1), 99-112, 2022
12022
Menyiapkan Masa Depan Di Masa Dini
G Putlia, HS Sundoro, B Wijaya, A Wardhana, J Rowena, B Budi, ...
Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan 3 (2), 2019
12019
KONSUMERISME MAHASISWA TERHADAP MAXX COFFEE DALAM KERANGKA TEORI FETISISME KOMODITAS DAN MOTIVASI HEDONIS SERTA EXPERIENTIAL MARKETING
G Putlia
JURNAL ILMIAH BISNIS, PASAR MODAL DAN UMKM 2 (1), 67-73, 2019
1*2019
KEUNGGULAN KOMPETITIF DKRIUK FRIED CHICKEN DI INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN
HS Sundoro, G Putlia
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 8 (3), 1227-1243, 2024
2024
PELATIHAN MENGELOLA WAKTU DAN PERILAKU SEHARI-HARI DI SMP SANTO PAULUS 3 KOTA TANGERANG
G Putlia, HS Sundoro
GERVASI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 8 (1), 88-102, 2024
2024
Determinan keputusan pembelian MIXUE: Pendekatan fenomenologi
G Putlia, HS Sundoro, KM Rajawen
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 7 (2), 301-314, 2024
2024
Analisis determinan kinerja pasar modal (IDX30) di Indonesia
HS Sundoro, G Putlia, JV Lie
AKURASI: Jurnal Riset Akuntansi dan Keuangan 6 (2), 103-116, 2024
2024
Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada Pembelian di Honda Permata Serpong
G Putlia, HS Sundoro
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 7 (2), 113-121, 2023
2023
KOMPETENSI DI DUNIA REALITAS SETELAH LULUS SMA
G Putlia, HS Sundoro, M Alvita, B Wijaya, A Wardhana, J Rowena, ...
Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan 4 (1), 2020
2020
FAKTOR-FAKTOR PENDORONG DAN PENARIK CALON MAHASISWA MEMILIH JASA PENDIDIKAN TINGGI: STUDI KILAS BALIK
G Putlia, JJOI Ihalauw
Journal of Business & Applied Management 9 (2), 2017
2017
Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, dan Brand Loyalty terhadap Brand Equity Kartu Prabayar IM3 PT. Indosat Multi Media Mobile pada Mahasiswa …
G Putlia
Program Studi Manajemen FEB-UKSW, 2014
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20