Grace Putlia
Grace Putlia
Universitas Bunda Mulia
Email yang diverifikasi di bundamulia.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
KONSUMERISME MAHASISWA TERHADAP STARBUCKS COFFEE DALAM KERANGKA TEORI FETISISME KOMODITAS DAN MOTIVASI HEDONIS
G Putlia
National Conference of Creative Industry, 2018
22018
KOMPETENSI DI DUNIA REALITAS SETELAH LULUS SMA
G Putlia, HS Sundoro, M Alvita, B Wijaya, A Wardhana, J Rowena, ...
Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan 4 (1), 2020
2020
Munculnya Digital Influencer Merubah Perilaku Konsumen Pada Promosi Produk, Pemilihan Produk, dan Keputusan Pembelian Generasi Milenial: Studi Pada Akun YouTube Ria SW
G Putlia, NN Thioanda
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 3 (1), 39-50, 2020
2020
MENYIAPKAN MASA DEPAN DI MASA DINI
G Putlia, HS Sundoro, B Wijaya, A Wardhana, J Rowena, B Budi, ...
Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan 3 (2), 2019
2019
KONSUMERISME MAHASISWA TERHADAP MAXX COFFEE DALAM KERANGKA TEORI FETISISME KOMODITAS DAN MOTIVASI HEDONIS SERTA EXPERIENTIAL MARKETING
G Putlia
JURNAL ILMIAH BISNIS, PASAR MODAL DAN UMKM 2 (1), 67-73, 2019
2019
Penawaran terbatas waktu Mcdonald’s ‘ini rasa kita’pada perilaku konsumen di tiga generasi
G Putlia
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 93-106, 2019
2019
AN ANALYSIS OF PUSH AND PULL TRAVEL MOTIVATIONS OF LOCAL TOURISTS TO SALATIGA: A CASE STUDY
G Putlia
The Seventh International Conference on Entrepreneurship and Business …, 2018
2018
FAKTOR-FAKTOR PENDORONG DAN PENARIK CALON MAHASISWA MEMILIH JASA PENDIDIKAN TINGGI: STUDI KILAS BALIK
G Putlia, JJOI Ihalauw
Journal of Business & Applied Management 9 (2), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8