Ikuti
Muhammad Iswadi
Muhammad Iswadi
IAIN Samarinda
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Ekonomi Islam: Kajian Konsep dan Model Pendekatan
M Iswadi
Mazahib, 2007
242007
Pemikiran Quraish Shihab Tentang Ayat-Ayat Ekonomi
M Iswadi
FENOMENA 5 (2), 2013
72013
Asuransi Islami dan pembangunan ekonomi umat
M Iswadi
Al-Tijary, 47-56, 2015
62015
Dampak Pandemi Covid-19 terhadap pedagang muslim pasar tradisional (studi kasus Pasar Rudina Kecamatan Muara Jawa)
MAQ Zailani, M Iswadi, Y Yusran, N Rahmatullah
Borneo Islamic Finance and Economics Journal, 129-140, 2021
32021
Beban Ganda Zakat Profesi Dan Pajak Penghasilan Pekerja Muslim Di Samarinda
MB Nuryadin, M Iswadi
FENOMENA 8 (2), 199-212, 2016
32016
Analisis Perilaku Pedagang Grosir Pakaian di Pasar Pagi Samarinda dalam Perspektif Etika Bisnis Islam
M Munawaroh, M Iswadi, Y Yusran
Borneo Islamic Finance and Economics Journal, 109-122, 2023
22023
Pengaruh Bauran Pemasaran Islami Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Di Big Mall Samarinda
S Sarnining, M Iswadi, Y Yusran
Borneo Islamic Finance and Economics Journal, 213-226, 2022
22022
Implementasi Corporate Social Responsibility (Csr) Di Eramart Samarinda Dalam Perspektif Ekonomi Islam
S Syahrullah, M Iswadi, T Tikawati, M Hasbi
Borneo Islamic Finance and Economics Journal, 1-9, 2021
22021
Pengaruh Kemudahan Electronic Money (E-Money) Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Uinsi Samarinda Pada Masa Pandemi Covid-19
MAP Aditya, M Iswadi, A Hamidy
Borneo Islamic Finance and Economics Journal, 167-175, 2023
2023
EFEKTIVITAS PROGRAM KLASTER BANK INDONESIA PROVINSI KALIMANTAN TIMUR TERHADAP PRODUKTIVITAS UMKM DI KOTA SAMARINDA
H Hairullah, T Tikawati, M Iswadi
Ecoplan 2 (2), 99-113, 2019
2019
URGENSI DIMENSI ETIS PESAN AL-QUR’AN DALAM PENGEMBANGAN HUKUM ISLAM
M Iswadi
Mazahib, 2015
2015
Pengaruh Bauran Pemasaran Islami Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Di Big Mall Samarinda
M Iswadi, M SI, H Yusran
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12