Ikuti
Aqida Nuril Salma
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH SPONSORSHIP DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi pada Sponsorship Garuda Indonesia Terhadap Liverpool FC sebagai Global Official Airline Partner)
AN Salma
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 2 (1), 1-26, 2017
292017
Defining Digital Literacy in the Age of Computational Propaganda and Hate Spin Politics
AN Salma
KnE Social Sciences, 323–338-323–338, 2019
122019
Strategi Komunikasi Krisis pada Era Digital: Penggunaan Internet Dari Sebelum Hingga Sesudah Krisis
AN Salma
Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan 22 (1), 19-36, 2018
102018
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram terhadap Pemenuhkan Kebutuhan Informasi
A Wulandari, AN Salma
Kaganga: Jurnal Pendidikan Sejarah dan Riset Sosial Humaniora 5 (2), 242-246, 2022
52022
Utilization of Instagram by Glamping Legok Kondang Ciwidey as a Promotion Media during the Pandemic
A Diniati, AN Salma, MT Lestari, NLPFS Devi, CA Tasliman
TRJ Tourism Research Journal 6 (1), 1-19, 2022
42022
POLITICS OR PIETY? UNDERSTANDING PUBLIC PIETY AND POLITICAL EXPRESSIONS OF INDONESIAN MUSLIM IN ONLINE SPHERE
AN Salma
Jurnal Sosiologi Reflektif 13 (2), 235-256, 2019
32019
Berkomunikasi Saat Krisis: Strategi Penggunaan Media Internet dalam Menghadapi Krisis di Era Digital
AN Salma
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 1 (01), 2017
32017
Strategi Digital Branding Smb Telkom University Melalui Media Sosial Instagram
T Rabiulyfani, AN Salma
eProceedings of Management 9 (3), 2022
22022
Strategi Komunikasi Krisis Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Jember Dalam Penanganan Pandemi Covid-19
SL Mardiyah, AN Salma
eProceedings of Management 8 (5), 2021
22021
Preparing for the Worst Crisis Scenario on the Flag Carrier Garuda Indonesia in Digital Era
AN Salma
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 6 (1), 53-61, 2021
22021
Peningkatan Literasi Digital Berbasis Edukasi dalam Menghadapi Infodemi Covid-19 di Kalangan Tenaga Pendidik Daerah Jawa Tengah
K Nasionalita, AN Salma, C Nugroho
Semnaskom Unram, 293-99, 2020
22020
Professionalism of Journalism in ‘Post-Truth’ Digital Era: A Structural Functionalist Approach
AN Salma
4th Indonesia Media Research Awards and Summit 1 (4), 292-311, 2017
22017
Analisis Strategi Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Garuda Indonesia First Class Dalam Memenuhi Kepuasan Pelanggan
NS Aqida
Skripsi Sarjana, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Yogyakarta, 2015
22015
Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Media Sosial Somethinc)
AH Sadida, AN Salma
eProceedings of Management 9 (4), 2022
12022
Strategi Marketing Public Relations Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Jakarta Dalam Mengelola Event Gebyar Pameran Pendidikan Tinggi Jakarta (gempita) 2021 Di Masa Pandemi
W Abdurrahman, AN Salma
eProceedings of Management 9 (3), 2022
12022
Efektivitas Komunikasi Humas Pt Pos Indonesia (persero) Pada Pengetahuan Masyarakat Mengenai Pospay
AA Bahar, AN Salma
eProceedings of Management 9 (2), 2022
12022
Analyzing Online Public Sentiment Toward Corporate Crisis in the Age of Big Data and Automation
AN Salma
The Journal of Society and Media 6 (1), 188-206, 2022
12022
Pengaruh Konten Review Beauty Vlogger Tasya Farasya Terhadap Brand Image Kosmetik Madame Gie
RD Afassy, AN Salma
eProceedings of Management 8 (6), 2021
12021
Strategi Event Management Indonesia Hijab Fest 2021 Dalam Menarik Minat Tenant Dan Pengunjung Di Era New Normal
SN Haendari, AN Salma
eProceedings of Management 8 (6), 2021
12021
Pengaruh Komunikasi Pemerintah Terhadap Persepsi Masyarakat Mengenai Penanganan Sampah Di Kabupaten Bandung
S Fatimah, AN Salma
eProceedings of Management 8 (5), 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20