Pengembangan media pembelajaran ipa terpadu berkarakter peduli lingkungan tema “konservasi” berpendekatan science-edutainment M Taufiq, NR Dewi, A Widiyatmoko Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 3 (2), 2014 | 172 | 2014 |
Pengembangan modul IPA terpadu berbasis etnosains tema energi dalam kehidupan untuk menanamkan jiwa konservasi siswa WE Rahayu, S Sudarmin Unnes Science Education Journal 4 (2), 2015 | 101 | 2015 |
Efektivitas Model Pembelajaran Eksperimen Inkuiri Terbimbing Berbantuan My Own Dictionary untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Unjuk Kerja Siswa SMP RSBI L Praptiwi, Sarw, L Handayani Unnes Science Education Journal 1 (2), 86-95, 2012 | 64* | 2012 |
Literasi sains dan aktivitas siswa pada pembelajaran IPA terpadu tipe shared D Ardianto, B Rubini Unnes Science Education Journal 5 (1), 2016 | 57 | 2016 |
Pengembangan Modul IPA Berbasis Etnosains Zat Aditif dalam Bahan Makanan untuk Kelas VIII SMP Negeri 1 Pegandon Kendal AN Rosyidah, SS Sudarmin, KK Siadi Unnes Science Education Journal 2 (1), 2013 | 54 | 2013 |
Pengembangan modul IPA terpadu kontekstual pada tema bunyi N Asfiah, M Mosik, E Purwantoyo Unnes Science Education Journal 2 (1), 2013 | 54* | 2013 |
Pengembangan booklet etnosains fotografi tema ekosistem untuk meningkatkan hasil belajar pada siswa SMP K Mahendrani, S Sudarmin Unnes Science Education Journal 4 (2), 2015 | 52 | 2015 |
Pengembangan modul IPA terpadu kontekstual pada tema bunyi N Asfiah, M Mosik, E Purwantoyo Unnes Science Education Journal 2 (1), 2013 | 49 | 2013 |
Pengembangan buku suplemen IPA terpadu dengan tema pendengaran kelas VIII DAD Kurniasari, A Rusilowati, N Subekti Unnes Science Education Journal 3 (2), 2014 | 48 | 2014 |
Efektivitas model pembelajaran eksperimen inkuiri terbimbing berbantuan my own dictionary untuk meningkatkan penguasaan konsep dan unjuk kerja siswa SMP RSBI L Praptiwi, L Handayani Unnes Science Education Journal 1 (2), 2012 | 45 | 2012 |
Penggunaan alat peraga sistem pernapasan manusia pada kualitas belajar siswa SMP kelas VIII NA Anidityas, NR Utami, P Widiyaningrum Unnes Science Education Journal 1 (2), 2012 | 45 | 2012 |
THE EFFECT OF USING DIGIMON (SCIENCE DIGITAL MODULE) WITH SCIENTIFIC APPROACH AT THE VISUALIZATIONOF STUDENTS’INDEPENDENCE AND LEARNING RESULTS MW Syahroni, NR Dewi, K Kasmui Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 5 (1), 116-122, 2016 | 44 | 2016 |
The development of student worksheet by using Guided Inquiry Learning Model to train student's scientific attitude M Misbah, D Dewantara, SM Hasan, S Annur Unnes Science Education Journal 7 (1), 2018 | 43 | 2018 |
Pengembangan CD pembelajaran berbasis kearifan lokal tema getaran dan gelombang untuk siswa SMP kelas VIII C Damayanti, NR Dewi, I Akhlis Unnes Science Education Journal 2 (2), 2013 | 42 | 2013 |
Pengembangan e-book IPA terpadu tema suhu dan pengukuran untuk menumbuhkan kemandirian belajar siswa WD Pramana, NR Dewi Unnes Science Education Journal 3 (3), 2014 | 40 | 2014 |
Pengembangan Media Permainan Kartu Uno Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Karakter Siswa Kelas VIII Tema Optik W Estiani, A Widiyatmoko, S Sarwi Unnes Science Education Journal 4 (1), 2015 | 39 | 2015 |
Interactive learning multimedia based Microsoft excel on the temperature and heat IAD Astuti, YB Bhakti Unnes Science Education Journal 7 (1), 2018 | 38 | 2018 |
Pengembangan majalah sains berbasis contextual learning pada tema pemanasan global untuk meningkatkan minat belajar siswa S Asfuriyah, M Nuswowati Unnes Science Education Journal 4 (1), 2015 | 38 | 2015 |
Four-tier diagnostic test to identify misconceptions in geometrical optics Q Fariyani, A Rusilowati, S Sugianto Unnes Science Education Journal 6 (3), 2017 | 35 | 2017 |
Pengembangan buku cerita IPA terpadu bermuatan pendidikan karakter peduli lingkungan pada tema pencemaran lingkungan L Khairoh, A Rusilowati, S Nurhayati Unnes Science Education Journal 3 (2), 2014 | 35 | 2014 |