Ikuti
FAISAL MARZUKI
FAISAL MARZUKI
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta
Email yang diverifikasi di upnvj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kualitas pelayanan, ketepatan waktu pengiriman dan fasilitas tracking sistem terhadap kepuasan pelanggan Jne
D Dewantoro, L Aryani, F Marzuki
Prosiding BIEMA (Business Management, Economic, and Accounting National …, 2020
272020
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Impulse buying (StudI Kasus Pada Generasi Z Pengguna E-Commerce)
M Venia, F Marzuki, Y Yuliniar
Konferensi Riset Nasional Ekonomi Manajemen dan Akuntansi 2 (1), 929-941, 2021
192021
The effect of leadership style and work planning on puskesmas performance
F Marzuki, H Mardiyanto, DY Sugiarti
Visipena 9 (2), 316-329, 2018
142018
Pengaruh lingkungan kerja, beban kerja, dan budaya organisasi terhadap kinerja pegawai BNN Jakarta Timur selama pandemi covid-19
D Hamonangan, F Marzuki, LP Surbakti
Prosiding BIEMA (Business Management, Economic, and Accounting National …, 2021
112021
Analisis Pengaruh Kompensasi, Work life balance, Kesempatan Berkembang terhadap Employee Engagement Gen Y PT “X”
W Widyawati, A Manggabarani, F Marzuki
SALAM: Jurnal Sosial dan Budaya Syar-i 8 (5), 1421-1434, 2021
82021
Analisis Keputusan Pembelian Kopi Kenangan Pada Generasi Milenial
K Ibrahim, D Triwardhani, F Marzuki
Prosiding BIEMA (Business Management, Economic, and Accounting National …, 2020
82020
Memberdayakan Ekonomi Ukm Menyelamatkan Danau Maninjau dari Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan
F Marzuki, S Ali
Jurnal Ipteks Terapan 12 (1), 84-93, 2018
82018
Strategi Sumber Daya Manusia: Untuk Perusahaan dan Publik
F Marzuki, MM Mahendro Sumardjo
PT. RajaGrafindo Persada-Rajawali Pers, 2023
42023
Pengaruh Perencanaan SDM, Manajemen Talenta dan Manajemen Pengetahuan terhadap Kinerja Pegawai
T Ivana, F Marzuki
Journal of Young Entrepreneurs 2 (3), 122-138, 2023
32023
The Influence of Training, Motivation, and Job Satisfaction on Employee Performance at PT. Parkland World Indonesia
B Nurhastuti, F Marzuki, M Sumardjo, YN Supriadi
International Journal of Business, Technology and Organizational Behavior …, 2022
32022
The Effect Of Milenial Generation Characteristics Of Job Satisfaction Relations And Employee Engagement
AS Manggabarani, F Marzuki
Ilomata International Journal of Management 1 (4), 239-248, 2020
32020
MANAJEMEN KINERJA (PERSPEKTIF BALANCED SCORECARD)
M Panjaitan, RR Zaena, S Ali, LP Surbakti, MK Putri, R Bambang, ...
Media Sains Indonesia, 2023
22023
PENGARUH KINERJA, KOMPETENSI DAN DISPILIN KERJA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KECAMATAN KALIDERES
R Apriyanti, F Marzuki
Journal of Young Entrepreneurs 1 (1), 133-151, 2022
22022
Socialization of Islamic Financial Institution Literacy in MSMEs Upscale in DKI Jakarta
HS Sufyati, T Handayani, F Marzuki, AH Zaelani
Mattawang: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (4), 409-414, 2022
22022
Mendorong Pertumbuhan UMKM Lebak Banten Melalui Penetapan Harga Pokok, Harga Jual Dan Pemasaran Produk
A Aziz, F Marzuki, NN Nurmatias
Ikra-Ith Abdimas 4 (3), 236-242, 2021
22021
Pengaruh Kepemimpinan, Beban Kerja, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Jelajah Data Nusantara Jakarta
FB Faqih, F Marzuki, K Utami
Prosiding BIEMA (Business Management, Economic, and Accounting National …, 2021
22021
Can corporate character dimensions act as bridge between leader-member exchange and employee organization relationship: An empirical study of Indonesian pharmaceutical firms
AH Iswanto, F Marzuki
Systematic Reviews in Pharmacy 11 (2), 535-544, 2020
22020
Percepatan pengurangan kemiskinan melalui workshop program pembiayaan ultra mikro dan permodalan nasional madani bagi UMKM di desa margamulya
AS Manggabarani, F Marzuki, N Triwahyuningtyas
SABDAMAS 1 (1), 106-110, 2019
22019
Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja dan Kompetensi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Telkom Akses
SIH Fadillah, F Marzuki
Journal of Young Entrepreneurs 2 (2), 156-172, 2023
12023
The Mediating Role of Job Satisfaction in the Relationship between Quality of Work Life and Organizational Commitment: Evidence From SMEs Restaurant
F Marzuki, YN Supriadi, M Ritonga
Calitatea 23 (191), 183-188, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20