Anshar Daud
Anshar Daud
STIE Nobel Indonesia Makassar
Email yang diverifikasi di stienobel-indonesia.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Role of Social Media Marketing in the Successful Implementation of Business Management
S Zuhdi, A Daud, R Hanif, PT Nguyen, K Shankar
International Journal of Recent Technology and Engineering (IJRTE) 8 (2S11 …, 2019
172019
Impact of customer trust toward loyalty: the mediating role of perceived usefulness and satisfaction
A Daud, N Farida, Andriyansah, M Razak
Journal of Business and Retail Management Research (JBRMR) 13 (2), 235 - 242, 2018
142018
A Quantitative Analysis of Portfolio Governance Management for Product Innovation in Organization Management Systems
A Daud, A Suharyanto, P Diawati, PT Nguyen, K Shankar
Religacion-Revista de Ciencias Sociales y Humanidades 4 (19), 413 - 418, 2019
12*2019
Pengaruh inovasi layanan dan keunggulan posisional pada kinerja pemasaran
A Daud
Jurnal Siasat Bisnis 20 (1), 66-78, 2016
62016
Andriyansah, & Razak, M.(2018)
A Daud, N Farida
Impact of customer trust toward loyatly: the mediating role of perceived …, 0
2
Meningkatkan Kinerja Pemasaran Hotel dengan Memanfaatkan Nilai Pelayanan Ergo-ikonik
A Andriyansah, F Fatimah, Z Hidayah, A Daud
JBMP (Jurnal Bisnis, Manajemen dan Perbankan) 6 (1), 63-68, 2020
12020
FILSAFAT MANAJEMEN PEMASARAN: Kajian Historis dalam Persfektif Ontologi, Epistemologi dan Aksiologi
A Daud
12016
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen
A Daud, M Razak
Jurnal Akmen 8 (4), 471-479, 2011
12011
Pengaruh budaya organisasi dan motivasi berprestasi terhadap kinerja karyawan melalui perilaku inovatif pada PT. Telkomsel area pamasuka makassar
M Muslim, M Hidayat, A Daud
Nobel Management Review 2 (1), 95-108, 2021
2021
EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KINERJA PEGAWAI, SUATU ANALISIS MEDIASI DENGAN ANTECEDENT KECERDASAN EMOSIONAL DAN SERVANT LEADERSHIP
AL AMIN, A Firman, A Daud
Jurnal Magister Manajemen Nobel Indonesia 2 (1), 10-23, 2021
2021
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN …
RH Yusuf, M Mas' ud, A Daud
Nobel Management Review 1 (2), 259-273, 2020
2020
Optimizing the Performance Excellence of Organizations
WP Setiyono, DR Meiliza, A Daud, B Pristyadi
International Journal of Advanced Science and Technology 29 (6s), 493-499, 2020
2020
Impact Practice Empirical Process Study to Explore the Mechanisms in Architecturally Hierarchical Systems Managing Innovation
A Daud, F Latief
International Journal of Advanced Science and Technology 29 (6s), 457-463, 2020
2020
Impact Practice Empirical Process Study to Explore the Mechanisms in Architecturally Hierarchical Systems Managing Innovation
F Latief
OSF Preprints, 2020
2020
Impact Practice Empirical Process Study to Explore the Mechanisms in Architecturally Hierarchical Systems Managi...
A Daud
2020
Role of Social Entrepreneurship for Developing the Business Model and Measure the Performance of the Entrepreneurs
A Daud, T Agustina, Purwantoro, G Haryono, R Andriana
Religacion-Revista de Ciencias Sociales y Humanidades 4 (19), 449 - 454, 2019
2019
Impact of Long Term Planning on Revenue on Business
A Daud, PT Nguyen, RA Shichiyakh, E Laxmi Lydia, K Shankar
Opcion 35 (19), 2899-2921, 2019
2019
Agilitas Kolaborasi Layanan (Service Collaboration Agility), Solusi Efektif untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran
A Daud
ISBN: 978-602-5669-08-8, 2018
2018
Membangun Agilitas Kolaborasi Layanan untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran
A Daud, AT Ferdinand, S Sufian
Universitas Diponegoro, Semarang, 2018
2018
Kedigdayaan Konsumen Gratis
A Daud
http://www.kompasiana.com/maleo88/kedikdayaan-konsumen …, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20