Ikuti
M Rizan
M Rizan
Master of Management Program, State University of Jakarta, Indonesia.
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty teh botol sosro survei konsumen teh botol sosro di food court itc cempaka mas, jakarta timur
M Rizan, B Saidani, Y Sari
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 3 (1), 1-17, 2012
3412012
Relationship marketing and customer loyalty: do customer satisfaction and customer trust really serve as intervening variables?
M Rizan, A Warokka, D Listyawati
Journal of Marketing Research & Case Studies 2014, 1, 2014
2042014
Pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga futsal adidas di wilayah Jakarta Timur
B Saidani, MA Rachman, M Rizan
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 4 (2), 201-217, 2013
1182013
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Banding Konsumen Indomie Dan Mie Sedaap)
M Rizan, KL Handayani, AK RP
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 6 (1), 457-478, 2015
942015
Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Survei pelanggan Suzuki, dealer Fatmawati, Jakarta Selatan)
M Rizan, F Andika
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 2 (2), 130-150, 2011
652011
Analysis of service quality and customer satisfaction, and its influence on customer loyalty
M Rizan
Iberia 60 (3), 15, 2010
652010
Antecedents of customer loyalty: study from the Indonesia's largest e-commerce
M RIZAN, I FEBRILIA, A WIBOWO, RDR PRATIWI
The Journal of Asian Finance, Economics and Business 7 (10), 283-293, 2020
572020
Analisis asosiasi merek, nilai produk, dan kualitas pelayanan, serta pengaruhnya terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen sepeda motor di Bekasi
M Rizan, H Arrasyid
Jurnal Siasat Bisnis 12 (2), 2008
452008
The influence of strategic orientation, organizational innovation capabilities and strategic planning on the performance of technology-based firms
M Rizan, F Balfas, U Purwohedi
Academy of Strategic Management Journal 18 (3), 1-11, 2019
412019
Pengaruh perceived ease of use dan service quality terhadap customer satisfaction dengan trust sebagai intervening (studi kasus pada pengguna grab di wilayah jakarta)
M Rizan, A Haro, B Rahmadhina
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 10 (2), 337-355, 2019
402019
The influence of brand image, price, product quality and perceive risk on purchase decision transformer product PT. Schneider Indonesia
M Rizan, MO Nauli, S Mukhtar
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 8 (1), 101-119, 2017
392017
The effect of work loads and work stress on motivation of work productivity (empirical case study of ink-producing companies)
A Semaksiani, AW Handaru, M Rizan
Scholars Bulletin 5 (10), 560-571, 2019
292019
Pengaruh kualitas produk dan personal selling Terhadap kepuasan pelanggan pada majalah Info bekasi (studi kasus PT. SIBK)
M Rizan, Y Anjarestu
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 4 (1), 74-96, 2013
282013
Leadership styles and customer loyalty: A lesson from emerging Southeast Asia's airlines industry
M RIZAN, A WAROKKA, A WIBOWO, I FEBRILIA
The Journal of Asian Finance, Economics and Business 7 (9), 477-488, 2020
262020
Gaya Kepemimpinan, Motivasi, Kompensasi Dan Kinerja Karyawan: Studi Pada Pt. Sumber Inti Pangan Tangerang
AH Triyanto, M Rizan, B Santoso
Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis (JPEB) 4 (1), 19-32, 2016
222016
The Influence Of Price And Service Quality Of Brand Image And Its Impact On Customer Satisfaction Gojek (Students Study On A State University Of Jakarta)
M Rizan, D Yulianti, R Rahmi
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 6 (2), 639-658, 2015
222015
The influence of cafe atmosphere and food quality on customer satisfaction in building customer loyalty of Masalalu Café Rawa Domba Jakarta
D Atsnawiyah, M Rizan
Jurnal Dinamika Manajemen Dan Bisnis 5 (1), 113-138, 2022
202022
The relationship between customer satisfaction and security toward trust and its impact on repurchase intention (survey on customer of elevenia online website)
M Rizan, KA Bakar, B Saidani
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 6 (2), 599-617, 2015
202015
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, inovasi, kepemimpinan dan kinerja perusahaan: Studi Transformasi PT. Pos Indonesia
LA Prabawa, M Rizan
Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis (JPEB) 3 (1), 81-100, 2015
202015
Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention serta Dampaknya pada Purchase Decision: Studi pada Pengguna Layanan Online Food Delivery di Jakarta
FD Azzahra, M Rizan
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan-JBMK 2 (3), 874-890, 2021
192021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20