Ikuti
Tri Candra Wulandari
Tri Candra Wulandari
Universitas Islam Malang
Email yang diverifikasi di unisma.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kemampuan penalaran matematis peserta didik dalam menyelesaikan soal cerita di sman 6 malang
DM Linola, R Marsitin, TC Wulandari
Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 27-33, 2017
942017
Utilization of whatsapp application as discussion media in blended learning
K Qamar, S Riyadi, TC Wulandari
Journal of Education and Learning (EduLearn) 13 (3), 370-378, 2019
282019
The model of analytical geometry interactive module using systematic, active, effective (SAE) model to support students’ autonomous learning and mathematics education competence
Z Abidin, TC Wulandari
American Journal of Humanities and Social Sciences Research 6 (05), 2022
192022
Assessing Learning Management System (LMS) for The Dairy Farmer: Obstacles to Delivering Online Learning Content
C Kurniawan, O Fajarianto, IN Sari, TC Wulandari, E Marlina
JTP-Jurnal Teknologi Pendidikan 24 (3), 341-352, 2022
92022
Differences of Mathematics Learning Results between Make a Match Cooperative Methods and Expository Methods
O Fajarianto, N Tresnawati, TC Wulandari, A Ahmad
EDUTEC: Journal of Education And Technology 6 (1), 141-149, 2022
82022
Penerapan Metode Penemuan Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
S Juweni, TC Wulandari
Prosiding Seminar Nasional Matematika, 177-181, 2016
72016
Peningkatan Prestasi Belajar dengan Pembelajaran Talking Stick dan Media Tangram
W Sholeha, R Rahaju, TC Wulandari
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 81-88, 2019
62019
Pembuatan media pembelajaran berbantuan komputer menggunakan aplikasi open source
S Riyadi, K Qamar, TC Wulandari
Research Report, 143-147, 2016
62016
Jabung Village Dairy Farmers: Milk Education Center
IN Sari, O Fajarianto, C Kurniawan, TC Wulandari, E Marlina
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (1), 209-214, 2023
52023
Pengaruh self confidence dan self efficacy terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis
F Sa'adah, E Rukmigarsari, TC Wulandari
Jurnal penelitian, pendidikan, dan pembelajaran 16 (12), 2021
52021
Penerapan Modul Kontekstual untuk Meningkatkan Keterampilan Matematika dan Berkarakter Mandiri
TC Wulandari
Prosiding ISSN 2087, 8672, 2015
52015
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Gaya Kognitif
N Mahfiroh, M Mustangin, TC Wulandari
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 63-74, 2021
42021
Analisis Kesalahan Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Tahapan Newman Ditinjau Dari Gender
EHM Jeharut, S Hariyani, TC Wulandari
Semnas SENASTEK Unikama 2019 2, 2019
42019
Kemampuan Komunikasi Tertulis Peserta Didik pada Materi Lingkaran
K Kula, TR Murniasih, TC Wulandari
Jurnal Pendidikan Matematika (Kudus) 2 (1), 1-12, 2019
42019
Pengembangan Permainan Mahkota Berteman Untuk Pembelajaran Mengenalkan Konsep dan Lambang Bilangan Pada Anak Usia Dini
TC Wulandari
Jurnal Warna: Pendidikan Dan Pembelajaran Anak Usia Dini 2 (2), 53-67, 2017
42017
Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Resiliensi Matematis
MM Husna, SS Faradiba, TC Wulandari
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran 16 (12), 2021
32021
Pengembangan Modul Barisan dan Deret Berbasis Konstekstual
TC Wulandari
Jurnal Inspirasi Pendidikan 6 (2), 883-889, 2016
32016
Minat dan Model Student Facilitator and Explaining (SFE) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis
AW Qur’ani, R Marsitin, TC Wulandari
Semnas SENASTEK Unikama 2019 2, 2019
22019
WORKSHOP PENYUSUNAN MODUL PADA MGMP MATEMATIKA SMK MALANG
TC Wulandari, S Rahayu, YIP Pranyata
JAST: Jurnal Aplikasi Sains dan Teknologi 1 (2), 21-25, 2017
22017
Penerapan Pendekatan Scientific Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa
C Veronika, DA Susilo, TC Wulandari
Universitas Kanjuruhan Malang 1, 2016
22016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20