Ikuti
Rini Rahayu Kurniati
Rini Rahayu Kurniati
Universitas Islam Malang
Email yang diverifikasi di unisma.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Pada Belanja Online Shopee (Studi Pada Konsumen Belanja Online Mahasiswa Universitas Islam Malang)
RR Kurniati, D Junaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 8 (3), 154-162, 2019
592019
The Effect of Customer Relationship Marketing (CRM) and Service Quality to Corporate Image, Value, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty
ZA Rini Rahayu Kurniati, Suharyono ., Djamhur Hamid
Europen Journal of Business and Management 7 (11), 7, 2015
32*2015
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ASURANSI PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE Cabang Sukun, Jln. Simp Sukun, Malang.
K Sadiyah, RR Kurniati, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 8 (3), 163-169, 2019
242019
Pengaruh Disiplin Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Karoseri Meizam Body Repair)
II Mufida, RR Kurniati, D Krisdianto
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (2), 158-164, 2021
182021
Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Sistem Pembayaran Uang Digital (Studi Pada Pengguna Ovo Di Kota Malang)
MA Musthofa, RR Kurniati, RN Hardati
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 9 (2), 175-184, 2020
142020
Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Herbal HPAI Di Kecamatan Poncokusumo)
ZU Nukha, RR Kurniati, RN Hardati
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (1), 75-84, 2021
82021
Analisis Pengaruh Celerity Endorser Dan Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop
D Islamiyah, RR Kurniati, D Krisdianto
Jiagabi 9 (1), 94-102, 2020
82020
Analisis Strategi Segmenting, Targeting, Positioning Dalam Meingkatkan Volume Penjualan Di Era Pandemi
IP Putri, RR Kurniati, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (2), 115-121, 2021
72021
Implementasi Strategi Pengembangan Produk Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Tabungan Haji (Studi Pada Bank Muamalat Kc Malang)
KR Amelia, RR Kurniati, RN Hardati
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 9 (2), 167-174, 2020
72020
Pengaruh komitmen organisasi dan budaya organisasi terhadap kinerja pegawai di Bandara Abdulrachman Saleh Malang
D Agustin, R Kurniati, R Hardati
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 11 (1), 1-6, 2022
62022
Pengaruh Atribut Produk Dan Nilai-Nilai Prinsip Islam Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Bank Syariah Mandiri Kcp Malang Soekarno Hatta)
YY Ahmed, RR Kurniati, RN Hardati
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 7 (3), 146-151, 2020
62020
Model Akad Qardhul Hasan Pada Usaha Mikro Kecil Menengah
RR Kurniati, SN Wahyu
Akuntansi Bisnis dan Manajemen (ABM), 2020
62020
Pengaruh Faktor Bahan Baku dan Bahan Penolong Terhadap Produksi (Studi Pada Pabrik Tahu Ud. Diyamin Di Kelurahan Banyuanyar, Sampang)
I Mufida, RR Kurniati, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 8 (1), 51-58, 2019
52019
PENGARUH STRES KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP TINGKAT TURNOVER INTENTION MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KARYAWAN OUTLET AYAM GORENG NELONGSO …
WI Izzah, RR Kurniati, D Krisdianto
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (2), 189-195, 2021
42021
Pengaruh Electronic Word of Mouth Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas Swasta Di Kota Malang)
LN Audina, RR Kurniati, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 9 (2), 244-252, 2020
42020
Pengaruh Pengembangan Agrowisata Dillem Wilis (Attraction, Acces, Amenity, dan Ancillary) terhadap Pendapatan Masyarakat (Studi Kasus pada Masyarakat Sekitar Agrowisata Dillem …
AA Ramadhan
Universitas Islam Malang, 2020
42020
Pengaruh Brand Image dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Grab Car Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang)
NR Nisa, RR Kurniati, RN Hardati
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 8 (1), 59-66, 2019
42019
Pengaruh Pengetahuan Investasi dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Investasi Saham (Studi pada Anggota Tomket Lovers)
K Prayudi, RR Kurniati, D Krisdianto
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 11 (1), 182-190, 2022
32022
Analisis Penerapan Strategi Marketing Mix Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pt Lion Parcel Cabang Wiyung Surabaya)
S Lababa, RR Kurniati, D Krisdianto
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (2), 40-47, 2021
32021
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Paguyuban Sentra Industri Keripik Dan Tempe Di Kota Malang)
NMA Kamalita
Universitas Islam Malang, 2021
32021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20