Ikuti
Sari Endah Nursyamsi
Sari Endah Nursyamsi
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Email yang diverifikasi di dsn.ubharajaya.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
DIGITAL MARKETING TO E-COMMERCE CUSTOMERS
N Siregar, SE Nursyamsi, INT Sutaguna, G Razali, M Yusuf
Journal of Management and Creative Business 1 (2), 182-198, 2023
672023
Pola Komunikasi Interpersonal Satgas COVID-19 dalam Menghadapi Stigma Negatif Pasien COVID-19 di RW 01 Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara
A Widiantoro, SE Nursyamsi, I Imaddudin
Journalism, Public Relation and Media Communication Studies Journal …, 2021
112021
Strategi Komunikasi Pemasaran Toska Fashion Dalam Meningkatkan Customer Engagement Melalui Media Sosial Instagram
SE Nursyamsi, N Siregar, N Nurahlina
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 27 (2), 140-154, 2022
102022
Imaddudin.(2021)
A Widiantoro, SE Nursyamsi
Pola Komunikasi Interpersonal Satgas COVID-19 dalam Menghadapi Stigma …, 0
9
Public Relations Strategy in Building Personal Branding of Visual Artists
R Sovianti, SE Nursyamsi, N Siregar
Jurnal Ekonomi 12 (01), 135-140, 2023
62023
Framing Analysis on Online Media of News Coverage of Protests Against Indonesia's Omnibus Law on Job Creation Act
N Siregar, SE Nursyamsi, NK Dewi, H Purnama
International Journal of Scientific Engineering and Science 6 (5), 21-26, 2022
62022
Sosialisasi Pengelolaan Sanitasi Bagi Kesehatan Keluarga
N Siregar, H Purnama, SE Nursyamsi, NK Dewi
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat UBJ 4 (1), 103-112, 2021
62021
Instagram As A Platform For Personal Branding
SE Nursyamsi, N Siregar, AY Rukmana, W Kurniadi, G Razali
LITERACY: International Scientific Journals of Social, Education, Humanities …, 2023
52023
The Role of Search Engine Optimization in Determining Journalism Quality
SE Nursyamsi, N Siregar, NK Dewi
Jurnal Ilmiah Teknik Informatika dan Komunikasi 3 (3), 01-12, 2023
52023
Teknik Komuniksi Persuasif Pengurus KABASA Dalam Mengajak Anak Jalanan Untuk Belajar
N Siregar, SE Nursyamsi, J Junengsih
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 27 (3), 303-310, 2022
42022
Sosialisasi Pendidikan Antikorupsi Guna Menciptakan Generasi Muda Bermutu Di SMKS Harapan Baru, Bekasi Utara
N Siregar, NK Dewi, SE Nursyamsi
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat UBJ 6 (2), 105-112, 2023
32023
Strategi Komunikasi Personal Selling Merchandiser Display General Trade dalam Memenuhi Target Penjualan Di PT Kalbe Nutritional Cabang Bekasi: Studi Deskriptif Produk Diabetasol
S Nursyamsi, N Siregar, DD Ratnasari
Brand Communication: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (3), 2022
32022
MENGKRITISI BERITA HOAKS PEMILIHAN CAPRES PEMILU 2019 DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK (Analisis Framing Zhongdanpan dan Gerald M. Kosiciki)
SE Nursyamsi, N Siregar
Ikon --Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 24 (1), 50-67, 2021
3*2021
HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGETAHUAN DAN PEMAHAMAN TERHADAP FILM DOKUMENTER SEXY KILLERS DENGAN SIKAP PEMILIH PEMULA
N Siregar, SE Nursyamsi
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 24 (2), 200-203, 2020
32020
Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat Lanjut Usia Kementrian Sosial RI terhadap Tingkat Pengetahuan Remaja
SE Nursyamsi, N Siregar
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 23 (2), 120-141, 2019
32019
ANALISIS PESAN DALAM TWITTER@ ANANDABADUDU PADA PERIODE 22-26 SEPTEMBER 2019 DILIHAT DARI OBJEKTIVITAS DAN PERATURAN UNDANG-UNDANG ITE
SE Nursyamsi, NK Dewi, ID Taqqiyah
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 24 (3), 224-245, 2020
22020
Pemaknaan Sarkasme pada Stand Up Comedy Ridwan Remin “Introduction JKT 2019”:(Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce dalam Tayangan Youtube Ridwan Remin)
T Hermanto, SE Nursyamsi, D Sukmawati
MUKASI: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 159-170, 2023
12023
Pkm: Penerapan Budaya Menabung Sejak Dini Dan Pelatihan Pembuatan Wadah Menabung Dari Bahan Bekas Pakai Di Desa Sukamekar, Kab. Bekasi
SE Nursyamsi, S Mujab, N Siregar, NK Dewi, EP Ningrum
IKRA-ITH ABDIMAS 8 (1), 303-308, 2024
2024
Penyuluhan Literasi Media Online Melalui Pelatihan Kewirausahaan Bagi UMKM Dalam Meningkatkan Penjualan Produk
N Siregar, NK Dewi, SE Nursyamsi, H Astuti, EP Ningrum, S Mujab
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat UBJ 7 (1), 11-18, 2024
2024
Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Shop Blooming Bros Manual Brew Dalam Meningkatkan Konsumen Melalui Media Sosial Instagram
S Nursyamsi, N Dewi, D Marshelin
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 29 (3), 201-218, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20