Ikuti
ahsan sofyan
ahsan sofyan
PGSD FKIP Universitas Borneo Tarakan
Email yang diverifikasi di borneo.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Profesionalisme Guru Melalui Pelatihan Pengembangan Tes, Konstruksi dan Analisis Butir Soal di Wilayah 2t
M Annisa, AWI Nanna, A Sofyan, D Kusnadi
LENSA (Lentera Sains): Jurnal Pendidikan IPA 9 (2), 46-51, 2019
92019
Changes in Students' Cognitive Abilities through STEM-Based Learning in Elementary Schools
BA Fauzan, D Kusnadi, A Sofyan
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 12 (1), 89-100, 2023
82023
Ecological intelligence based on local wisdom of Tidung Tribe Tarakan in Social Studies Learning
A Sofyan
Proceedings of the 2nd Asian Education Symposium (AES), 223-227, 2017
32017
The development of an open-ended approach based on meaningful learning in social studies to improve the critical thinking ability
A Sofyan
Indonesian Journal of Learning and Instruction 4 (1), 2021
22021
The Implementation of Character Education to Improve Social Skills of Elementary Students
A Sofyan, A Saputra
Qalamuna - Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Agama 14 (2), 413-422, 2022
12022
PENERAPAN MODEL OPEN-ENDED BERBASIS BELAJAR BERMAKNA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR INOVATIF SISWA
A Sofyan, UP Aznur
Equilibrium: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Ekonomi 20 (02), 145-157, 2023
2023
Construction and Identification Psychometric Properties of K4MI Measurement Instruments: Leadership, Cooperation, Commitment, Self-Confidence, Motivation, Initiative
A Ahsan Sofyan,Rizki sovayunnato, Siti Rahmi Zainal Abidin muhja
Spanish Journal of Innovation and Integrity 18 (may, 2023), 59-70, 2023
2023
Pengembangan Media Pembelajaran Animasi Berbasis Pendidikan Karakter pada Materi Mendongeng di Kelas III SD Muhammadiyah 3 Al-Hilal Tarakan
AS Teresia Ardilla M
Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan (JIIP), 2242-2247, 2022
2022
PENGEMBANGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED BERBASIS TEORI BELAJAR BERMAKNA DALAM PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR
A Sofyan
Jurnal Pendidikan Dasar Borneo (Judikdas Borneo) 2 (2), 34-46, 2020
2020
PENGEMBANGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED DALAM PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SEKOLAH DASAR DI KALIMANTAN UTARA
A Sofyan, D Disman, K Kokom, W Erlina
Jurnal Pendidikan Dasar Borneo (Judikdas Borneo) 1 (2), 2019
2019
PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA: Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 11 Makassar
A Sofyan
Universitas Pendidikan Indonesia, 2012
2012
STRATEGI PEMBELAJARAN DI SD/MI
A Sofyan, EN Faizah, I Mahmudah, DA Anastasha, A Nurwahyuni, ...
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12