Ikuti
I Gusti Agung Bagus Widiantara
I Gusti Agung Bagus Widiantara
UNIVERSITAS TRIATMA MULYA
Email yang diverifikasi di triatma-mapindo.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Identifikasi Aspek Hukum Dalam Penerapan Protokol Kesehatan Pada Era New Normal di Dunia Pariwisata
IPAS Ariesta, IGAB Widiantara
Sekolah Tinggi Pariwisata Triatma Jaya 10 (2), 1850-192, 2021
62021
Pengaruh Penempatan Karyawan, Kompensasi dan Kesempatan Berprestasi, Terhadap Semangat Kerja Karyawan di Yayasan Triatma Surya Jaya Badung
IGAB WIDIANTARA
JURNAL Manajemen dan Akuntansi Desember 2012 17 (2), 2013
62013
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan di Best Western Resort Kuta
IPF Putra, IGAB Widiantara
Jurnal Ekonomi dan Pariwisata 13 (2), 2018
52018
Strategi Pengembangan Potensi Alam Banjar Pakraman Sidembunut Kelurahan Cempaga Sebagai Daya Tarik Wisata Unggulan Kabupaten Bangli
IGAB Widiantara, IPAS Ariesta
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 5 (1), 9-21, 2021
32021
Identifikasi Denpasar Sebagai Kota Wisata Budaya Ditinjau Dari Delapan Elemen Perancangan Kota
GAB Widiantara
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 4 (2), 55-66, 2020
32020
Identifikasi Aspek Hukum Dalam Pengembangan Desa Wisata (Studi Kasus Di Kabupaten Badung Bali)
IPAS Ariesta, IGAB Widiantara
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 4 (1), 27-32, 2020
32020
Strategi Peningkatan Penjualan Kamar Melalui Kegiatan Pemesanan Kamar Dan Yield Management Pada Hotel Grand Hyatt Bali
IMS Wirya, IGAB Widiantara
Sekolah Tinggi Pariwisata Triatma Jaya 9 (1), 113-125, 2019
32019
Strategi Pengembangan Puri Agung Kendran Sebagai Daya Tarik Wisata Unggulan Kabupaten Gianyar, Bali
IGAB Widiantara, NNN Trianingrum, IWD Poetranto
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 2 (1), 1-9, 2018
22018
Strategi pengembangan wisata pantai yeh gangga menjadi produk wisata berdaya saing di kabupaten tabanan bali
IMB Wisnawa, IK Sutapa, IGAB Widiantara
Forum Manajemen 14 (1), 68-78, 2016
22016
The tourism development strategy of Yeh Gangga Beach to be competitive tourism product at Tabanan Bali
IMB Wisnawa, IK Sutapa, IGAB Widiantara
Journal of Business on Hospitality and Tourism 1 (1), 14, 2015
22015
The Development Strategy of Ngusaba Gumang Ceremony As Leading Cultural Tourism Attraction in Golong Village, Narmada District West Lombok Regency, West Nusa Tenggara.
IGAB Widiantara, IMS Wirya, IMH Wartana
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 6 (2), 539-553, 2022
12022
Identifikasi Aspek Hukum Dalam Hal Dirumahkannya Karyawan Industri Pariwisata (Hotel) Sebagai Dampak Pandemi Corona
IPAS Ariesta, IGAB Widiantara
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 4 (2), 67-74, 2020
12020
Strategi Pengembangan Taman Narmada Sebagai Salah Satu Daya Tarik Wisata Spiritual Di Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)
IGAB Widiantara, Y Anggreni
Jurnal Ekonomi dan Pariwisata 12 (1), 2017
12017
STRATEGI PEMASARAN TOKO KOPI DENPASAR COFFEE AND EATERY DI MASA PANDEMI COVID 19
MP Salsa, IGA Widiantara, NLPS Widhiastuty
Bali Journal of Hospitality, Tourism and Culture Research 1 (1), 73-83, 2024
2024
Application of The OPERA Information System in Hotel Reservations to Increase The Productivity of The Front Office Department (Case Study at the Grand Hyatt Hotel Bali)
IMS Wirya, IGAB Widiantara, IMGD Susila
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 7 (2), 744-774, 2023
2023
Traditional Market Development Strategy as a Shopping Tourism Attraction in West Lombok Regency, West Nusa Tenggara: Case Study of Tenten Golong Traditional Market
IGAB Widiantara, IMS Wirya, IWD Putranto
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 7 (2), 823-845, 2023
2023
Identification of Puputan Badung Field as a Family Tourism Attraction in Denpasar City Bali
IGAB Widiantara, IMS Wirya, IMGD Susila
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 7 (1), 147-171, 2023
2023
PENGABDIAN MASYARAKAT UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI PELATIHAN PARIWISATA BAGI MASYARAKAT DESA TARO KABUPATEN GIANYAR BALI
IMGD Susila, NLPS Widhiastuty, LKHK Yuni, IGAB Widiantara, ...
Synergy and Society Service 3 (1), 27-38, 2023
2023
Sistem Manajemen Keamanan Hotel
IGAB Widiantara, IWD Poetranto
2023
STRATEGI GUEST RELATION OFFICER GRAND CLUB DALAM PELAYANAN TAMU VIP DAN VVIP DI CLUB LOUNGE HOTEL GRAND HYATT BALI
IMS Wirya, PA Prayogi, IGAB Widiantara
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 6 (1), 112-124, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20