Literasi digital dalam pembelajaran daring KB Dinata eksponen 11 (1), 20-27, 2021 | 86 | 2021 |
Penguatan literasi, numerasi, dan adaptasi teknologi pada pembelajaran di sekolah:(sebuah Upaya Menghadapi Era Digital dan Disrupsi) D Darwanto, AM Putri Eksponen 11 (2), 25-35, 2021 | 62 | 2021 |
Scaffolding meningkatkan kemampuan berpikir kritis dalam pembelajaran matematika PB Nugroho Eksponen 7 (2), 1-10, 2017 | 52 | 2017 |
Kemampuan berpikir kritis siswa melalui penerapan model pembelajaran Brain Based Learning BA Khasanah, ID Ayu Eksponen 7 (2), 46-53, 2017 | 42 | 2017 |
Pengembangan LKPD berbasis model problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis K Herdiansyah Eksponen 8 (1), 25-33, 2018 | 35 | 2018 |
Kemampuan Representasi Matematis Dalam Materi Fungsi Dengan Pendekatan Open Ended Pada Siswa Kelas VIII MTs Sirajul Ulum PONTIANAK H Hartono, M Firdaus, S Sipriyanti Eksponen 9 (1), 08-20, 2019 | 24 | 2019 |
Pemanfaatan Powerpoint Terintegrasi dengan I-springpresenter sebagai Media Pembelajaran Ict K Khotimah Eksponen 9 (1), 79-85, 2019 | 22 | 2019 |
Hard Skills Matematik Siswa: Pengertian dan Indikatornya D Darwanto Eksponen 9 (1), 21-27, 2019 | 18 | 2019 |
Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis:(Pengertian dan Indikatornya) D Darwanto Eksponen 9 (2), 20-26, 2019 | 16 | 2019 |
Problematika membangun pemahaman konsep geometri transformasi mahasiswa pendidikan matematika di Universitas Muhammadiyah Kotabumi tahun akademik 2019/2020 KB Dinata Eksponen 9 (2), 01-09, 2019 | 14 | 2019 |
Kecemasan dalam Proses Belajar M Mukholil Eksponen 8 (1), 1-8, 2018 | 14 | 2018 |
Strategi Pemecahan Masalah Dalam Matematika KB Dinata Eksponen 7 (2), 54-60, 2017 | 14 | 2017 |
Pengembangan bahan ajar matematika dengan model discovery learning untuk mengembangkan keterampilan berpikir kritis D Efendi Eksponen 9 (1), 42-54, 2019 | 13 | 2019 |
Kemampuan Berpikir Kritis Melalui Pembelajaran Matematika Dengan Problem Based Learning B Apriza Eksponen 9 (1), 55-66, 2019 | 13 | 2019 |
Problematika pembelajaran daring mata kuliah Geometri Transformasi di masa pandemi COVID-19 KB Dinata Eksponen 10 (2), 50-58, 2020 | 12 | 2020 |
Pembelajaran kooperatif sebagai model efektif untuk mengembangkan interaksi dan komunikasi antara guru dan peserta didik NI Rahmawati, S Sutiarso Eksponen 9 (2), 10-19, 2019 | 12 | 2019 |
Miskonsepsi siswa pada materi sistem persamaan linear dua variabel (spldv) berdasarkan proses berpikir kritis ditinjau dari kemampuan awal R Pratiwi Eksponen 8 (1), 9-17, 2018 | 11 | 2018 |
Pengembangan Bahan Ajar Peluang Dengan Pendekatan Kontekstual Berorientasi Pada Kemampuan Penalaran Dan Disposisi Matematis Berbasis Android KB Dinata, D Darwanto Eksponen 10 (1), 1-10, 2020 | 7 | 2020 |
Pembelajaran Daring dengan Menggunakan Platform Edlink: Sebagai Salah Satu Alternatif Pembelajaran di Masa Pendemi Covid-19 D Darwanto Eksponen 11 (1), 1-10, 2021 | 6 | 2021 |
Pembelajaran IPA Berbasis Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Minat Dan Prestasi Belajar Siswa R Rohmani Eksponen 9 (1), 67-78, 2019 | 6 | 2019 |