Ikuti
Mohammad Bukhori
Mohammad Bukhori
Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang
Email yang diverifikasi di asia.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Azas-Azas Manajemen
M Bukhari
Yogyakarta: Aditya Media, 2005
1112005
Analysis of use of mobile banking with acceptance and use of technology (UTAUT)
IK Rachmawati, M Bukhori, Y Majidah, S Hidayatullah
International Journal of Scientific and Technology Research 9 (8), 534-540, 2020
442020
Collaboration Technology Acceptance Model, subjective norms and personal innovations on buying interest online
IK Rachmawati, M Bukhori, F Nuryanti, S Hidayatullah
International Journal of Innovative Science and Research Technology 5 (11 …, 2020
312020
Pengaruh Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening
M Bukhori, EK Dewi
Sumber 3 (77), 26, 2017
212017
The effect of perceived usefulness and perceived ease of use on online buying interest is through the attitude of using social media
IK Rachmawati, M Bukhori, F Nuryanti, D Marta, S Hidayatullah
5th ICGSS International Conference of Graduate School on Sustainability …, 2020
132020
Analisa Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Baju di Beberapa Departement Store di Kota Malang
TW Enggal, M Bukhori, D Sudaryanti
Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia 13 (2), 61-70, 2019
132019
Pengaruh Gaji Dan Displin Kerja Terhadap Motivasi Kerja Dan Kinerja Karyawan
M Bukhori
Jurnal Akademika 16 (1), 32-37, 2018
122018
Pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan melalui variabel intervening komitmen organisasi pada cv. auto 99 Malang
T Budiarti, M Bukhori
Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia 11 (2), 28-35, 2017
102017
Gaya Kepemimpinan, Budaya, Dan Kompetensi Terhadap Kepuasan Kerja Dan Kinerja Guru Smp Swasta Islam
V Vinnafatun, F Fathorrahman, M Bukhori
Jurnal Ilmiah Bisnis dan Ekonomi Asia 15 (1), 57-72, 2021
62021
Peran Media Sosial Dan Word Of Mouth Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Produk UKM Kreatif Gunung Kawi Kabupaten Malang Di Era Pandemic
IK Rachmawati, S Bahri, M Bukhori, S Hidayatullah
62021
Proses dan Struktur Sosial
N Zuhroh, M Bukhori
Yogyakarta: Aditya Media, 2005
42005
Pengaruh Onlinecustomerreview, Onlinecustomer Rating Dan Layanan Cashondelivery (Cod) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Marketplace Shopee di Kota Tasikmalaya
EHY Hanapi, TA Karnawati, M Bukhori
Jurnal Valuasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan 3 (1), 1-9, 2023
22023
Pengaruh Variabel Kompensasi Finansial, Variabel Kompensasi Nonfinansial Dan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening Terhadap Variabel Kinerja Guru Di SMP Negeri 11 Malang
M Bukhori, L Palemi
Jurnal Ilmiah Bisnis dan Ekonomi Asia 10 (2), 33-41, 2016
22016
Pengaruh pelatihan, lingkungan kerja, motivasi dan kompensasi terhadap kinerja karyawan bagian gudang Pt. Mentari indonesia jakarta
LL Waskito, M Bukhori
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia 6 (2), 201-216, 2023
12023
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI ONLINE DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CHANDRA SUPERMARKET BANDAR LAMPUNG
YE Chandra
Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis 3 (2), 29-40, 2022
12022
Kualitas Pelayanan Institusi Pendidikan Terhadap Kepuasan Siswa SMK Negeri 4 Malang
A Santoso, WD Ruspitasari, M Bukhori
Referensi: Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi 9 (2), 189-194, 2022
12022
Collaboration Of Pentahelix Model And Jones Policy Implementation Model In Creative Economic Development Of Malang District Study On (Kebobang Village, Lopawon District) Gunung …
IK Rachmawati, S Bahri, M Bukhori, S Hidayatullah
Malang Regency, 2021
12021
Pengaruh Shift Kerja, Stres Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Liku Telaga Gresik
YE Lestari, M Bukhori
RELASI: JURNAL EKONOMI 16 (1), 208-230, 2020
12020
Pengaruh gaya kepemimpinan dan pengembangan karir terhadap komitmen organisasi dan kinerja dosen fakultas ekonomi perguruan tinggi swasta di Malang serta implikasinya pada …
M Bukhori
Universitas Negeri Malang, 2015
12015
PENGARUH HARGA, PRODUK/JASA, PELAYANAN, LOKASI, DESAIN TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LUCENT AESTHETICS DAN DERMATOLOGY CLINIC KOTA SEMARANG
L Barasjid, M Bukhori, T Agustina
Jurnal Ilmiah Riset Aplikasi Manajemen 2 (1), 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20