Follow
KENDALI: Economics and Social Sciences Humanities
KENDALI: Economics and Social Sciences Humanities
Mediantara Publisher
No verified email - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
CONFLICT MANAGEMENT STRATEGIES IN WORK TEAMS IN THE CREATIVE INDUSTRY
AMA Ausat, A Risdwiyanto, M Arfah, J Jemadi
KENDALI: Economics and Social Humanities 1 (3), 139-142, 2023
222023
GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMATIF UNTUK GEN Z
EH Verus Hardian
KENDALI: Economics and Social Sciences Humanities 1 (1), 32-38, 2022
9*2022
PENELITIAN TINGKAT KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI BADAN PENGELOLA TABUNGAN PERUMAHAN RAKYAT (BP TAPERA) DENGAN MENGGUNAKAN METODE HUMAN RESOURCES INDEX (HR INDEX) FREDRICK E. SCHUSTER
KB Kaban
KENDALI: Economics and Social Humanities 1 (3), 143-163, 2023
52023
PERSEPSI PEMILIK USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH TERHADAP PENGGUNAAN PEMBAYARAN SECARA ELEKTRONIK
LHSK Dominggus Here
KENDALI: Economics and Social Sciences Humanities 1 (1), 1-9, 2022
5*2022
Pengaruh Evaluasi Manajemen Logistik Terhadap Kinerja Distribusi PT. Tempo Logistik Kabupaten Bekasi
N Sutrisno, H Tuasikal, MR Maulana
KENDALI: Economics and Social Humanities 2 (1), 1-19, 2023
32023
Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Perilaku Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) Pada Siswa SMP Negeri 1 Tombatu
TP Kosakoij, ASL Bolang, JE Nelwan
KENDALI: Economics and Social Humanities 2 (2), 89-105, 2023
12023
Strategi Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Guru Di MTs. Muhammadiyah Layang Parang Layang Makassar
A Darmawangsa, B Sampurno
KENDALI: Economics and Social Humanities 2 (1), 42-48, 2023
2023
Pengaruh Lingkungan Kerja, Pengembangan Karir dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Manna Kampus Yogyakarta
Y Pramono
KENDALI: Economics and Social Humanities 2 (1), 63-75, 2023
2023
PENELITIAN TINGKAT KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI LP3I GROUP YANG MENCAKUP KARYAWAN DI YAYASAN, GROUP PTS), DAN GROUP COLLEGE DI SELURUH INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE HUMAN …
KB Kaban
KENDALI: Economics and Social Sciences Humanities 1 (1), 45-63, 2022
2022
PENGARUH IKLAN ONLINE PADA MEDIA FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI KALANGAN MAHASISWA IKIP MUHAMMADIYAH MAUMERE
NHAR Alfina Erista D.Bura, Nur Chotimah Safrudin
KENDALI: Economics and Social Sciences Humanities 1 (1), 39-44, 2022
2022
KUALITAS PRODUK BERDAMPAK LANGSUNG TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI POLITEKNIK LP3I JAKARTA
NHE Sudirman, Rini Mardikawanty
KENDALI: Economics and Social Sciences Humanities 1 (1), 25-31, 2022
2022
KEGIATAN ADMINISTRASI PEMBUATAN SEPATU DI DAERAH KOTA TANGERANG
Nurfitriani
KENDALI: Economics and Social Sciences Humanities 1 (1), 18-24, 2022
2022
PROSES PELAYANAN IDENTIFIKASI DATA KENDARAAN PADA UNIT PENGELOLA PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR
H Zufa
KENDALI: Economics and Social Sciences Humanities 1 (1), 14-17, 2022
2022
PROSEDUR PRODUKSI PAKAIAN DI MASA PANDEMI (Studi Kasus CV Gerak Mandiri Jakarta Timur)
PAR Fatimah Malini Lubis
KENDALI: Economics and Social Sciences Humanities 1 (1), 10-13, 2022
2022
ANALISIS PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI DAN HARGA JUAL ATAS PRODUK (Studi Kasus di CV. Graceful Grantika)
H Tuasikal, AS Azis
KENDALI: Economics and Social Humanities 1 (2), 84-95, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–15