Bunga Aditi
Bunga Aditi
UNIVERSITAS HARAPAN MEDAN
Email yang diverifikasi di harapan.ac.id
JudulDikutip olehTahun
The Effect Of Atributes Product’s Analysis, Halal Certification, And Product Innovation To The Interest Of Consumer Buying-Back Through The Advantage Competitive Of Micro Small …
B Aditi
Journal of Physics: Conference Series 930 (1), 012020, 2017
52017
Inovasi dan Kepuasan
I Syafii, B Aditi
INA-Rxiv, 2018
22018
Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Produk dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Honda di Kota Medan
B Aditi, HM Hermansyur
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 19 (1), 64-72, 2018
22018
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Merek Honda Di Kota Medan
B Aditi, HM Hermansyur
Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen (JKBM) 3 (2), 32-43, 2017
22017
Pengaruh kualitas produk, citra merek, harga, dan promosi, terhadap keputusan pembelian mobil merek honda di kota medan
B Aditi, HM Hermansyur
Jkbm (Jurnal Konsep Bisnis Dan Manajemen) 3 (2), 154-165, 2017
12017
ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUIKEPUASAN KONSUMEN UMKM DI KOTA MEDAN
B Aditi
INA-Rxiv, 2017
12017
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Menabung Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Menabung Pada Nasabah PT Bank Sumut Cabang Iskandar Muda Medan
B Aditi
12013
PENGARUH KETANGGAPAN, DISKON HARGA DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PT GO-JEK DI KOTA MEDAN
B Aditi
JUMANT 11 (1), 1-12, 2019
2019
Analisis Pengaruh Pengembangan UMKM, Trust dan Keunggulan Bersaing terhadap Perkembangan Ekonomi Kreatif di Kota Medan
B Aditi, S Pentana
Jurnal Ilman: Jurnal Ilmu Manajemen 6 (2), 2019
2019
Analisis Inovasi Produk, Proses dan Administrasi terhadap Kepuasan Nasabah melalui Implementasi Sistem Pembayaran yang Efektif dan Efisien dalam Mendukung Gerakan Nasional Non …
I Syafii, B Aditi
Jurnal Ilman: Jurnal Ilmu Manajemen 5 (2), 2019
2019
Innovation Product and Halal Labelization in Buying Repurchase
B Aditi
INTERNATIONAL RESEARCH JOURNAL OF BUSINESS STUDIES 12 (1), 87-100, 2019
2019
The effect of services, price discount and brand equity on consumer purchase decisions in Go-Jek a technology start-up transport
B Aditi
2019
Modul Ajar KEWIRAUSAHAAN DAN PENGEMBANGAN UMKM
B Aditi
INA-Rxiv, 2018
2018
Pengantar Kewirausahaan
H Zurika, D Andriani, E Haloho, B Aditi
INA-Rxiv, 2018
2018
Modul Ajar Korespondensi Indonesia
B Aditi
INA-Rxiv, 2018
2018
MENGGAPAI SUKSES LEWAT JALUR PERGURUAN TINGGI DI STIE HARAPAN MEDAN
B Aditi
INA-Rxiv, 2018
2018
BUKU AJAR ENTREPRENEURSHIP & STARTUP ENTREPRENEUR YANG UNGGUL
B Aditi
INA-Rxiv, 2018
2018
Prooceeding 1 St Mice 2018 Medan International Conference Economic
B Aditi
INA-Rxiv, 2018
2018
PRODUK PEKERTI-AA
B Aditi
INA-Rxiv, 2018
2018
PENGARUH INOVASI DAN KREATIVITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM DI KOTA MEDAN
B Aditi
JUMANT 7 (1), 1-9, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20