Pengukuran, assessment dan evaluasi dalam pembelajaran matematika NF Zainal Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 8-26, 2020 | 75 | 2020 |
Kemampuan berpikir logis matematis materi pecahan pada siswa berkemampuan awal tinggi L Wulandari, U Fatmahanik Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 43-57, 2020 | 21 | 2020 |
Efektivitas pembelajaran penemuan terbimbing terhadap hasil belajar matematika siswa materi barisan dan deret M Kholil, O Safianti Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 89-98, 2019 | 16 | 2019 |
Analisis Kesulitan Siswa dalam Mempelajari sistem persamaan linear tiga variabel DC AP, D Napisah, DD Wungo, GD Utama, M Ambarawati Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 27-42, 2020 | 15 | 2020 |
Pengenalan Angka Menggunakan Permainan Puzzle Dan Pengaruhnya Terhadap Perkembangan Emosi Dan Kemampuan Motorik Halus Anak Usia Dini Di Play Group Se-Kecamatan Sumbersari … PO Abristiana, A Kristanti Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 70-86, 2020 | 14 | 2020 |
Peningkatan Prestasi Belajar dengan Pembelajaran Talking Stick dan Media Tangram W Sholeha, R Rahaju, TC Wulandari Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 81-88, 2019 | 6 | 2019 |
Tahap perkembangan kognitif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika menggunakan test of piaget’s logical operation (TLO) DA Nurhidayah LAPLACE: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 26-32, 2018 | 6 | 2018 |
Matematika Akhlak: Internalisasi Sikap-Sikap Terpuji (Akhlak Mahmudah) Dalam Sistem Bilangan Melalui Strategi Analogi M Kholil LAPLACE: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 50–64-50–64, 2018 | 6 | 2018 |
Analisis pemahaman konsep dasar geometri dengan pembelajaran metode penemuan terbimbing pada mata kuliah geometri IR Panglipur, ED Putra Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 33-40, 2018 | 6 | 2018 |
Modifikasi Kartu UNO Sebagai Media Pembelajaran Bangun Datar Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa DN Sulisawati, F Murtinasari Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 101-110, 2018 | 5 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran tipe artikulasi dan team games tournament terhadap kemampuan representasi matematis E Wajo, ED Kartika Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 1-7, 2020 | 4 | 2020 |
Implementasi Pembelajaran Inquiry Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Logis Pada Pokok Bahasan Logika Matematika M Kholil LAPLACE: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 15-25, 2018 | 4 | 2018 |
PENGEMBANGAN KARTU MATEMATIKA ASYIK (KARMAS) UNTUK MENUNJANG MODEL PEMBELAJARAN TGT (TEAM GAMES TOURNAMENT) R Amalia, IR Panglipur, DAC Sujiwo Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 81-90, 2018 | 4 | 2018 |
Peningkatan Prestasi Belajar Matematika dengan Model Pembelajaran Mind Mapping pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri Terbuka 1 Gumukmas A Firdausi, ED Putra, L Lutfiyah Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 58-69, 2020 | 3 | 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Terhadap Berpikir Lateral Siswa Kelas VII SMPI As-Shodiq Bululawang RD Agustin, L Chabibah Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 71-80, 2018 | 1 | 2018 |
EFEKTIVITAS SYNERGETIC TEACHING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DAC Sujiwo, Q A’yun Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 91–100-91–100, 2018 | 1 | 2018 |
PENERAPAN PRINSIP PENYEDERHANAAN PEMAHAMAN KONSEP SEJAJAR DAN TEGAK LURUS PADA DUA PERSAMAAN GARIS UNTUK PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMP NEGERI 1 JEMBER S Hadi Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 8-14, 2018 | | 2018 |
EVALUASI PRAKTIK MICRO TEACHING MAHASISWA BERDASARKAN INSTRUMEN UPT-PPL L Lutfiyah, R Amalia Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 41-49, 2018 | | 2018 |
PENGEMBANGAN RENCANA PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS LEARNING COMMUNITY K Qamar, TC Wulandari Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 65-70, 2018 | | 2018 |
MENGIDENTIFIKASI KESALAHAN MAHASISWA DALAM MEMBUKTIKAN TEOREMA-TEOREMA KEKONGRUENAN BANGUN DATAR DENGAN METODE THINK ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) KF Zamzam Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 1-7, 2018 | | 2018 |