Ikuti
Sobar Al Ghazal
Sobar Al Ghazal
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Bandung (UNISBA)
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konsep pendidikan Islam menurut Ibnu Khaldun dan relevansinya dengan sistem pendidikan nasional
R Nurandriani, S Alghazal
Jurnal Riset Pendidikan Agama Islam, 27-36, 2022
292022
Peningkatan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Menggunakan Metode Iqro Di TPQ X Rengasdengklok Karawang
A Mahfud, S Al Ghazal
Jurnal Riset Pendidikan Agama Islam, 109-114, 2022
142022
Implementasi Program IMTAQ (Iman dan Taqwa) dalam Pembentukan Akhlakul Karimah Santri Mahasiswa di Pondok Pesantren X Dago Bandung
MA Nursena, S Al Ghazal, H Rachmah
Jurnal Riset Pendidikan Agama Islam, 147-152, 2021
62021
Implementasi Model Pendidikan Holistik Berbasis Karakter (PHBK) Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas 4 di Sekolah Dasar Tunas Insan Mulia Kota Bandung
JP Sari, S Al Ghazal
Prosiding Pendidikan Agama Islam, 210-216, 2018
52018
Implikasi dari QS Al-A’ raf Ayat: 172 tentang Konsep Fitrah Ketauhidan Terhadap Pelaksanaan Pendidikan Islam
F Zaelani, S Al-Ghazal
Prosiding Pendidikan Agama Islam, 134-139, 2017
42017
Metode Pendidikan Akhlak Dalam Buku “Akhlaqul Kariimah berdasarkan Mudaawamatu Dzikrillah” Karya Syekh Ahmad Shohibulwafa Tajul’arifin (Abah Anom)
C Rahmansyah, I Asikin, S Al Ghazal
IMSAK: Islamic Studies and Economics 1 (1), 20-26, 2023
32023
Pola Asuh Orang Tua dalam Ibadah Sholat Lima Waktu Anak Usia 7-10 Tahun
T Sulastri, S Al Ghazal, I Asikin
Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 230-235, 2022
32022
Analisis terhadap managemen program pendidikan agama islam bagi narapidana di lembaga pemasyarakatan klasifikasi I sukamiskin Bandung
S Al Ghazal, AD Suhardini
Prosiding Pendidikan Agama Islam, 10-17, 2015
32015
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak Dalam Konsep Khauf Dan Raja’Menurut Imam Al-Ghazali
SN Utami, S Al Ghazal, AM Rasyid
Jurnal Riset Pendidikan Agama Islam, 55-62, 2023
22023
Implikasi Pendidikan QS. Ali Imron Ayat 104 tentang Amar Ma’ruf Nahi Munkar terhadap Akhlak
AY Afandi, S Al Ghazal, A Sobarna
Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 831-838, 2022
22022
Implementasi Program Tahfidz Camp Dalam Meningkatkan Kualitas Hafalan Santri Di Pondok Pesantren Daarul Qur’an Putri Cikarang
UR Amalia, S Al Ghazal, AM Rasyid
Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 349-353, 2022
22022
Konsep Pendidikan Akhlak Menurut Syekh Umar Bin Ahmad Baradja dalam Kitab Akhlak Lil Banin Relevansinya dengan Pendidikan Akhlak Masa Kini
RN Fauziah, S Al Ghazal, E Surbiantoro
Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 631-638, 2022
22022
Implikasi Pendidikan QS. Ash-Shaffat ayat 102 Terhadap Pola Komunikasi Interpersonal Orang tua dan Anak
SF Nova, S Al Ghazal, N Taja
Prosiding Pendidikan Agama Islam, 272-278, 2018
22018
Proses Menumbuhkan Self Control dalam Mengerjakan Shalat Wajib
A Amalia
Jurnal Riset Pendidikan Agama Islam, 95-102, 2023
12023
Analisis Konsep Pendidikan Islam Menurut Syed Muhammad Naquib Al-Attas dengan Orientasi Pendidikan Islam
N Lisyani, S Al Ghazal
Bandung Conference Series: Islamic Education 3 (1), 101-109, 2023
12023
Implementasi Pendidikan dari QS An-Nisa Ayat 9 tentang Quranic Parenting terhadap Qaulan Sadidan
N Oktaviyani, S Al Ghazal, E Surbiantoro
Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 395-400, 2022
12022
Pola Kepemimpinan Kepala Madrasah dan Relevansi Terhadap Mutu Pendidikan di Madrasah Aliyah Al-Islam Kemuja
S Rohati
Lenternal: Learning and Teaching Journal 2 (1), 26-34, 2021
12021
Implikasi Pedagogis dari QS. An-Naml Ayat 60-64 sebagai Landasan Metode Pengulangan dalam Pembelajaran Aqidah
A Latifah, S Al Ghazal, M Rasyid
Prosiding Pendidikan Agama Islam, 1-5, 2020
12020
Impelemtasi Hukuman dan Ganjaran dalam Proses Pendidikan Anak Menurut Konsep Imam Al-Ghazali
MS Kania, S Al Ghazal, AM Tsaury
Prosiding Pendidikan Agama Islam, 124-130, 2019
12019
Nilai-Nilai Pendidikan yang Terkandung dalam Surat Al A'raf Ayat 26-27 tentang Pakaian Takwa (Libasut Takwa) Sebagai Identitas Kaum Muslimin
RF Akbar, S Al-Ghazal, A Sobarna
Prosiding Pendidikan Agama Islam, 52-56, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20