Follow
Ajat Sudrajat
Ajat Sudrajat
Universitas Singaperbangsa Karawang
Verified email at fe.unsika.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementasi linear programming metode simpleks pada home industry khasanah sari karawang
L Nurmayanti, A Sudrajat
JURNAL MANAJEMEN 13 (3), 431-438, 2021
342021
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ms Glow Beauty
E Melpiana, A Sudarajat
Management and Accounting Expose 5 (1), 2022
242022
Pengaruh Lokasi Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Limasan Kafe Karawang
R Setiawan, K Kosasih, A Sudrajat
Buletin Studi Ekonomi 24 (2), 167, 2019
232019
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN POTONGAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK SKINCARE
TA Wulandari, MI Insan, A Sudrajat
20*
Optimasi keuntungan menggunakan linear programming metode simpleks pada umkm taichan mantoel
AR Anti, A Sudrajat
JURNAL MANAJEMEN 13 (2), 188-194, 2021
162021
Pengaruh People, Process, Dan Physical Evidence Terhadap Kepuasan Konsumen PT Kereta Commuter Indonesia (KCI)
DY Setianto, N Hidayatullah, A Sudrajat
Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 22 (2), 234-242, 2020
162020
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN TURBO MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW
L Natalia, A Sudrajat
Equilibrium: Jurnal Ilmiah Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 11 (1), 47-52, 2022
142022
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (J&T EXPRESS)
ANJ Saputri, V Apriani, A Sudrajat
Value: Jurnal Manajemen dan Akuntansi 16 (1), 95-103, 2021
142021
PENGARUH GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL DANA DI KABUPATEN KARAWANG
JVA Abdillah, JH Ajijah, D Nuryati, A Sudrajat
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 5 (1), 447-463, 2021
112021
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen air mineral aqua
F Firanazulah, VDR Safavi, ANJ Saputri, A Sudrajat
AKUNTABEL 18 (1), 1-9, 2021
102021
PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Pengguna Tokopedia di Karawang)
CD Syafitri, AF Rohana, A Sudrajat
Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif 7 (2), 75-91, 2022
72022
Pengaruh Potongan Harga dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Penggunaan E-Wallet Shopee Pay
RF Sari
Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 9 (2), 480–485-480–485, 2022
72022
Pengaruh Country of Origin dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Nature Republic Aloe Vera 92% Shooting Gel
VR Septiani, RN Oktavia, A Sudrajat
Jurnal Administrasi dan Manajemen 10 (1), 60-66, 2020
72020
Pengaruh Store Atmosphere dan Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang di Forty Coffee Purwakarta
TM Sari, A Sudrajat
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (12), 384-392, 2022
62022
Pengaruh Pengalaman Pasien Dan Citra Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Batujaya Karawang
C Nurdianty, A Sudrajat
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 4 (2), 665-672, 2021
62021
Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Akademik dan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Loyalitas Mahasiswa Di Universitas Singaperbangsa Karawang
A Sudrajat
Value: Journal of Management and Business 1 (1), 2016
62016
Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Suzuki Satria F150 di Kabupaten Karawang
FC Pramudiya, A Sudrajat
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 11 (1), 144-156, 2021
52021
Pengaruh Guerrilla Marketing Dan Cross Selling Terhadap Keputusan Pembelian Burger King (Survei Pada Pelanggan Burger King Galuh Mas Karawang)
DW Djatmiko, A Sudrajat
Jurnal Mirai Management 8 (1), 117-129, 2023
42023
The Influence of Business Capital and Marketing Strategy on The Development of Msmes.
A SUDRAJAT, L MEGAWATI, D MUNASTO
Quality-Access to Success 23 (190), 2022
42022
Pengaruh Influencer dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Restoran Gildak Kertabumi Karawang
DF Ramadhan, A Sudrajat
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (17), 121-132, 2022
42022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20