DERRIAWAN
DERRIAWAN
Universitas pancasila
Email yang diverifikasi di univpancasila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Influence of Service Quality, Relationship Marketing and Alternative Attractiveness on Customer Satisfaction and Customer Commitment and its Impact
Derriawan
INTERNATIONAL JOURNAL OF ADVANCED RESEARCH 3 (Customer Switching), 1420- 1428, 2015
12*2015
Dampak Utilitarian Value Dan Experiential marketing Terhadap Customer Satisfaction Dan Revisit intention
H Wulanjani, D Derriawan
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 2 (2), 121-130, 2017
72017
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN PROFESIONALISME TERHADAP KOMITMEN DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA DENSUS 88 AT POLRI
DPY Pertiwi, L Putriana
Jurnal Inovasi Manajemen Ekonomi dan Akutansi 1 (1), 114-131, 2019
12019
STRATEGI PENGEMBANGAN MINAT PEMBELIAN MELALUI PENINGKATAN KEPERCAYAAN NASABAH BCA
EP Ningwulan, S Widyastuti, D Derriawan
EKOBISMAN-JURNAL EKONOMI BISNIS DAN MANAJEMEN 2 (2), 167-184, 2017
12017
Analisis Faktor-Faktor Dalam Meningkatkan Daya Saing Industri Kecil Menengah Di Tangerang Selatan (Studi Kasus: Ikm Sepatu)
E Supriyadi, EE Merawaty, D Derriawan, F Salim
Jurnal Kawistara 7 (2), 134-143, 2017
12017
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN PENGAWASAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA PADA PERUSAHAAN PROPERTY DI JAKARTA
N Andriyani, D Derriawan, W Rachbini
JURNAL ILMIAH EKBANK 3 (1), 2020
2020
DAMPAK E-SATISFACTION PADA BISNIS E-COMMERCE DALAM MENGHADAPI ERA INDUSTRI 4.0
D Sefutri, D Derriawan
JIMEA-JURNAL INOVASI MANAJEMEN EKONOMI DAN AKUNTANSI 1 (1), 2019
2019
STRATEGI BISNIS PENANGANAN PERMASALAHAN ATM DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT DAN ANALYTIC NETWORK PROCESS (ANP)(Studi kasus pada PT. Swadharma Sarana Informatika)
AD Alko
Jurnal Inovasi Manajemen Ekonomi dan Akutansi 1 (1), 41-63, 2019
2019
The Impact of Opportunity and Challenge To Open Innovative Strategy That Can Influence Business Performance in SMEs
NS Derriawan, Eka Sudarmaji
International JOURNAL OF Current ADVANCED RESEARCH 7 (2(D)), 9884-98, 2018
2018
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERAWATAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN KLINIK KECANTIKAN PRATAMA KOTA BEKASI
J Fitriani, W Sumaryono, D Derriawan
JURNAL MEDICAL PROFESSION 1 (3), 246-255, 0
PENGARUH E-COMMERCE DAN KUALITAS PRODUK EMINA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PRODUK EMINA
V Fitriyanti, S Sampurno, D Derriawan
JURNAL MEDICAL PROFESSION 1 (3), 283-292, 0
PENGARUH EKSPERIENTIAL PEMASARAN DAN IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK SERTA DAMPAKNYA KEPADA KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPE MEREK TESLA INVALDER PRODUK ENDS
AH Sinaga, S Sampurno, D Derriawan
Medika Tadulako: Jurnal Ilmiah Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu …, 0
PENGARUH KOMUNIKASI, INFORMASI DAN EDUKASI (KIE); KUALITAS PELAYANAN; DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN APOTEK DI KOTA TANGERANG
RIA Rahman, P Sarnianto, D Derriawan
Medika Tadulako: Jurnal Ilmiah Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu …, 0
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUASAN PASIEN BPJS-KESEHATAN RAWAT JALAN RSUD BAYU ASIH PURWAKARTA
LA Mardiana, A Aritonang, D Derriawan
Medika Tadulako: Jurnal Ilmiah Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu …, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14