Ikuti
Syaifuddin Fahmi
Syaifuddin Fahmi
STIE Kertanegara Malang
Email yang diverifikasi di stiekma.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Stres Kerja Dan Konflik Kerja Terhadap Semangat Kerja Karyawan Pada Pt. Omega Mas Pasuruan
S Fahmi
Jurnal Ekonomi Modernisasi 12 (3), 107-116, 2016
682016
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik (E-Servqual) terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking (Studi Pada Pengguna Mobile Banking Bank Sinarmas Cabang Malang)
OM Trisnawati, S Fahmi
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 4 (2), 174-184, 2017
572017
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik (E-Servqual) terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking (Studi Pada Pengguna Mobile Banking Bank Sinarmas Cabang Malang)
SF Olivia Mimin Trisnawati
Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia 4 (2), 174-184, 2017
57*2017
Halal Labeling Effect on Muslim Consumers Attitude and Behavior
S Fahmi
International Conference of Organizational Innovation (ICOI 2017) 131 …, 2017
402017
Pengaruh persepsi keamanan dan kepercayaan terhadap niat konsumen dalam melakukan transaksi e-commerce, melalui sikap sebagai variabel intervening
S Fahmi
JAMIN: Jurnal Aplikasi Manajemen Dan Inovasi Bisnis 1 (1), 86-96, 2018
372018
Manajemen Pengumpulan, Pendistribusian Dana Zakat, Infaq, Shodaqah dan Wakaf (Ziswaf) di Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Yatim Mandiri
MSS Fahmi
MALIA (TERAKREDITASI) 9 (2), 185-192, 2018
232018
Analisis Perencanaan Strategi Pemasaran Pada PT. Hapeel Pharmindo
S Fahmi
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 2 (3), 344-363, 2015
122015
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membentuk Loyalitas Konsumen (Pengguna Platform Aplikasi Marketplace di Kota Malang)
NE Cahyono, S Fahmi
Jemba: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan AkuntansI 1 (4), 503-516, 2022
92022
Factors affecting Indonesian consumers to switch, using mobile banking and internet banking service
S Fahmi, F Rohman
KnE Social Sciences, 2018
92018
Analisis Perkembangan Riset Pemasaran Tentang Perilaku Konsumen Dalam Melakukan Perpindahan Layanan (Consumer Switching Behavior), Menggunakan Studi Literatur
S Fahmi
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia 1 (1), 18-31, 2017
82017
Pengaruh Harga, Promosi Digital Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Fashion Di Marketplace
AD Pertiwi, S Fahmi
Jemba: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi 1 (4), 625-634, 2022
32022
Pengaruh Social Media Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Purchase Decision Dengan Group Reference Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Rias di Wilayah …
KHR Rosandy, S Fahmi
Jurnal Ilmiah Hospitality 11 (1), 475-482, 2022
32022
Pengaruh Brand Association terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Aqua
F Muhibi, S Fahmi
JAMIN: Jurnal Aplikasi Manajemen dan Inovasi Bisnis 2 (1), 66-76, 2019
22019
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Celebrity Endorse terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow (Studi pada Konsumen Ms. Glow Pandaan)
S Fahmi, AL Soumi
JAMIN: Jurnal Aplikasi Manajemen dan Inovasi Bisnis 4 (1), 45-57, 2022
12022
Pengaruh Promosi, Harga dan Daya Tarik Produk terhadap Minat Konsumen untuk Beralih menggunakan Sepeda Listrik
S Fahmi
JAMIN: Jurnal Aplikasi Manajemen dan Inovasi Bisnis 6 (1), 92-101, 2023
2023
Pelatihan Pemasaran Produk Keuangan dan Pinjaman secara Digital pada Pegawai Koperasi di Wilayah Provinsi Jawa Timur
S Fahmi, M Illah
BERDAYA EKONOMI: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 29-41, 2023
2023
Pengaruh Nilai, Manfaat Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Niat Untuk Beralih (Studi Pada Pengguna Uang Elektronik di Jawa Timur)
S Fahmi
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia 6 (4), 544-558, 2023
2023
Implementation of Simdiklat and User Satisfaction Among Employees of BBPPMPV BOE Malang
Z Andriansyah, S Fahmi, H Purwantoro
Indonesian Journal of Applied and Industrial Sciences (ESA) 2 (3), 315-328, 2023
2023
Pemberdayaan Perangkat Desa melalui Pelatihan Manajemen Pengelolaan Administrasi Desa Berbasis IT
R Setiawan, S Fahmi
BERDAYA EKONOMI: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 83-92, 2023
2023
Digitalisasi Pemasaran Produk UMKM, Strategi Adaptasi dan Pengembangan potensi Ekonomi Kelurahan Kutorejo Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan
S Fahmi, D Oktavia
BERDAYA EKONOMI: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 27-37, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20