Muhammad Nasir
Muhammad Nasir
IAIN Palangka Raya
Email yang diverifikasi di iain-palangkaraya.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Pembelajaran Menggunakkan Lks Inkuiri Terintegrasi Generik Sains (Itgs) terhadap Hasil Belajar Fisika Ditinjau dari Motivasi Berprestasi Siswa di Sman 1 Aikmel
M Nasir, A Harjono, N Sridana
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 1 (1), 2015
52015
Analisis kesulitan belajar dan miskonsepsi mahasiswa dalam praktikum berbasis proyek
M Nasir
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 5 (1), 56-65, 2017
42017
Pengembangan LKS Berbasis Saintifik pada Materi Alat-Alat Optik dan Efektivitasnya terhadap Hasil Belajar Kognitif Fisika Siswa
LR Nastiti, M Nasir
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 4 (1), 2016
22016
The implementation of project-based learning and guided inquiry to improve science process skills and student cognitive learning outcomes
M Nasir, R Fakhrunnisa, LR Nastiti
International Journal of Environmental and Science Education 14 (5), 229-238, 2019
12019
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantukan Lks Inkuiri Terintegrasi Generik Sains (Itgs) Terhadap Hasil Belajar Keterampilan Ditinjau Dari Kemampuan Awal Fisika …
M Nasir
Jurnal Pendidikan Surya Edukasi (JPSE) 2 (1), 16-25, 2016
12016
Komparasi Model Problem Based Learning Dan Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Awal
S Shinta, S Fatmawati, M Nasir
Kappa Journal 1 (1), 16-22, 2020
2020
Obstacle on The Implementation of The Scientific Approach to The Curriculum 2013: a Case Study of Lesson Study in Palangka Raya City
M Nasir, LR Nastiti, H Yuliani
Journal of Physics: Conference Series 1511 (1), 012108, 2020
2020
Reconstructing Distinction Pattern of Science Education Curriculum in Indonesian Islamic Universities: An Integrated Paradigm for Science and Religion
M NASIR
Journal of Turkish Science Education 17 (1), 11-21, 2020
2020
The Development of Teaching Materials on Integrated Science, Technology, and Religion to Improve College Students’ Integrative Knowledge
M Nasir, H Yuliani, LR Nastiti
Al-Ta lim Journal 26 (2), 121-130, 2019
2019
Influence of Project-Based Learning Model that Aided Matrix Laboratory toward Creative Thinking Skills Viewed from College Student's Science Generic Skills
M Nasir
Indonesian Journal of Science and Education 2 (2), 100-106, 2018
2018
KESULITAN MENGAJAR IPA TERPADU GURU IPA SMP/MTs DI KALIMANTAN TENGAH
N Septiana, M Rohmadi, M Nasir, LR Nastiti, U Usmiyatun, R Riswanto
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 6 (1), 1-11, 2018
2018
PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6 MATERI TERMODINAMIKA UNTUK SISWA SMK KELAS XI TEKNIK OTOMOTIF
MN Supriyadi
Kappa Journal 2 (1), 19-34, 2018
2018
Analisis Persepsi Dan Kesulitan Belajar Mahasiswa Tadris Fisika Iain Palangka Raya Pada Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Menggunakan Matriks Laboratory (Matlab)
M Nasir
Kappa Journal 1 (2), 45-51, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13