Follow
Riza Hernawati
Riza Hernawati
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Unisba
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Opini Member Mengenai Personal Selling Sales Moka Pos dalam Memasarkan Produk
OP Novilini, R Hernawati
Jurnal Riset Public Relations, 1-7, 2021
182021
Televisi dalam kehidupan anak
R Hernawati, MAO Palapah
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi Dan Humaniora 2 (1), 477-484, 2011
122011
Hubungan Marketing Public Relations dengan Brand Awareness
IP Amadea, R Hernawati
Jurnal Riset Public Relations, 69-76, 2023
82023
Konsep “Corporate Social Responsibility” dalam Kegiatan “Community Relations”
T Wiwitan, W Trigartanti, R Hernawati
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 24 (2), 151-164, 2008
72008
Hubungan Marketing Public Relations dengan Brand Awareness. J Ris Public Relations [Internet]. 2023 Jul 18; 69–76
IP Amadea, R Hernawati
6
Kegiatan CSR dalam Meningkatkan Corporate Image. J Ris Public Relations [Internet]. 2022 Jul 4; 1–5
ID Lestari, R Hernawati
6
Kegiatan CSR dalam Meningkatkan Corporate Image
ID Lestari, R Hernawati
Jurnal Riset Public Relations, 1-5, 2022
52022
Communication Strategy of Private University's PR Practitioners to Attract Students' Interest in Time of Covid-19 Pandemic
R Hernawati, MAO Palapah, TNA Noviar
Mediator: Jurnal Komunikasi 15 (1), 78-90, 2022
42022
Religiosity improvement and development of Islamic spirit: Case study of lecturers and education personnel in Universitas Islam Bandung
E Setiadi, MR Effendi, HMZ Nandang, R Hernawati
‘Abqari Journal 22 (2), 8-20, 2020
42020
Aktivitas Digital PR Humas Kota Bandung sebagai Media Informasi dan Publikasi
R Rinaldi, R Hernawati
Prosiding Hubungan Masyarakat, 162-170, 2019
42019
Hubungan antara Tayangan Drama Korea di Media Online dengan Minat Penonton dalam Mengenal Budaya Korea Selatan
DP Riawati, R Hernawati
Prosiding Hubungan Masyarakat, 89-94, 2016
42016
Efektivitas Pelayanan Ketenagalistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile dalam Menangani Keluhan
AN Faridah, R Hernawati
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 204-208, 2022
32022
Pengelolaan persiapan personal grooming
F Marsela, R Hernawati
Prosiding Hubungan Masyarakat http://dx. doi. org 10 (v6i2), 23061, 2020
32020
Pola Konsumsi Remaja dalam Menonton Televisi
R Hernawati
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 1 (1), 150-164, 2017
32017
Program PALAzine sebagai Strategi Repositioning PALA Nusantara
AS Mardya, R Hernawati
Prosiding Hubungan Masyarakat, 697-703, 2021
22021
Pengembangan ruhul Islam: studi tentang fenomena religiusitas dosen tetap Unisba dalam upaya pengembangan ruhul Islam
MR Effendi, HMZ Nandang, R Hernawati
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (3), 765-782, 2017
22017
Hubungan antara komunikasi interpersonal dengan kinerja pegawai Dinas Kebudayan dan Pariwisata Kota Bandung
A Ramdhani, R Hernawati
Prosiding Hubungan Masyarakat, 107-112, 2017
22017
Strategi Customer Engagement pada Bisnis UMKM
A Nursyafa, R Hernawati
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 656-663, 2022
12022
Aktivitas Protokoler dalam Menunjang Kegiatan Harian Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bandung
NRD Rosseti, R Hernawati
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 474-478, 2022
12022
Digital Marketing Kanoko Coffee dalam meningkatkan Brand Image
LTP Sjahrina, R Hernawati
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 325-330, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20