Perancangan Model Wujud Visual Tokoh Pewayangan Dalam Pembentukan Identitas Dan Watak Tokoh Sebagai Acuan Desain Karakter Dalam Karya DKV TH Haryadi DeKaVe 7 (2), 58-79, 2014 | 20 | 2014 |
Dampak Digital Game Terhadap Perkembangan Sosial Budaya Masyarakat H Bastian, K Khamadi ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (01), 33-44, 2016 | 18 | 2016 |
Persepsi Visual Karakter Warrior Pada Game Online Warcraft, Perfect World, Dan Nusantara Online A Senoprabowo, K Khamadi, T Haryadi, HD Yudani Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2017 | 8 | 2017 |
Adaptasi permainan tradisional mul-mulan ke dalam perancangan game design document K Khamadi, A Senoprabowo ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (01), 100-118, 2018 | 7 | 2018 |
Model Adaptasi Permainan Papan Tradisional Macanan Ke Dalam Perancangan Permainan Digital K Khamadi, A Senoprabowo ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (02), 167-180, 2016 | 6 | 2016 |
Analisis Tampilan Visual Game Super Mario Bros dalam Kajian Persepsi Visual Sebagai Dasar Pengembangan Konsep Visual Game K Khamadi ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (02), 98-109, 2015 | 6 | 2015 |
Komik Digital Warak Ngendog Untuk Memperkenalkan Nilai Kearifan Lokal Kepada Anak Di Kota Semarang A Senoprabowo, K Khamadi, YA Septian Prosiding Seminar Nasional Desain Komunikasi Visual 1, 1-13, 2021 | 5 | 2021 |
Penanaman Pendidikan Karakter Pramuka Kepada Remaja dalam Kajian Komunikasi Visual K Khamadi, H Bastian ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (01), 55-70, 2015 | 5 | 2015 |
Tata kelola pameran berbasis project learning program studi desain komunikasi visual universitas dian nuswantoro K Khamadi, A Setiawan JADECS (Jurnal of Art, Design, Art Education & Cultural Studies) 5 (1), 30-37, 2020 | 4 | 2020 |
Adaptasi Permainan Papan Tradisional ke dalam Permainan Digital dengan Pendekatan Atumics: Studi Kasus Permainan Mul-Mulan K Khamadi, A Senoprabowo Seminar Nasional Seni dan Desain 2017, 386-393, 2017 | 4 | 2017 |
PENDEKATAN KOMUNIKASI SMCR DALAM PERANCANGAN PERMAINAN BOARD GAME ULAR TANGGA “POSTCOV” UNTUK UPAYA MEMBANTU TRAUMA HEALING ANAK PADA PANDEMI COVID-19 DH Yanuarsari, M Mukaromah, K Khamadi Jurnal Bahasa Rupa 5 (1), 69-79, 2021 | 3 | 2021 |
Model Transformasi Mainan Warak Ngendog sebagai Upaya Pelestarian Budaya Mainan Tradisional Kota Semarang A Senoprabowo, K Khamadi ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (02), 221-238, 2018 | 3 | 2018 |
Digitalisasi Ornamen Kala, Mentari, dan Merak sebagai Inovasi Motif Batik Kontemporer Khas Bali A Senoprabowo, DP Prabowo, K Khamadi Jurnal Desain 10 (2), 365-375, 2023 | 2 | 2023 |
Pengembangan Desain Karakter Komik Warak Ngendog Berbasis Nilai-Nilai Kearifan Lokal A Senoprabowo Jurnal Bahasa Rupa 4 (2), 186-195, 2021 | 2 | 2021 |
Literasi visual dalam proses berkarya mahasiswa desain K Khamadi, A Setiawan Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2020 | 2 | 2020 |
Perancangan Konsep Adaptasi Permainan Tradisional Bas-Basan Sepur dalam Permainan Digital “Amukti Palapa.” K Khamadi, RM Sihombing, HA Ahmad Jurnal Komunikasi Visual WIMBA 5 (2), 2015 | 2 | 2015 |
Peran Media dan Teknologi dalam Literasi Visual Seni dan Desain A Setiawan, K Khamadi Prosiding Sains Nasional dan Teknologi 1 (1), 2019 | 1 | 2019 |
Perkembangan Mainan Warak Ngendog sebagai Mainan Tradisional Kota Semarang A Senoprabowo, K Khamadi Seminar Nasional Seni Dan Desain 2018, 149-156, 2018 | 1 | 2018 |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Untuk Mengurangi Kekerasan Pada Perempuan dan Anak di Kabupaten Banjarnegara ZA Pramana, S Khamadi Skripsi-S1 Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Ilmu Komputer …, 2017 | 1 | 2017 |
Redesain User Interface Untuk Program Send Your Waste Pada Responsive Website Waste4change AT Rismansa, K Khamadi CITRAKARA 5 (2), 229-240, 2023 | | 2023 |