Perancangan Model Wujud Visual Tokoh Pewayangan dalam Pembentukan Identitas dan Watak Tokoh Sebagai Acuan Desain Karakter dalam Karya DKV TH Haryadi DeKaVe 7 (2), 58-79, 2014 | 11 | 2014 |
Model Adaptasi Permainan Papan Tradisional Macanan Ke Dalam Perancangan Permainan Digital K Khamadi, A Senoprabowo ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (02), 167-180, 2016 | 5 | 2016 |
Analisis Tampilan Visual Game Super Mario Bros Dalam Kajian Persepsi Visual Sebagai Dasar Pengembangan Konsep Visual Game K Khamadi ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (02), 98-109, 2015 | 5 | 2015 |
Persepsi Visual Karakter Warrior pada Game Online Warcraft, Perfect World, dan Nusantara Online A Senoprabowo, K Khamadi, T Haryadi, HD Yudani Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2017 | 4 | 2017 |
Dampak Digital Game Terhadap Perkembangan Sosial Budaya Masyarakat H Bastian, K Khamadi ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (01), 33-44, 2016 | 4 | 2016 |
Penanaman Pendidikan Karakter Pramuka Kepada Remaja dalam Kajian Komunikasi Visual K Khamadi, H Bastian Andharupa: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (01), 55-70, 2015 | 4 | 2015 |
TATA KELOLA PAMERAN BERBASIS PROJECT LEARNING PROGRAM STUDI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO K Khamadi, A Setiawan JADECS (Jurnal of Art, Design, Art Education & Cultural Studies) 5 (1), 30-37, 2020 | 3 | 2020 |
Adaptasi Permainan Tradisional Mul-Mulan ke dalam Perancangan Game Design Document K Khamadi, A Senoprabowo ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (01), 100-118, 2018 | 3 | 2018 |
Adaptasi Permainan Papan Tradisional ke dalam Permainan Digital dengan Pendekatan Atumics: Studi Kasus Permainan Mul-Mulan K Khamadi, A Senoprabowo Seminar Nasional Seni dan Desain 2017, 386-393, 2017 | 3 | 2017 |
Model Transformasi Mainan Warak Ngendog sebagai Upaya Pelestarian Budaya Mainan Tradisional Kota Semarang A Senoprabowo, K Khamadi ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (02), 221-238, 2018 | 2 | 2018 |
Perancangan Konsep Adaptasi Permainan Tradisional Bas-Basan Sepur dalam Permainan Digital “Amukti Palapa.” K Khamadi, RM Sihombing, HA Ahmad Jurnal Komunikasi Visual WIMBA 5 (2), 2015 | 2 | 2015 |
PENGEMBANGAN DESAIN KARAKTER KOMIK WARAK NGENDOG BERBASIS NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL A Senoprabowo Jurnal Bahasa Rupa 4 (2), 186-195, 2021 | 1 | 2021 |
Komik Digital Warak Ngendog Untuk Memperkenalkan Nilai Kearifan Lokal Kepada Anak Di Kota Semarang K Abi Senoprabowo, YA Septiani SEMINAR NASIONAL DESAIN KOMUNIKASI VISUAL Meneguhkan Peran Perguruan Tinggi …, 2021 | 1 | 2021 |
Peran Media dan Teknologi dalam Literasi Visual Seni dan Desain A Setiawan, K Khamadi Prosiding SNST Fakultas Teknik 1 (1), 2019 | 1 | 2019 |
Perkembangan Mainan Warak Ngendog sebagai Mainan Tradisional Kota Semarang A Senoprabowo, K Khamadi Seminar Nasional Seni dan Desain 2018, 149-156, 2018 | 1 | 2018 |
PENDEKATAN KOMUNIKASI SMCR DALAM PERANCANGAN PERMAINAN BOARD GAME ULAR TANGGA “POSTCOV” UNTUK UPAYA MEMBANTU TRAUMA HEALING ANAK PADA PANDEMI COVID-19 DH Yanuarsari, M Mukaromah, K Khamadi Jurnal Bahasa Rupa 5 (1), 69-79, 2021 | | 2021 |
Perancangan Ulang Visual Branding Noir Coffee & Space untuk Memperkuat Brand Identity Bisnis Model B2b KC Arisandy AKSA: Jurnal Desain Komunikasi Visual 4 (2), 612-627, 2021 | | 2021 |
Educational Games for Handling Trauma Healing in Post-Corona Virus Pandemic for Grade 2 Elementary Schools: Thematic 2 (Playing in My Neighborhood) DH Yanuarsari, M Mukaromah, K Khamadi International Conference on Elementary Education 3 (1), 319-326, 2021 | | 2021 |
LITERASI VISUAL DALAM PROSES BERKARYA MAHASISWA DESAIN K Khamadi, A Setiawan Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2020 | | 2020 |
DIGITALISASI KATALOG KARYA MAHASISWA DESAIN DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAN PAMERAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN APRESIASI KARYA K Khamadi, A Setiawan, DP Prabowo Seminar Nasional Science and Engineering National Seminar 1 (1), 2019 | | 2019 |